CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Curhat Mama Muda Nan Cantik Ditinggal Suami Demi Pelakor, Padahal Baru Lahiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c05e568cc9529da77d761/viral-curhat-mama-muda-nan-cantik-ditinggal-suami-demi-pelakor-padahal-baru-lahiran

Viral Curhat Mama Muda Nan Cantik Ditinggal Suami Demi Pelakor, Padahal Baru Lahiran


Viral Curhat Mama Muda Nan Cantik Ditinggal Suami Demi Pelakor, Padahal Baru Lahiran

(Foto: Screenshot/Video Tiktok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan, banyak wanita yang mencurahkan kisah sedih perihal rumah tangganya di Tiktok. Yang terbaru, ada seorang ibu muda bernama Ramadina.


Lewat sebuah video Tiktok, Ramadina bercerita jika sang suami meninggalkannya demi seorang pelakor. Padahal ia baru saja memiliki bayi berusia 1 bulan.


“Dia meninggalkanku dengan wanita yang lebih cantik dariku,” tulis wanita cantik asal Purwakarta, Jawa Barat itu, dikutip Jumat, 10 Juli 2020.


Ramadina pun bercerita soal pengorbanannya di masa muda. Kala itu ia memutuskan menikah dengan sang suami padahal masih berstatus mahasiswa.


Awalnya, pernikahan berjalan bahagia. Namun usai sebulan kelahiran anaknya, perangai sang suami mendadak berubah. Dia yang tadinya romantis dan menyayangi keluarga tiba-tiba menjadi dingin.


Hingga puncaknya, suatu hari sang suami pergi meninggalkannya demi wanita lain. Ramadina pun mengaku sempat stres hingga depresi. Namun, akhirnya ia berusaha untuk tetap kuat demi sang buah hati.


“Aku percaya Tuhan akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik. Tuhan selalu bersamaku dan anakku. Dan kebahagiaan akan selalu bersama kami,” tulis Ramadina.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
sitinur200 dan kaycaem memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Wajar klo cari yg lebih cantik emoticon-Ngakak setidak nya otak dya masih normal. kirain kabur demi monyong.
bajingan lonte paok pelakor itu layak dimatikan !!!
bajingan pria paok yg ceraikan istri utk nikahi pelakor juga layak di matikan !!!

bajingan paok yg tdk setuju pernyatanku itu juga layak dimatikan !!!
profile-picture
anangf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yak para Widow hunter dipersilahkan
masuk berita juga,udah liat kemaren ditiktok kalo ga salah nih Mahmud mualaf mengikuti keyakinan suaminya,kembali murtad lagi setelah pisah ranjang emoticon-Wakaka


Bat@!
Lihat 1 balasan
Kenapa sampe bisa ninggalin anak istri sihemoticon-Blue Guy Bata (L)
Maen dibelakang aja kan dapet dua2nyaemoticon-Leh Uga
wah wah wah
minus-nya dah ada anak ..
kalo belum mungkin masih bisa dijadiin bini muda ..
daripada hidup blangsak
kan lumayan sebulan dapet 15 jt ...
yuk para jomvlo merapat daripada colay ama dakimakura mending hajar yg di depan mata
Bisa aja cari rating
begitulah kehidupan
Laki2 yg tega ninggalin istrinya demi cewe lain gitu emang harusnya dikasih hukuman sih. Kalo belom siap nikah jangan dipaksain lah, kasian anaknya tuh
Lihat 2 balasan
Harus liat dari kedua sisi nih jangan nghakimi dulu
Lihat 1 balasan
palingan demi konten aja biar viral biar seperti sinetron di ind*siar...
kum memnangish mambamyangkam
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
Kayak pernah ketemu emoticon-Smilie
hmm emoticon-Angkat Beer yaswdah jangan selingkuh ya
Tetep semangat demi dedek nya emoticon-Toast
Nomer yg bisa fi hubungi berapa teh?
yang suka janda, silahkan...

#jandasemakindidepan emoticon-2 Jempol
Semoga suaminya segera menyadari perbuatannya dan segera bertobat.. ingat anak istri.
Paling biar dikontrak sama stasiun TV 😝
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di