CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Lawan 19 Negara Sekaligus, Cina Tak Punya Sekutu, Rusia Diam2 Tinggalkan Cina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b0fcdc8393a5597055e6c/lawan-19-negara-sekaligus-cina-tak-punya-sekutu-rusia-diam2-tinggalkan-cina

Lawan 19 Negara Sekaligus, Cina Tak Punya Sekutu, Rusia Diam2 Tinggalkan Cina

Quote:


Negosiator Amerika dan Rusia telah mengakhiri putaran perundingan pengendalian senjata nuklir di Wina, yang bertujuan untuk menghasilkan kesepakatan baru untuk menggantikan perjanjian START Baru yang berakhir pada Februari.

Dari Pakta terakhir yang tersisa yang membatasi gudang persenjataan dua kekuatan nuklir utama dunia.

Negosiator AS Marshall Billingslea mengatakan kepada wartawan Selasa bahwa satu hari "diskusi maraton" tingkat tinggi berakhir Senin malam dan telah cukup produktif untuk menyimpulkan dengan pembentukan beberapa kelompok kerja teknis untuk menggali lebih dalam masalah dengan gagasan membuka jalan.

Untuk pembicaraan putaran kedua pada akhir Juli atau awal Agustus.

"Kami berdua sepakat pada penghentian pembicaraan kami bahwa lingkungan strategis telah berubah secara signifikan sejak perjanjian START Baru ditandatangani," katanya kepada wartawan yang dikutip dari DefenseNews.com (23/6/2020).

"Kita semua dapat mengingat kembali 10 tahun yang lalu, dunia, pada kenyataannya, adalah tempat yang sangat berbeda."

Perjanjian baru yang ditandatangani pada 2010, memberlakukan batasan jumlah hulu ledak dan peluncur nuklir jarak jauh AS dan Rusia.

Sergei Ryabkov, wakil menteri luar negeri Rusia yang memimpin delegasi negaranya di Wina, mengatakan kepada wartawan di Moskow bahwa ia telah menegaskan kembali posisi yang seharusnya.

Baca Juga: Lokasi Rahasia yang Diduga Pabrik Nuklir Korea Utara Tertangkap Citra Satelit, Ahli Beberkan Aktivitas Mencurigakan yang Disembunyikan Kim Jong Un

"Kami mempresentasikan pandangan kami dan akan terus melakukannya," kata Ryabkov kepada agensi Interfax. "Kita kehabisan waktu."

Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa pembentukan kelompok kerja adalah "langkah maju yang signifikan" dan mengatakan pembicaraan dilakukan dalam suasana positif dan mencerminkan keinginan bersama untuk bergerak maju.

Presiden AS Donald Trump menyebut MULAI Baru "hanya satu lagi kesepakatan buruk" yang dibuat oleh pemerintahan Obama, dan tidak jelas apakah ia akan menyetujui perpanjangan.

Billingslea mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers yang diadakan oleh delegasi Amerika bahwa setiap perjanjian baru harus mencakup semua senjata nuklir dan tidak hanya senjata nuklir strategis, dan juga membuat China tunduk pada pembatasan.

Semua opsi, katanya "pasti ada di meja."

“Keputusan akhir kita, yang ada di tangan presiden, apakah dia memutuskan untuk memperpanjang perjanjian START Baru atau mengizinkannya untuk menjalankannya, akan sangat didorong oleh sejauh mana kita telah membuat kemajuan, bukan hanya dengan rekan-rekan Rusia kami tetapi dengan rekan-rekan Cina kami, "katanya.

Di Brussel, Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg mengatakan dia akan lebih memilih Cina untuk menjadi bagian dari perjanjian di masa depan, tetapi dengan tidak adanya perpanjangan START Baru adalah hal yang benar untuk dilakukan.

"Kita seharusnya tidak berakhir dalam situasi di mana kita tidak memiliki perjanjian," katanya.

Billingslea mengatakan Cina telah menolak undangan Amerika untuk menjadi bagian dari perundingan Wina, tetapi ia berharap masyarakat internasional akan menekan Beijing untuk mengambil bagian di masa depan.

"Amerika Serikat tidak terlibat dalam perlombaan senjata," kata Billingslea.

“Tentu saja kita tidak akan ketinggalan, tetapi kita berusaha untuk menghindari ini, dan inilah mengapa kesepakatan pengendalian senjata nuklir tiga arah, dalam pandangan kami, memiliki peluang terbaik untuk menghindari perlombaan senjata nuklir tiga arah yang sangat tidak stabil. ”

Ryabkov mengatakan Rusia percaya bahwa kekuatan nuklir lain harus bergabung dengan kesepakatan senjata nuklir di masa depan, tetapi menambahkan bahwa keputusan untuk bergabung hanya bisa secara sukarela.

"Kami sangat menyadari posisi China, kami menghormatinya dan kami tidak melihat tanda-tanda bahwa posisi China dapat berubah ke arah yang diinginkan AS dalam perspektif yang dapat diduga," katanya, menurut Interfax.

Billingslea mengatakan dia "tidak akan memerintah apa pun yang masuk atau keluar" tetapi bahwa AS tidak berpikir Inggris atau Prancis, dengan persenjataan nuklir yang jauh lebih kecil, harus dimasukkan seperti yang dia katakan diinginkan Rusia.

"Baik secara kualitatif maupun kuantitatif, Inggris Raya dan Prancis berada dalam situasi yang sangat berbeda dari perlombaan senjata Cina," katanya.

Baca Juga: Tak Jadi Pecah Perang, India dan China Telah Sepakat Lakukan Gencatan Senjata, Setelah Konflik Berdarah di Lembah Galwan Digadang-gadang Bakal Picu Perang Nuklir

Upaya AS untuk membawa China naik, memulai dengan canggung ketika Billingslea pada Senin mentweet foto meja perundingan yang dipasang dengan bendera China di depan kursi yang kosong, dengan mengatakan "China tidak muncul."

Juru bicara Kementerian Luar Negeri China Zhao Lijian mengecam Selasa, mengatakan "tidak serius atau profesional bagi Amerika Serikat untuk menarik perhatian dengan cara ini."

"Kami mendesak AS untuk menghentikan trik membosankan ini, secara aktif menanggapi seruan Rusia untuk perpanjangan START Baru, dan melakukan diskusi serius dengan pihak Rusia mengenai hal ini," katanya.

Billingslea membela pengaturan bendera, dengan mengatakan "kami mengkonfigurasi ruangan untuk ketiga negara" untuk mengantisipasi China mengirim delegasi, kemudian memindahkan mereka untuk mengatur ruangan untuk pembicaraan bilateral.


Source : Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drunkard88.cn dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Akong.Cinconk
Sekutu terdekat cina paok itu adalah IBLIS emoticon-Belgiaemoticon-Belgia

kelakuan nya SAMA PERSIS emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kitten.meow dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi kapan amerika & sekutunya mulai serang keroyok china ..
kaskuser masih nunggu keberanian amerika & sekutunya utk serang china ..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sudah pasti komunis cina akan dikucilkan dan dikepung di LCS
nampak jelas dalang provokator itu komunis cina .
kita semua tau komunis cina itu pandai dalam propaganda media

sudah saatnya komunis laknat hancur

persetan sama bajingan anak asia radikal pemuja komunis di bpln
profile-picture
drunkard88.cn memberi reputasi
komunis cina masih belum sadar kalau mereka itu sudah di kepung
semoga bajingan komunis cina cepat hancur
Judul apa Isi apa
calon pemimpin negara dunia yang baru cuman satu dan satu itu jadi raja dunia gk mungkin ada raja ganda mimpin dunia ....tinggal pilih
1. AS
2. Rusia
3. Cina

bila mamarika perang lawan cina abis2 san yg jade raja baru ya rusia ....itu sebuah keuntungan jade biarkan saja cina dan mamarika saling baku hantam.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di