CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bf9bb337f937b5c2a698a/beredar-video-tengku-zulkarnain-sebut-membunuh-atau-dibunuh-itu-kesenangan-kami

Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami

Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernyataan keras Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain yang menyebut ‘membunuh atau dibunuh itu kesenangan kami’ jadi sorotan publik.

Pernyataan itu disampaikan Tengku Zul usai melakukan aksi demonstrasi menolak rancangan undang-undang Haluan Ideopologi Pancasila (RUU HIP).

Awalnya, Tengku Zul menegaskan menolak keras RUU HIP. Ia juga tak terima nama RUU HIP diubah.

“Mau kita tolak habis. Kita gak menerima Pancasila gotong-royong, Ketuhanan Yang Maha Esa jadi Ketuhanan Berkebudayaan, ndak ada itu. Itu semua membuat umat Islam terpinggirkan, mending tidak usah,” tegas Tengku Zul, dalam video tersebut.

Menurut Tengku Zul, Pancasila sudah teruji merekatkan kebangsaan selama 74 tahun. Pancasila merupakan hasil kesepakatan yang tidak boleh diubah-ubah.

“Kalau kesepakatan ini dicabut, kita umat Islam tarik diri semua, bubar negara ini. Jadi jangan coba-coba membubarkan negara dengan tingkah laku yang luar biasa, yaitu mengubah Pancasila jadi gotong royong,” kata Tengku Zul.

Tengku Zul meminta pemerintah dan aparat penegak hukum mengusut siapa yang mewacanakan RUU HIP. Orangnya harus ditangkap, kalau perlu partainya dibubarkan.

Tengku Zul mengungkit pembubaran Hizbut Tharir Indonesia (HTI) yang dianggap hendak mengubah Pancasila.

“Hizbut Tahrir belum bergerak apa-apa, baru wacana-wacana saja sudah dicabut izinnya segala macam. Ini (pengusul RUU HIP) kalau perlu partainya dibubarkan, orangnya ditangkap,” tambah Tengku Zul.

“Kurang ajar betul ini terhadap Pancasila. Udah buat gerakan sampai ke DPR RI, resmi. Masak gak ditangkap? Gak dibubarkan? Hizbut Tharir aja baru begini-begini (cuap-cuap) sudah udah dicabut izinnya,” imbuhnya.

Ia kembali menegaskan bahwa pencetus RUU HIP harus diusut tuntas. Orangnya harus ditangkap dan partainya dibubarkan.

“Kita berani umat Islam, berani. Kalau ini dibiarkan berlarut-larut, bahaya. Sudah ada yang ngomong kan? Itu mereka bilang ‘kami ini cuman dua, membunuh atau dibunuh’. Eh eh memang mau?,” katanya.

“Kalau memang mau, kita buat. Membunuh dan dibunuh itu kesenangan kami, coba tes. Kalau udah merasa besar coba tes, jangan ngomong-ngomong,” pungkas Tengku Zul.



https://pojoksatu.id/news/berita-nas...senangan-kami/


Islam agama yg mengajarkan damai,ini koq zul bilang suka bunuh membunuh,agama aslinyanya apa sih neh orang sebenarnyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh singawallah
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jin.goa.hiro
Lihat 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
PKI aja gak segininya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
alhomduile, ulama panutan kaum kaffah kadrun.
otaknya sudah dibuang ke septic tank biar ajaran yang salah itu tidak bisa difilter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mau kita tolak habis. Kita gak menerima Pancasila gotong-royong, Ketuhanan Yang Maha Esa jadi Ketuhanan Berkebudayaan, ndak ada itu. Itu semua membuat umat Islam terpinggirkan, mending tidak usah,” tegas Tengku Zul, dalam video tersebut.

Pantes menolak dengan alasan takut member berkurangemoticon-Wakaka
Dan lebih memilih budaya Arab daripada budaya sendiriemoticon-Wkwkwk

Bat@
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kelthuzad.lich dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacatsekali
Lihat 1 balasan
ya kan klo mau....

membunuh orang yg halal darahnya seperti PKI atau pengedar narkoba atau koruptor kelas kakap salahnya dmana??. Tentu senanglahh membunuhnya sesuai drngan kejahatannya, daripada mereka semakin membuat kerusakan di muka bumi.

daripada plin plan... koruptor gk dihukum mati, pengedar narkoba
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 45 balasan
And they wonder why so many Muslim self hating their religion emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 10 lainnya memberi reputasi
Kesukaan emoticon-Ngakak kok gak bunuh2an ndiri yak mereka, bgsd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya sudah dibunuh aja orang ini hidup juga gak ada gunanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 7 lainnya memberi reputasi
Indonesia itu didirikan atas kesepakatan kaum agamais vs kaum sekuleris.

Kalau kaum sekuleris ngeyel bahwa hanya ismenya yang dianggep, kalo kaum agamais keras ya wajar saja

Mo nyoba lewat Undang2 ?
Masih ngeyel HIP?
Mau ngibulin pake PIP ?
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan entop memberi reputasi
Semangat mereka tuh ...
emoticon-Gregetan kitak merdeka, kitak junjung Indon
Tapi yak gak kismin2 banged kek ginih emoticon-Mewek
Paling gak kerja dikit dapet papanza,emoticon-Ultah
Nantik kitak dukung lagih, kitak njot2an, maen lumpur, loe gak sudi pan bermaen ampe kek gt. Negara kitak yg junjung. Tenang aj loe di rumah nonton tipi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
bunuh
perang
penggal
bakar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
mungkin dia ngakuin dirinya kayak terongris di luar sono gans...

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 4 lainnya memberi reputasi
mantab bre bunuh bunuh bunuh!



ckwaksemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakalif dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lebih merinding kaum ini drpd kaum PKI gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lu aja sana bunuh jokowi. Gak usah ngajak org lain. Berani gak? Paling sama kaya si cabul yg kabur ke arabemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 5 lainnya memberi reputasi
bisaan aja nih babu cendana emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 8 lainnya memberi reputasi
elu yg majuu jangan anak buahmu yg tidak tau apa apa ......

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 5 lainnya memberi reputasi
orang yg melanggar aturan memanglah seorang sampah,tpi orang yg bergabung dengan ideologi kadrun lebih rendah dr sampah "uchiha obito" emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di