CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Cara Mudah Membuat Sate Kambing Madura & Bumbu Kecap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b09d5c8393a64dc453f67/cara-mudah-membuat-sate-kambing-madura-amp-bumbu-kecap

Cara Mudah Membuat Sate Kambing Madura & Bumbu Kecap

Cara Mudah Membuat Sate Kambing Madura & Bumbu Kecap

Quote:


Langsung saja menuju TKP :

Spoiler for Cara Buat Sate Kambing Madura:


Spoiler for Cara Buat Sate Kambing Kecap:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxx27
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
haduuu ngeliatnya jd ngiler pisan ini, tiada tanding emang sate madura!!
Lihat 8 balasan
Sateeee duhh ane udah lama nih nggak makan sate jadi ngilerr pengen makan sate emoticon-Matabelo enakk pastiii
Lihat 1 balasan
mantab nih satenya,,, apalagi bumbu kacangnya🤤
Lihat 1 balasan
tahun ini komplek ane gak nyembelih sendiri, diserahin ke rumah potong dan ntar dapet produknya udah dalam bentuk kornet kaleng emoticon-Frown gabisa bikin sate
Lihat 2 balasan
auto ngiler ngileeer
Lihat 1 balasan
waduh auto ngiler bree, pengen nyicipin
Lihat 1 balasan
Kenapa sate kambing selalu nggak pernah gagal bikin nafsu makan makin meningkat emoticon-Matabelo jadi kepengen makan sate kambing kan dipamerin fotonya doang padahal
Lihat 1 balasan
aaaa ngiler banget liatnya, sate madura emang ga ada lawan nya
udah lama ga makan sate kambing emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo mao maoooo
Diubah oleh luvcuku


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di