CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyingkap Rahasia Jimat Kebal Milik Si Perampok dan Pembunuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bd02010d29513066b2e42/menyingkap-rahasia-jimat-kebal-milik-si-perampok-dan-pembunuh

Menyingkap Rahasia Jimat Kebal Milik Si Perampok dan Pembunuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Masih belum saya pelajari ilmu jimatologi..
emoticon-Ngacir2
6 bulanan yg lalu depan kantor ada yg ketangkep abis nyongkel atm. Digebukin kaga bonyok, malah yg gebukin bengkak tangannya. Pas diperiksa ada semacam jimat dan bacaan, abis dibakar digebukin lg bonyok tsk nya emoticon-Ngakak
Dl setan / jin mencari manusia sekarang manusia yg mencari setan / jin
gak berani ane pakai jimat-jimatan gan

JIMAT

Jiji Amat

emoticon-Cape deeehh
kalau ane sangat skeptis dengan beginian sih, menurut ane orang yang mengaku bisa lihat lah atau punya ilmu dan segala macamnya. saran ane mereka bisa coba berobat ke psikolog .. karena ane yakin itu penyakit mental. biasanya orang2 scizo ini yang ngaku2 bisa liat lah,punya kekuatan lah..padahal itu mereka sedang sakit tapi gak sadar aja
biasanya yang pake jimat2 kek gini pantangannya hal2 sepele yg seringkali gak terduga. misal kebal bacok, kebal tembak tapi diludahin mati emoticon-Ngakak
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jimat untuk pengasihan...
banyak yang pake tuh... hihiihi

tapi ane ga pake jimat sih..
cukup pake Keris aja...
Keristus...
heran aja masi pake ginian, negara laen pake armor, kevlar, morfin, dan helm

science >>> pseudo-shit
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa jangan2 jamet bawa jimat
serem lah ih, tapi percaya ngga percaya ada yang ngalamin juga
belajarnya sama limbad kali emoticon-Ngakak
serem sih kalau yang begini-begini itu, ngeri sama dampak ke depan yang mungkin bisa kita alami sih
profile-picture
danielpurnama memberi reputasi
JIMAT : barang siJI diruMAT.......jaman sekarang jimat yang paling ampuh adalah do'a tulus orang tua dan keluarga
profile-picture
danielpurnama memberi reputasi
Ini mah bukan kebal, buktinya di dor hasilnya tepar....
Ditaboj mental
Dosa besar . ....
ada yg jual jimat kiloan nggak? butuh banyak nih....buat dibagiin saat demo....
Yang penting mensyukuri apa yang Tuhan berikan....kalau pake jimat kok malah takut ya.....apalagi dari setan.
Ah kekuatan jimat mah sugest doang kalau menurut ane, ane kurang percaya sama hal yang berbau supernatural kayak gini emoticon-Cool
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di