CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0be5ed68cc9562da460b60/mengenal-sosok-hana-hanifah-artis-ftv-diduga-terjerat-prostitusi

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi


Quote:


Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi


Nama artis FTV Hana Hanifah / HH saat ini tengah menjadi sorotan karena diduga terjerat kasus prostitusi.

Hana sendiri di dunia entertainment belum teralalu melejit.

Namun, sosoknya sering ditemui dalam beberapa proyek FTV.

Siapa sebenarnya Hana? Berikut profilnya.

Hana Hanifah adalah artis FTV 23 tahun yang sempat berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar.

Hana Hanifah juga terkenal sebagai seorang selebgram cantik yang memiliki ratusan ribu pengikut di akun Instagramnya.

Sebagai seorang selebgram, Hana aktif mengunggah foto endorsmen di akun media sosialnya tersebut. Selain itu, Hana juga diketahui memiliki bisnis di bidang fashion bernama nh_aunthentic.

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi


Selain selebgram dan mengurus bisnisnya, Hana juga menekuni dunia modeling.

Kurang lebih sudah dua tahun belakangan Hana berprofesi sebagai seorang model.

Ia kerap mengunggah pose cantiknya di akun media sosial dan tak jarang dirilik banyak brand lokal untuk bekerjasama di bidang periklanan.

Siapa sangka paras cantik nan anggun seperti Hana menyukai olahraga menembak.

Ya, Hana diketahui menyukai olahraga menembak dan sering melakukan latihan seperti terlihat di akun channel YouTube miliknya.

Karena rutin latihan, ia pun menjadikan olahraga ini sebagai hobi barunya.


Perseteruan dengan Mantan Kekasih Atta Halilintar

Bulan Juni lalu, Hana sempat berseteru dengan mantan pacar Atta yang bernama Nabilla Aprillya.

Hana merasa dianiaya oleh Nabila.

Perseteruan keduanya membuat Hana Hanifah melaporkan Nabilla ke pihak kepolisian.

Hana Hanifah menjerat selebgram tersebut atas dugaan tindak penganiayaan dan kekerasan ke Polda Metro Jaya.

Dilansir dari Youtube KH Infotainment, Hana Hanifah menuturkan bila konflik tersebut bermula saat keduanya tak sengaja berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.


Kronologi

Peristiwa itu terjadi di kafe pada Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 WIB.

Hana Hanifah (23) mengaku tak mengetahui penyebab Nabilla Aprillya melakukan penyerangan padanya.

"Waktu itu jadi intinya dia mulai duluan, dia nyerang saya kemudian dia nampar saya," ujar Hana kepada awak media Rabu (17/6/2020).

Ia pun memberikan bukti cakaran yang diduga telah dilakukan oleh Nabilla Aprillya.

Hana Hanifah saat menunjukkan bukti penganiayaan (Youtube KH Infotainment)

Tak hanya terkena cakaran di lengan, Hana Hanifah mengaku di rahangnya terdapat bekas penganiayaan.

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi


Menurutnya, Nabilla Aprillya tak menyerang menggunakan barang tumpul, hanya mengenakan tangan kosong.

"Awalnya sih emang nggak ada masalah, tapi tiba-tiba dia menyerang udah gitu pas saya tanya, 'Kenapa siram saya?' Tiba-tiba dia gampar saya dan saya refleks dong (memukul Nabilla). Sudah gitu langsung dipisahin,” ujar Hana.

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi


Ia tak mengetahui alasan apa yang mendasari Nabilla Aprillyamelakukan penyerangan.

Menurutnya, Nabilla telah mengajak Hana untuk berdamai.

"Tanggal 15 Juni, dia mengajukan perdamaian yaudah saya ketemu sama manager saya, lalu janjian sama dia (Nabilla) tapi dia tidak datang," ujar Hana.

Namun saat Hana Hanifah mencari informasi, justru ia menemuan kejanggalan bahwa Nabilla sudah melapor terlebih dahulu.

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi


Untuk mendukung pelaporan, Hana Hanifah telah menyertakan bukti visum atas penganiayaan yang dialaminya.

Kuasa hukum Hana Hanifah menuturkan bila mereka telah melaporkan Nabilla Aprillya dengan pasal 351.

"Kami sekarang melaporkan pasal 351 dengan ancaman 2 tahun delapan bulan," ujar Machid Ahmad.

Hana Hanifah pun mengaku tak begitu mengenal sosok Nabilla Aprillya.

Karena perkara ini, Hana mengaku telah mengalami kerugian yang cukup besar.

Saat ditanya kemungkinan berdamai, ia menuturkan akan melanjutkan proses hukum. (*)

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi



SUMUR:
https://mataram.tribunnews.com/2020/...ayaan?page=all


ENJOY emoticon-Genit
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Artikel.Terunik dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Yang dia tau
Hanyalah
Menyambung nyawa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Oooh... Si HH ternyata dia...
emoticon-Wow
Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Quote:



Ada yang benci dirinya
Ada yang butuh dirinya
Ada yang berlutut mencintainya
Ada pula yang kejam menyiksa dirinya

Ini hidup wanita si kupu-kupu malam
Bekerja bertaruh seluruh jiwa raga
Bibir senyum kata halus merayu memanja
Kepada setiap mereka yang datang

Dosakah yang dia kerjakan?
Sucikah mereka yang datang?
Kadang dia tersenyum dalam tangis
Kadang dia menangis di dalam senyuman

O-ho apa yang terjadi terjadilah
Yang dia tahu Tuhan penyayang umat-Nya
O-ho apa yang terjadi terjadilah
Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa

O-ho apa yang terjadi terjadilah
Yang dia tahu Tuhan penyayang umat-Nya
O-ho apa yang terjadi terjadilah
Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa

emoticon-Ultah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Lihat 6 balasan
Bening... emoticon-Matabelo

Bibirnya enthodable... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
belum pernah dengar
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
Anjir cepet yaa
profile-picture
entop memberi reputasi
kena pasal berapa ya? kayaknya nggak kena tapi sanksi sosial yang berat banget...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Yg gw pengen tau, tarifnya berapa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Agak2 gimana gtu anak ini...

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ini informasi nya lebih banyak tentang perseturuan, tp judul nya tentang prostitusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Pasti mahal ini, cakep bang
profile-picture
profile-picture
junleon dan gigbuupz memberi reputasi
musex😍
masya allah
ane setuju pak, tangkepin aja yang suka jual harga mahal kek gitu

kan ga kejangkau ama ane emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskasaurus dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Nguueeeeenggg... emoticon-Ngacir
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Insyaflah wahai manusia
Jika dirimu ternoda
Dunia hanya naungan
Tuk makhluk ciptaan Tuhan

Dengan tiada terduga
Dunia ini kan binasa
Kita kembali ke asalnya
Menghadap Tuhan Yang Esa

Dialah pengasih dan penyayang
Kepada semua insan

Janganlah ragu atau bimbang
Pada keagungan Tuhan
Betapa Maha besarnya
Pencipta segala alam semesta

Siapa selalu mengabdi
Berbakti kepada illahi
Sentosa selama-lamanya
Di dunia dan akhir masa

Dialah pengasih dan penyayang
Kepada semua insan
Janganlah ragu atau bimbang
Pada keagungan Tuhan

emoticon-Nyepi

profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ditunggu info FR dan DC nya wahai suhu sekalian
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
packyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:

Kalo ga salah sekitar 5 sampai 10 jutaan 1X crot 1 JAM emoticon-Ngacir


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
mirisnya millenial lebih suka kepo krisis moral satu org dari pada membahas krisisnya negara ini

ahhh sudahlahh... saat krisis telah mencapai puncaknya bersiaplahh untuk hal terburuk....


siape bilang mereka jadi lonte buat bertahan hidup?? Buat naikin status sosial lahh... jadi sosialita megang iphone terbaru, make tas-tas branded, makan2 d resto mewah.. liburan di tempat2 instagramable...

lebih miris kasus sebelumnya artis semanies ini menjerumuskan dirinya dalam lubang kehinaan demi bayaran 2.6 juta, yg gue yakin mayoritas penikmat kulendir di kaskus ini mampu buat Booking nieh cewk bahkan sampe 10x..

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi

Faye Nicole Jones, di booking sama wawan alias Tubagus Chaeri Wardana, koruptor sekaligus penjahat kelamin suami walkot tangsel Airin..

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi

Mengenal Sosok Hana Hanifah, Artis FTV Diduga Terjerat Prostitusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jin.Xalib
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di