CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Apa Kabar Kalian Penggemar Liga Prancis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bb75168cc9522d6449a99/apa-kabar-kalian-penggemar-liga-prancis

Apa Kabar Kalian Penggemar Liga Prancis?

Apa Kabar Kalian Penggemar Liga Prancis?

Apa Kabar Kalian Penggemar Liga Prancis?

emoticon-Bola emoticon-Hot News emoticon-Bola

Quote:


Terkait dengan pandemi wabah virus covid19 saat ini, banyak kegiatan atau event besar yang tertunda atau bahkan ditiadakan untuk menghentikan penyebaran virus tersebut. Dalam bidang olahraga misalnya, banyak kompetisi besar terpaksa ditunda yang bahkan hingga saat ini belum bisa dipastikan kelanjutannya. Ada pula kompetisi olahraga yang sudah dilanjutkan kembali, seperti halnya sepak bola.

Apa Kabar Kalian Penggemar Liga Prancis?

Ane yakin hampir semua dari agan dan sista kaskuser semuanya pasti mengenal, hobi, berbakat atau bahkan berprofesi sebagai atlet olah raga sepak bola. Nah, ditengah pandemi virus corona covid19 ini, beberapa kompetisi sepak bola elite semisal di eropa sana sudah menggelar atau melanjutkan kembali kompetisinya untuk mengetahui juara di akhir klasemen. Ya meskipun juga ada beberapa liga yang sudah dipastikan juaranya karena poin di klasemen sudah tidak mungkin dikejar oleh klub rivalnya, seperti liga Inggris dengan Liverpool juaranya. Meskipun juga liga dilanjutkan dengan tidak mengijinkan para penonton hadir ke stadion tempat dilangsungkannya pertandingan.

Dengan dilanjutkannya sebagian besar kompetisi elite eropa, ada satu liga yang sudah resmi dihentikan sejak akhir april lalu. Juaranya pun sudah ditentukan. Tebakan agan sista benar jika jawabannya adalah Liga Prancis.

Apa Kabar Kalian Penggemar Liga Prancis?

Apa kabar agan dan sista penggemar Liga Prancis? Mana nih suaranya kalian yang menjadi penggemar salah satu klub liga Prancis?

Melalui Perdana Menteri Edouard Philippe, Ligue 1 atau Liga Prancis 2019/2020 telah resmi diberhentikan akhir April lalu, karena pemerintah memberikan larangan menggelar event atau kompetisi olahraga apapun sebelum bulan September. Liga Prancis pun sudah memutuskan bahwa klub Paris Saint-Germain sebagai juara musim 2019/2020. Keputusan tersebut dikeluarkan Asosiasi Sepakbola Profesional Prancis (LFP) setelah mengadakan rapat dengan seluruh tim peserta Ligue 1 dan Ligue 2.

Apa Kabar Kalian Penggemar Liga Prancis?

Sebelum liga dihentikan, klub yang dilatih Thomas Tuchel ada di posisi pertama klasemen, unggul 12 poin dari rival terdekatnya Marseille dengan 10 laga tersisa. Mengutip informasi dari situs resmi Ligue 1, berdasarkan peraturan yang diadopsi Federasi Sepakbola Prancis (FFF), urutan klasemen akhir dihitung dengan melihat rataan poin yang didapat satu tim di setiap pertandingan. Tim yang memiliki rataan poin per laga paling tinggi otomatis akan menjadi juara. Dengan melihat data bahwa rataan 2,52 poin per laga yang dimiliki PSG, paling tinggi diantara klub rival, maka sudah sepantasnya mereka dinobatkan menjadi juara Liga Prancis musim 2019/2020.
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Seiring waktu menurunnya kasus penyebaran virus Corona di Prancis khususnya, kalian para penggemar Ligue 1 terpaksa harus menahan sabar menunggu hingga September nanti untuk bisa menyaksikan aksi-aksi klub Prancis favorit kalian. Disaat penggemar liga Italia, Inggris dll begadang nonton pertandingan, kalian bisa tidur nyenyak dulu deh. Kopi dan camilan yang biasa kalian siapkan saat nobar bisa diamankan hingga musim 2020/2021 dilangsungkan. emoticon-Peace

Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariebetadine dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Cuman pernah ngikutin Liga Inggris, Liga Italia serta Liga Barca & Madrid emoticon-Big Grin
profile-picture
rjet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
liga apaan nih ?
emoticon-Cool
profile-picture
uduymanza memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emg liga perancis ada penggemar nya disini? emoticon-Bingung emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Liga prancis?
bukannya peserta liga nya cuma PSG doang ya? emoticon-Ngacir2
PSG fix juara sampe 7 taun kedepan, nunggu bangkrutnya PSG baru seru tuh ligaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
everlasting777 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Ane penggemar psd. Kabar ane kurang baek gan. Gegara kopit 19 emoticon-Sorry emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
reezshadows dan valex88 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kemarin laga ujicoba psg sudah ada penonton distadion emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Penggemar psg mungkin ada, yg penggemar liga prancis mah gak ada
Liga jomblo....
Lihat 2 balasan
wah udah lama bet ga nonton nih liga
Liga Perancis itu apa gan?

Mending sayangi waktu hidup dengan kegiatan lain...
Misalnya nonton highlight pertandingan Liga Champion 20 tahun lalu.
Liga ga jelas...psg psg psg najiss
Mending ga usah tanding
Ane kaga pernah ngikutin liga ini gan kurang greget gak kayak liga inggris, perpindahan bola antar pemain cepet gitu bat bet bat bet eh trus gol
tau cuma psg
Gegara liga diberhentikan Lyon jadi ga mentas di Eropa, klasemen ke 7 kalo ga salah
lebih seru Tour de France dr pd Liga prancis..wwkwkwkwkk
Quote:


Iye gan lebih seru balapan sepedah
tidak suka bola tapi punya jersey psg.
Lihat 1 balasan
heheh betuul gan.. menanti nanti liga niih.. pengen segera begadang ini maah.. rinduu nobar juga niih
Liga paling tompang emoticon-Ngakak dah kek Celtic aja auto juwarak emoticon-Ngakak
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
farmer league
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di