CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Selalu Bertepuk Sebelah Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b916d10d2950ac5513a91/selalu-bertepuk-sebelah-tangan

Selalu Bertepuk Sebelah Tangan

Selamat pagi agan2 tercintah,
Ane mau curhat nih tentang sebuah perasaan yg membuat ane khawatir akhir2 ini. Jadi waktu awal SMA tuh ane sering suka sama cewek tapi si cewe nya selalu tidak suka sama ane, begitupun kalo ada cewe yg naksir ane, ane selalu gak suka sama itu cewe... Awalnya ane anggap ini masalah biasa tapi seiring dengan bertambahnya usia ane sekarang udah 22thn ane cukup risau juga. Masa iya ane naksir, dia gak naksir. Dia yg naksir ane, ane pasti gak suka sama itu yg naksir . ini udah terjadi berulang kali sampai usia ane udah 22th
Yg ane mau tanyakan, apakah ini masalah biasa atau ane harus "berobat" gan? Mohon masukan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Belajar menyukai sesuatu yg tidak kita suka dengan cara yg sempurna..
Daripada mencari yg sempurna dengan cara yg salah..

*Ngutip doank* emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
coba tangannya yg sebelah ditepuk juga biar adil., emoticon-Leh Uga
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Enggak, agan harus sadar sama kapasitas agan

Mungkin yg suka sm agan emng pantes sm agan, tp agan seleranya trlalu tinggi

Dan yg agan mau tp dianya ga mau, ya krn selera agan ketinggian.. ya ga salah, klo diimbangi sm kualitas diri sndiri

Minimalkan gap antara kualifikasi diri sndiri dengan kriteria yg dimau

Klo ga mau nurunin kriteria ya naikin kualitas diri

Klo ga mau nurunin kualitas diri ya turunin kualitas aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kkaze22 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
slow aja gan, sebagai cowo mending fokus buat memajukan diri sendiri dan kluarga , dengan bekerja keras dan menabung, ketika agan serius bekerja urusan cewek jdi nomor sekian gan

seiring berjalan nya waktu pasti ada yang nempel dan langsung married klw tabungan udh cukup

ini hal biasa dan ga usah risau, gw dlu bertahun2 jomblo slow aja gan, ane fokus bekerja dan menabung, alhamdulilah ya sekarang udh berkluarga dan punya anak umur 4 bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
22 tahun masih muda gan
Mending fokus naikin kapasitas diri
Fokus nyari tambahan penghasilan
Nambah pertemanan dll
Kalau masalah jodoh
Nanti juga ketemu gan
Sudah diatur yang maha kuasa
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bener komen" diatas lebih bagus fokus untuk peningkatan pribadi , klo masih kuliah ya bisa selesain klo mau kerja bisa fokus kerja buat masa depan n keluarga. bermimpi punya usaha besar, punya kendaraan sendiri n bsa punya properti sendiri, meski keluarga dah cukupin tp apa ga pengen hidup mandiri seperti itu? masih banyak yg lebih jadi prioritas dibanding pasangan. ya bsa sama punya pacar tp bukan yg urgent. percaya nnti pasangan yg pas akan datang pd waktunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngapain berobat? apanya yang mau di obatin?

Coba deh kalau mau cari pasangan milihnya jangan berdasarkan perasaan tapi gunain akal untuk menilai karakteristik, kebiasaan dll doi itu cocok gak sama lu? ya lu suka sama cewek dan si cewek juga suka belum tentu cocok kalian berdua.
Tapi jangan pula cari yang sempurna sebab itu sia-sia!

Gw percaya bahwa cinta munculnya belakangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 2 lainnya memberi reputasi
Berobat gan, keberuntungan ente jelek banget. Wkwkwkwk
Mensucikan diri atau buang sial kek gitu.
Gini ya, TS. Asumsi loe percaya Tuhan.

Yg kamu suka/pilih belum tentu membahagiakan.

Yg kamu gak suka tapi dia suka, siapa tahu membahagiakan. Dicoba dulu.

Takdir gak ada yang tahu, kurangi memakai ego.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Elonya jelek kali, terus pengen yang cakep bgt, sesuaiin sama kualitas diri yaa, coba dipikir loe itu selevel atau nggak sama yang kau taksir, sekian
profile-picture
limwilliam memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ada yg naksir agan artinya masih ada harapan.
Coba lebih ditingkatkan simpanan pribadi, mobil pribadi dan deposito pribadinya.

Cowo makin tua makin bersinar. Don't worry.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Sabar gan, ane jg sama ky gitu selalu bertepuk sebelah tangan..Malah sering dia yg pertama ngerjar, eh begitu di respon positif n coba serius malah ninggalin dan berpaling..aneh kadang kl dipikir..emoticon-Mewek

Tp mau gmn lg cuma bisa ikhtiar aja nanti jg pasti ada yg akan menetap diwaktu yg tepat..

Pasti ada yg terbaik di waktu yang telah ditentukan untuk kita..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 2 lainnya memberi reputasi
sabar gan.ane umur 50 taun juga belum pernah relationship. Kadang ane mikir gan,kenapa kok cewe blonde ga ada yg mau sama ane padahal skill bahasa inggris ane cukup bagus. Ternyata belakangan ane baru tau, alasan ane ditolak cewe cewe barat adalah karena ane jelek dan tinggi badan ane cuman 140. Its over gan.. dah ga ada harapan buat ane.
profile-picture
profile-picture
Shine.PLoRnT dan icekacang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
22thn sudah risau.... sy sarankan nikmatin hidup aje, itu jg klo tau caranya........ klo tidak ya silahkan habiskan waktu utk risau...... emoticon-Ngacir

Ente aja yg kurang bersukur gan,
Nikmatin aja apa yg ada.
Kesempakan ente masih panjang

Ane aja yg diumur 89 thn masih ngejomblo.
mungkin komunikasi agan kurang bagus ke wanita yang disukai.

coba ente rileks dulu ke tempat kesehatan...
ditemenin terapis wanita..
biar gak canggung sama wanita, ngerti apa yg harus diomongin ke wanita.
dan yg penting aura pria nya keluar..
sehingga bisa menarik minat wanita wanita yg agan mau.

disamping itu juga mesti lihat jangan dari penampilan semata... lihat hati nya dan kelakuannya.


profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tobat gan...inget kata bang Rohma..... wkwk,,,,,
mungkin lu jelek
cintaku bertepuk sebelah tangan
mungkin ente miskin, sedangkan target ente high class
mungkin ente jelek dan target ente cantik kaya artis
mungkin ente bodoh sedangkan target ente jenius

carilah pasangan yang sepadan.
kalo miskin cari yang miskin juga
kalo jelek cari yang jelek juga
kalo bodoh cari yang bodoh juga

kecuali..........
.
.
.
ente bisa merubah nasib jadi kaya raya, mau ente jelek dan bodoh PASTI BISA DAPAT CW SECANTIK ARTIS...
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di