CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin Tepis Ali Lubis: ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b28f24601cf46105974b1/novel-bamukmin-tepis-ali-lubis-acta-dukung-reklamasi-brilian-anies

Novel Bamukmin Tepis Ali Lubis: ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies!


Novel Bamukmin Tepis Ali Lubis: ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies!

Jakarta - Wakil Ketua ACTA, Novel Bamukmin menyanggah pendapat dari Wakil Ketua ACTA Ali Lubis soal reklamasi Ancol, Jakarta Utara. Menurut Novel, ACTA mendukung kebijakan Gubernur Anies Baswedan soal rencana reklamasi tersebut.

"ACTA selaku yang mendukung dan mengawal Anies dalam pilkada serta pernah siap menjadi partner hukum di luar institusi Pemda DKI Jakarta, itu sendiri sampai saat ini kami masih siap untuk mengawal proses reklamasi brilian Anies ketika berhadapan dengan proses hukum," ucap Novel dalam keterangannya, Minggu (12/7/2020).

Menurut Novel, ide Anies untuk menyelesaikan banjir dengan reklamasi Ancol adalah hal yang benar. Masalah banjir, menurut Novel, merupakan masalah yang belum tuntas sejak gubernur-gubernur Jakarta terdahulu.


"Reklamasi versi Anies brilian banget karena selama ini dari beberapa gubernur belum pernah tuntas terhadap permasalahan endapan atau lumpur yang semakin meninggi yang terjadi dalam dasar sungai-sungai dan waduk-waduk yang ada di Jakarta sehingga semakin hari, keadaan sungai sungai dan waduk-waduk menjadi dangkal yang bertambah minin dalam menerima debit air yang ada," kata Novel.

"Ternyata dengan kepemimpinan Anies telah menemui jalan keluarnya dengan mengeruk sedalam dalamnya sungai-sungai dan waduk-waduk untuk lumpur-lumpur itu dipindahkan ke tempat yg sangat tepat," ucap Novel.


Sementara itu, Novel pun menyetujui rencana pembangunan museum sejarah Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, hal itu bagian dari perhatian kepada kalangan umat muslim.

"Akan dijadikan tempat hiburan terbesar dan terhebat bahkan ter-religi dengan masjid dan museum nabi dan bisa dijadikan tujuan wisata rohani sehingga warga Jakarta mendapat manfaat jiwa dan raganya," kata Novel.

Sebelumnya, Wakil Ketua ACTA Ali Lubis mengkritik keputusan Gubernur DKI Jakarta soal izin reklamasi Ancol. Menurutnya, kebijakan Gubernur Anies Baswedan penuh kejanggalan dan ada potensi diskriminatif.

"Izin reklamasi Ancol penuh misteri dan berpotensi diskriminatif. Senyap dan nyaris tak terdengar di tengah situasi pandemi COVID-19, Gubernur Anies Baswedan teken Kepgub Nomor 237 Tahun 2020 tentang Izin Pelaksanaan Perluasan Kawasan Rekreasi Ancol seluas 155 ha tertanggal 24 Februari 2020," ucap Ali Lubis dalam keterangannya kepada wartawan.

"Apa dasar hukum Anies keluar Kepgub No 237 Tahun 2020 tersebut? Ketua Bapemperda DPRD DKI Pantas Nainggolan dalam keterangannya di beberapa media online mengatakan izin reklamasi perluasan Ancol yang dikeluarkan oleh Anies belum memiliki dasar dalam perda," ujar Ali.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...from=wpm_nhl_3




Ternyata begini cara berpikirnya, kenapa selama ini ndak ada pengerukan sungai sungai lagi, ternyata biar mengendap lumpurnya untuk bikin revitalisasi, bener bener otak dan penalaran Ayah ndak nyampai kesitu emoticon-Nohope

Terimakasih untuk Novel atas pencerahannya, anda bener bener brilian emoticon-thumbsup:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3

Nguenng___emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayah.rojak
Wakil Ketua ACTA, Novel Bamukmin menyanggah pendapat dari Wakil Ketua ACTA Ali Lubis

heh??????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
benar benar congpik

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Gini amat ngejilatnya....

Itu sesama Acta koq ga kompak??

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Novel Bamukmin Tepis Ali Lubis: ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
acta apaan ?... jir novel ini banyak menjabat yak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
sudah 11 tahun blok, goblok asu emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
efpeikk orangnya itu itu sajaa ormasnyaa banyaakkkk kalliii....


brengsekk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
ACTA DJEMBOETZ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Cuma mau ngasih tau, yg sebenernya mempermainkan dan menistakan agama kalian ya dari internal kalian sendiri emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 14 lainnya memberi reputasi
Pak novel ini sepertinya sangat ahli di segala bidang yaa..emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
SH dari mana dia? hal2 dasar soal hukum aja nggak paham.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 3 lainnya memberi reputasi
Endapan sungai n kali sengaja ditabung getuh??
hmmm... emoticon-Big Grin emoticon-coffee




profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg di kepala itu sorban apa perban sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jurus jilatannya makin monceremoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
DASAR KWOOONTOOOOLLLLLLL emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Nopel ketauan ga pernah baca berita. Asal bacot doang bisanya. Ternyata segini kualitas ketua acta yang katanya isinya pengacara??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Buset, Kalau jadi Penjilat jgn ampe Norak juga kalee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
secara gak langsung mengakui kalo yang bikin anis menang karena jualan agama / politik sara emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengerukan kata anies pel dari 2009...emoticon-Blue Guy Bata (L)

Manknya anies sudah jadi gubenur di 2009...emoticon-Blue Guy Bata (L)


Tapi ane maklum namanya aja kadrun mank mesti goblok maksimal kaya ente sebagai dedengkot paling gobloknya.emoticon-Leh Uga


Sesuai kan dengan meme di bawah..emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Novel Bamukmin Tepis Ali Lubis: ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di