CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0da410d29559956fecee/mustofa-nahrawardaya-penasaran-sebut-spanduk-bumn-memuat-simbol-agama

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Halah si botak caleg gagalemoticon-Ngakak
Bagus dong nuansa religius sesuai dengan pancasila sila pertama
sepertinya pemikirannya terlalu berlebihan si mustofa ini
Ga mirip om 🙄
Buset, sekilas kayak salib aja kelojotan emoticon-Cape d...

Media berita sekarang yak emoticon-Cape d... hal gaje, unfaedah, gak ada otak, yg penting bisa jadi sensashit diangkat jadi topik berita...

Media berita online Indonesia jaman now... Gak ngajarin orang melek literasi emoticon-No Hope

Naudzubillah mindzalik
kristenisasi bumn?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Sepertinya BUMN kita udah dianggap sebagian kalangan sebagai lahan rebutan antara kadrun vs kafir.. edan bener dah.. kapan maju Indonesianya yak?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kadrun kepanasan liat logo salib
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
koar-koar gajelas lagi.
Ah goblok, gini aja dibuat ribut.
Kadal bener
intinya mau pilkada...
klo orang normal kyk ane g kepikiran itu simbol agama

tofa bener2 abnormal otaknya emoticon-Big Grin
Mustofa ini Kristen pobia keknya emoticon-Ngakak (S)
Sebagai yang sesekali design... Ane gak kepikiran juga itu bentuk salib atau bawa agama...
Tapi ane merasa keganggu itu gak simetris... Aneh aja rasanya... Wkwkwkwkwk
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umat Islam santai aja kok bro .. Justru yang was was ketika di akherat kelak.. Ketika manusia di bangkitkan.. Siap apa nggak ketika di tanya alasan menuhankan selain Allah atau mengatakan ada Tuhan selain Allah...

Itu aja bro silahkan di pikir ya bro ..
Mau memilih memeluk agama Islam silahkan.. Tidak memilih memeluk agama Islam silahkan.. Resiko kan di tanggung sendiri sendiri kok..
profile-picture
blu83 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane bingung mau komen apaan
makanya pak belajar desain biar tau ilmu dasarnya, sebelum ngomentari trus ditweet, baiknya research dulu kek, tanya yg desain, kan kena sendiri kalo gini
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha. Kayanya jadi desainernya ga sampe kepikiran bakal ngebentuk simbol agam sih ya. Itu estetika aja
Mabok lagi... mabok lagi
Gedek bgt gua emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di