CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bdd7428c99136fc720111/pengakuan-muncikari-yang-biasa-menawarkan-artis-jakarta-untuk-dibooking-orang-medan

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan

WARTAKOTALIVE.COM, MEDAN - Seorang artis ibu kota berinisial HH berumur 23 tahun diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Polisi membeberkan modus operandi yang dilakukan pria yang membooking artis FTV tersebut di sebuah hotel berbintang di Kota Medan, Minggu (13/7/2020) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menuturkan bahwa awalnya pria yang membooking HH menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan

"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya kepada Tribun, Senin (13/7/2020).

Ia menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

"Kemudian kami dalami selama beberapa hari, dan hari ini kita lakukan penindakan," ujarnya.

Kompol Martuasah membeberkan identitas laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang. Artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya.

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan

Ia menyebutkan laki-laki tersebut adalah warga Kota Medan.

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

"Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga seperti muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin.

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial HH ini mengaku baru mendarat dari Jakarta pada Minggu (12/7/2020).

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya.

Riko menyebutkan bahwa HH diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel.

"Sedang dengan satu orang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin besok kita jelaskan," ungkapnya.

Namun, ia menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait kejelasan terkait kebenaran kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan sedang kita dalami. Malam ini kita pendalaman dan semoga besok pagi kita punya informasi lengkap," ujarnya.

Hingga Senin (13/7/2020) dini hari, pihak penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH dan laki-laki yang bersamanya.

Informasi yang dihimpun Tribun, artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker.

Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement.

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan


Berita Selengkapnya


Ada yg baru lagi niiih. HH a.k.a (Han* Han*f*h)
Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan


Kira-kira tarif berapa nih kaskuser?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 7
Ada mucikarinyaa yakkk buat artis hahahah
Ini denger denger pernah deket sama kr*s* hat*a yaaa
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Kok Polisinya Bisa Tau..
Mainnya di Hotel Mana.., Di Kamar Berapa...

emoticon-Cape d...
ga ada linkny bos.wkwk......
Ane baca berita kabarnya tarifnya 20jt wah mending ini berarti ya bisa 4x dibanding yang 80jt kemaren emoticon-Ngakak
Semoga ada publikasi barang buktinya. Lmyn, jd penyejuk di kondisi seperti ini..
rata-rata artis yang minta di cariin germonya cuma jadi perantara, orang sekarang bukan ingin menjadi kaya tapi mendewakan gaya hidup. emoticon-Cape d... (S)
andai di lelang kalean braninya brp
kalo ane 10jt doang haha
ngeri
sensasinya pasti mantap sekali nih,uwu uwu emoticon-Ngakak
tarifnya lebih dari 80 juta kah ? emoticon-cystg
tak menyangka dia setega itu dengan saya, padahal rencana saya ingin nikahkan.................ama sopir saya..ya sudahlah jika demikian adanya..emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Di bayar 20 juta bener gak sik?
Praktek seperti ini juga nggak akan pernah ada habisnya, ibarat sisi mata uang yang akan selalu bersama-sama, selama masih ada permintaan tentu juga bakalan ada yang nyuply. Banyak uang yang beredar dalam bisnis ini, tentunya ini juga yang semakin menjadi daya tarik orang untuk terjun dalam bisnis ini.
Klo yg ini 80jt sih masih masuk emoticon-Ngacir
artis, selebgram yg lebih cantik dan muda banyak, yg beruntung punya skill akting atau nyanyi, gaming bisa jadi brand ambassador, endorse produk, main film. Yg pas pasan ya gini ini nih, jual diri.
mumpung body sip ye gak?
daripada gak kepake
kerang bulu lagi.
Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan
sumpah cantik banget ini ceweknya
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di