CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bf9bb337f937b5c2a698a/beredar-video-tengku-zulkarnain-sebut-membunuh-atau-dibunuh-itu-kesenangan-kami

Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
agama damai... emoticon-Malu
profile-picture
t.prima.causa memberi reputasi
aduh2 kelakuan nya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan t.prima.causa memberi reputasi
Ciri2 Mujahid sejati emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan t.prima.causa memberi reputasi
trisila & ekasila itu ringkasan pancasila dari pembuat pancasila. nggak beda dengan kalau ditanya: 'deskripsikan diri anda dalam 1 kalimat' & 'deskripsikan diri anda dalam 1 kata', macam itu jawabannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
alaah kancut sampah
di pontianak situ gak berani turun
takut ditebas ama dayak

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Goblok emoticon-Wow

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
rajendra18 memberi reputasi
setan bergelar ustadz...mui bener2 blangsak pelihara orang iniemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 9 lainnya memberi reputasi
Wah..bunuh..fenggal, fentung emoticon-Belgia
profile-picture
t.prima.causa memberi reputasi
Salut pak ngustad emoticon-2 Jempol

jarang-jarang ada ngustad jujur ngomong apa adanya kek begini emoticon-Jempol

jangan terjebak gaya ngustad moderat ngomong ngeslam itu dame cuma biar dapet downline aja emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini jelas amat,
Ayah Naen itu Islam sekte Cendana.


emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
areszzjay dan t.prima.causa memberi reputasi
orang ini bicara membunuh kok terkejut?????
kalo orang ini bicara tentang damai baru aku terkejut
Quote:


ente pikir koruptor sama bandar narkoba itu gak disidang dulu?
emoticon-Cool
ini si penjual gorengan bersorban bilang buat seneng-seneng loh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 3 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, istiqfarlah ustad dengkul emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan Cosmoflip memberi reputasi
bijiq lah, seandainya terjadi perang gua yakin si dengkul kampret ini lari paling cepet atau nyumpet di balik gamis nya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya ela ngomong jihad2 g berangkat ke negara org, malah asik jualan cap halal buat modal kudeta. Hasil jualan seindonesia sudah terkumpul brp?, MUI sekarang ormas penyandang dana radikal.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dia yg hidup makan sehat 3x sehari, kadal g ngotak ngikutin mati duluan. emoticon-Leh Uga
Kapling neraka ud disiapkan org yg bw agama sbg tameng.

Nunggu 1 komplotan pengacau negara di dooor ma TNI
Diubah oleh Cosmoflip
waw ngeri sekali
wajarlah ga ada yg aneh
kalo perbudak amoy kafir itu kesenangan apa bukan?
Beredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan KamiBeredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan KamiBeredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan KamiBeredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan KamiBeredar Video Tengku Zulkarnain Sebut Membunuh atau Dibunuh Itu Kesenangan Kami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Alah bacotemoticon-Mad.
profile-picture
rajendra18 memberi reputasi
Ane paling benci sama orang macam si Ayah Naen selalu menggunakan agama untuk melanggengkan kepentingan kelompoknya sendiri.

Agama yang seharusnya suci dan sakral malah dipermainkan untuk kekuasaan semata dan kita akan kesulitan menghadapi mereka karena kalau sudah memainkan agama maka siapa pun yang kontra dengan mereka akan dicap kafir walaupun masih seiman juga dapat dijadikan sebagai dalih pembenar.

Ayolah siapapun mau itu politisi, influencer, purn TNI/Polri bahkan rakyat jelata harus melawan paham khilafah yang sedang menggerus identitas bangsa kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajendra18 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di