CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbongkar, Inilah Identitas Pria yang Booking HH di Hotel Berbintang di Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0cd168cc9526a81c4c2f/terbongkar-inilah-identitas-pria-yang-booking-hh-di-hotel-berbintang-di-medan

Terbongkar, Inilah Identitas Pria yang Booking HH di Hotel Berbintang di Medan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Gak penting buat gw
emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kok g dijelasin, digerebeknya setelah/sebelum/pas lg wikwik neh??
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
hana haruna?emoticon-Leh Uga
profile-picture
koplak14 memberi reputasi
Quote:


bukan mau pitnah, kalau emang bener Hana Hanifah

ini IGnya @hanaaaast

klo ngeliat postingannya ga jauh2 dari pamer barang Branded Tier atas kaya LV, ga yakin gw "artis" yang gw gak pernah denger namanya ini, yg cuma maen FTV doank bisa beli barang2 branded buat dipamerin (pernah rekrut karyawan cewek yang ternyata maen FTV jg, tp kere2 aja tuh), kecuali dia emang lahir kaya atau punya bisnis aka entrepreneur atau sering diendorse di IG/punya youtube channel dengan subs banyak

yang paling kocak bgt, yang biasanya orang2 suka bilang, KARMA DIBAYAR TUNAI

itu postingan dia yang nulis:

"Orang yang iri cenderung membenci, para pembenci cenderung memfitnah!!!"


ngoahahaha, mungkin dia udah sering dijulidin gara2 pamer barang branded entah duitnya drmn kali ya, sampe pada fitnah yang enggak2, jadi cewek BO misalnya

eh skarang keciduk

yah kita liat apakah beneran dia atau beneran fitnah

kita tunggu kelanjutan ceritanya

pelajaran yg bisa diperoleh, klo cewek cantik, suka jual bodi di IG + pamer barang branded tanpa jelas juntrungannya kerjanya apa

boleh husnudzon tp sebaiknya hati2, karena udah banyak buktinya model2 begitu ujung2nya cwek BOan

tp netizen yang berakhlak itu gk perlu sampai komen di IGnya fitnah yg enggak2 juga, atau judgy, julid dsb

gak ada bedanya dosa si netijing sm si BO tu mah, brasa paling suci aja


profile-picture
profile-picture
nowbitool dan erwaleste memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
karyawan swasta tp posisinya setingkat direktur emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
pixeldiary dan nowbitool memberi reputasi
Wah karyawan hotel 🏨, masa sih, apa ada yg ditutupin nih
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gosal1929 memberi reputasi
Karyawan swasta?
Sungkem delosor huemoticon-Nyepi
ebuset karyawan duitnya banyak amat tuh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mana identitasnya pret emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Polisi ngurus receh kayak gini... Harun masilu mana woyyy
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mantep....mau dong....pesen atu ya...
barang bagus... kayaknya sih legit banget 🔥
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halah pake jilbab, merusak ajg
ditunggu link nya gan emoticon-Ngakak (S)
bisnis Lendir
Buset auto hijab ni si HH?
Artis emoticon-Motret
yg penting brapa tarif dan FR nya
nyimak harga bre...
pasti di atas 80 juta mah beginian anjay bening euy... berasa di jepun jepun
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di