CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0da410d29559956fecee/mustofa-nahrawardaya-penasaran-sebut-spanduk-bumn-memuat-simbol-agama

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agamaemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Harusnya yang kayak begini ya? emoticon-Bingung

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Gila gila kadrun emoticon-Ngakak (S) udh kek kepanasan.

Bagaimana dg ini ya akhi emoticon-Kagets

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ikan buntel goblok.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan extreme78 memberi reputasi
Itu apa ya, Matahari terbit?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
Apa lagi ini??
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
hayo, siapa yang bikin spanduknya? gak usah pakai ornamen macam-macam, sekarang itu kalau berkaitan dengan agama agak cepat tersulut gans. kalau pakai bulan dan bintang sih gak papa
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan extreme78 memberi reputasi
Fanatik kaga ada kerjaan ya gini
Wkwkwkkkkkk
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
demi segala tuhan yg ada di muka bumi ini.. masalah simbol agama yg gk ada miripnya tetep aja diungkit.. dahlah bahasan orangtua nambah bodoh aja yg dibahas
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan eggnostick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang mainnya gini ya.. gak secara terang-terangan menuding dan provokasi, tapi disamarkan dengan mode pertanyaan hihihi emoticon-Ngakak

lagian parnoan amat sih, kalo mau dicari-cari dan disambung-sambungin banyak kok benda yang bisa aja dipaksain dan dianggap simbol agama tertentu hehehe emoticon-Shakehand2
Botak ini otaknya dah konslet emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Kirain bakal muncul
foto kandang ayam wahyudi
profile-picture
t.prima.causa memberi reputasi
keblinger
oalah... ini aja diributin
mau gimana lagi.
Monyet botak ini sedang pansos l emoticon-Big Grin
kan bumn memang banyak sudah dikuasai sama minor kayak pertamina dikuasai ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samudra6969
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Astagfirullah ya akhi..
Sementara umat malah banyak pengangguran.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
takut ama + emoticon-Ngakak
kadrun emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di