CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bf9bb337f937b5c2a698a/beredar-video-tengku-zulkarnain-sebut-membunuh-atau-dibunuh-itu-kesenangan-kami

Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Asstajim keluar aslinya emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan t.prima.causa memberi reputasi
Ga jauh beda kan dengan DI TII??
lha wong sejenis.



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 5 lainnya memberi reputasi
bunuh
penggal
bakar
hancurkan
perkosa
perbudak
persekusi
perang

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan t.prima.causa memberi reputasi
PKI yg sebenarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada yang berani taruhan 'nggak, bahwa yang bersangkutan ini belum pernah sama sekali mengikuti pembahasan masalah RUU HIP itu ... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan t.prima.causa memberi reputasi
Memang kalau cuma ngomong itu bisa garang.... Sama kayak bang toyib... Garangnya minta ampun, pas di samperin dengan bukti kuat langsung kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Uztad medsos
Makin menjadi
Mudah2an terjungkal juga nanti
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan t.prima.causa memberi reputasi
orang2 seperti ini wajib di basmi kalo indon masih mau bertahan sebagai sebuah negara yg rasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau sudha gini bukan lagi ajaran yang menenangkan, harusnya sebagai pemuka agama bisa memilih redaksi kalimat yang lebih bijak, bukan seenaknya sendiri dan bisa menimbulkan perpecahan
Wah yg Boneng gan
Tengkundul..otak ada didengkul,berarti matamu ketutupan emoticon-Tai
Waktu di Sintang lu ketakutan sampai terkencing kencing dihadang Dayak gak berani turun dari pesawat emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
mungkin dia player pabji level bronze
susah emang ngomong sama orang yg sujud nyembah sauron 5x sehari. tokoh islam yg lain emang ga ada yg bisa jadi panutan? sampe orang barbar gak beradab begini dijadikan pimpinan MUI
emoticon-DP
Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami
TNI kalo ke medan perang juga pake tuh semboyan.
Wah koq jadi gitu??



Quote:


klo kawanan hewan2 ini lg ngomong gw jadi kangen sama uduy dengan kerak nerakanya emoticon-Turut Berduka
ni mah bukan ulama breh, ini mah psikopat
ngebunuh kog hobi
doi ni sbaiknya harus di tes kejiwaanya
seriusan breh
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di