CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Raul Jimenez, Siapa yang Pantas Mendapatkannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bc433af7e9355e14422c4/raul-jimenez-siapa-yang-pantas-mendapatkannya

Raul Jimenez, Siapa yang Pantas Mendapatkannya?

Kalau kepada agan ditanyakan siapa pemain sepak bola yang paling diingat berasal dari Meksiko... adakah nama Raul Jimenez ada di dalamnya?


Raul Jimenez, Siapa yang Pantas Mendapatkannya?
Raul Jimenez (Premier League)

Wajar sih kalau nama-nama yang pertama muncul seperti eks striker maut Real Madrid Hugo Sanchez, si kiper unik Jorge Campos, si nyentrik Cuahtemoc Blanco, mantan bek tangguh Barcelona Rafael Marquez, hingga striker rambut panjang Luis Hernandez.

Tapi, itu duluuu. Sekarang, setelah sinar Carlos Vela meredup, sepertinya ikon sepak bola Meksiko pantas disematkan kepada Raul Jimenez, striker yang bermain di Wolverhampton, klub Inggris.

Eh, masih ingat Carlos Vela kan ya? Mantan winger Arsenal, sempat dipinjamkan ke beberapa klub La Liga, dan kini bermain untuk klub MLS di Amerika Serikat, Los Angeles FC.

Raul Jimenez, Siapa yang Pantas Mendapatkannya?
Carlos Vela (Planet Football)

Kembali ke Raul. Satu gol lewat tendangan penalti ke gawang Everton (menang 3-0, Minggu 12 Juli 2020) kembali mengantarkan nama Raul Jimenez sebagai bagian super penting Wolverhampton Wanderers musim ini. Semoga setuju ya gan. Apalagi, polesan pelatih Nuno Espirito Santo mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Raul.

Dari postingan-postingan Opta, data menunjukkan peran besar Raul membawa Wolves sanggup bersaing memburu tiket Liga Champions musim depan, minimal kembali berlaga di Liga Europa deh.

Raul Jimenez, Siapa yang Pantas Mendapatkannya?
Raul Jimenez (Premier League)

Satu gol ke gawang Everton itu menjadi keterlibatan Raul yang ke-35 di semua kompetisi bagi gol Wolves musim ini. Total, ia mencetak 25 gol dan melesakkan 10 assist. Data yang gak bisa dibilang biasa-biasa saja.

Fakta lain, gak ada cerita Raul Jimenez gagal mencetak gol dari sepakan penalti. Sudah 6 kali ia dipercaya melakukannya dan semua sukses.

Di Premier League musim ini, dari 15 gol yang dicetak Raul, gawang Liverpool pernah dijebolnya, juga Arsenal, Manchester City, hingga Tottenham Hotspur.


Rumor hangat, nama Raul menjadi salah satu pembicaraan di bursa transfer. Tahu gak klub mana saja yang berminat pada Raul Jimenez? Catat nih ya: Manchester United, Arsenal, Juventus, Real Madrid, dan sempat muncul nama Barcelona serta Liverpool. Peminatnya bukan klub kaleng-kaleng kan? Trus, siapa yang akan beruntung mendapatkan Raul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
lebih baik pindah ke klub yg bisa ngasih waktu bermain banyak.. mumpung lg bagus bagusnya.. sayang cuma jd pelapis doang
Lihat 2 balasan
sebenernya bertahan di Wolves juga gak apa sih, toh di sana Jimenez jadi pemain penting dan timnya lumayan kompetitif emoticon-Toast

tapi misal ada tawaran oke dari tim gede, gak salah juga sih kalo diambil... mumpung masih laku, udah 29 tahun pasti dia juga pingin nyicipin gelar juara
profile-picture
antarabelahan memberi reputasi
Diubah oleh blitzkriegsport
Lihat 1 balasan
Memang bagus banget sih Raul Jimenez dan pelatih Wolverhampton juga bisa mengeluarkan bakat terbaiknya nih. Semoga bisa ke tim yang lebih baik
Mending raul bertahan di wolves, ketimbang pindah ke tim gede tapi cuma jadi cadangan. emoticon-Hansip
kalo dia sabar mah kayanya fa cup atau carabao cup mah bisa dapet sama wolves
Juventus atau Madrid bakal cocok kayaknya
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Hirving Lozano oke jg sih.

Giovani dos Santos
Diubah oleh 1.3.3.1
Bakalan bagus kalau bisa ke MU lumayan buat gantiin tandem Rashford
Cocok ke milan. 🔴⚫🔴⚫
Lihat 2 balasan
tinggal di bayar 1t perbulan juga klepek2. wkwkwkwk
berharap raul sama nuno sekalian ke juventus gantiin sarri
nais inpoh gan...semoga gabung ke City. bukan karena ogut penggemarnya, cuman isian pemain di City bener2 kompetitif banget tuh Gan
Mending main di liga eropa asal starter.. Kl engga rugi nanti akhirnya main di amrik emoticon-Najis
tipikal permainan ala espirito santo dgn formasi 4-3-3 membuat jimenez bisa lebih menyerang dan agresif, ga heran penampilannya waktu membela wolves jd topik hangat
Balik ke atletico nih kayaknya
kynya cocok ke Arsenal atau ke MU.
pindah ke arsenal bakal jadi the rising star sprtinya
Mending ga usah pindah, sudah pernah di Atletico Madrid & Benfica yang nyia"in dia

Ga bisa keluarin bakat terbaiknya dan ga bisa pasang taktik yang sesuai karakternya

Lagian Wolves ditangan NES keknya masa depan cerah, ini aja uda bersaing di Europa League dan stabil di top half EPL semenjak promosi.

Yakin klo NES dan koneksi portugalnya tetap dilanjut, Wolves bisa jadi macem Leicester siap goyang top four EPL.

Pemain potensial macem Diogo Jota, Ruben Vinagre, Morgan Gibbs-White, Adama Traore, Ruben Neves beberapa taun lagi uda mateng ganemoticon-Takut (S)
Semoga MU, tapi kalo Mu lambat

Ya bisa jadi ke Liverpool
Diubah oleh ravidetan
Stay ja dulu ga usah pindah.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di