CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0adcbcf4d6952491361a4b/takut-taaruf-banyak-yang-berhasil--seperti-beberapa-artis-ini-no-1-paling-menarik

Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik

Artis Indonesia yang sukses melakukan taaruf sebelum menikah, No 1 Paling Serasi

Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik

pinterest

Bagi sebagian masyarakat di Indonesia atau di belahan dunia lain ada yang ngelakukan proses taaruf sebelum memutuskan terikat dalam satu ikatan pernikahan.

Proses taaruf sendiri merupakan satu proses pendekatan tanpa yang namanya pacaran dan sudah dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat. Taaruf pun tujuannya memang untuk menuju jenjang pernikahan, jadi tidak untuk sekadar main-main saja seperti pacaran.

Melakukan proses taaruf memang lebih bisa dipercaya membawa seseorang ke jenjang pelaminan, tanpa melalui proses berpacaran. Jadi, ketika melakukan taaruf, perkenalan antar dua keluarga, benar-benar harus memahami sifat masing-masing dan saling memegang komitmen.

Dari sekian banyak individu yang melakukan proses taaruf, di tanah air terdapat beberapa artis yang sukses melakukan proses taaruf. Siapa saja mereka? Yuk, simak lebih jauh di sini, ya, gansist, sobat kaskus yang baik hati.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat terbaru

Doa dan salamku buat semua sobat kaskus

Jadi, bisa dilihatin lagi nih daftar artis yang melakukan taaruf sebelum melangsungkan pernikahan. Siapa tahu, agan dan sista juga ingin melakukan taaruf

1. Pasangan Dude Herlino dan Alyssa Subandono

Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik

pinterest

Siapa nggak kenal sama pasangan artis ini. Mereka melakukan taaruf kurang lebih selama 6 bulan, sebelum memutuskan untuk menikah.

Kemudian, setelah proses pernikahan kehidupan keluarga mereka juga baik-baik saja. Malah mereka sering bermain bersama dalam beberapa sinetron di telivisi.

2. Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio

Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik

Pinterest

Artis sekaligus ustadzah ini melangsungkan pernikahannya dengan melalui proses taaruf juga. Meski sudah menikah kurang lebih selama 7 tahun, kehidupan pernikahan mereka pun berjalan dengan baik.

3. Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya.

Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik

Artis yang satu ini, terbilang cukup sering diperbincangkan kehidupan pribadinya sebelum menikah. Setelah akhirnya menetapkan pilihan untuk menikah setelah melakukan proses taaruf.

Sekarang kehidupan pernikahan mereka juga berjalan baik, bahkan tampil bersama dalam satu acara televisi swasta pada saat bulan ramadhan kemarin.

Penampilan Kartika Putri pun lebih menawan dengan mengenakan busana muslimah syar'i.

4. Fedy Nuril dengan Vanny Widyasasti

Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik

Pemain film Ayat-ayat Cinta ini, memang terkesan jauh dari gosip. Bahkan kehidupan pernikahan mereka pun jarang dikonsumsi publik. Namun, tahu gak, sobat kaskus, kalau ternyata Fedy Nuril pun melakukan proses taaruf sebelum akhirnya memutuskan untuk membina ikatan rumah tangga dengan Vanny.

5. Dinda Haw dengan Rey Mbayang

Takut Taaruf? Banyak yang Berhasil Seperti Beberapa Artis Ini, No 1 Paling Menarik

Artis Dinda Haw adalah yang terakhir ini yang melakukan proses taaruf dan mengabaikan masa pacaran. Pasangan ini menikah pada tanggal 10 juli tahun 2020 kemarin.


Jadi, ketika melakukan taaruf nih, percayakan saja pada Sang Khalik, sehingga ketika saat melakukannya, menyerahkan hasilnya hanya pada Allah semata.

Sehingga, tak perlu merasa takut untuk membina satu ikatan rumah tangga, meski tanpa melalui proses pacaran. Karena, banyak juga nih, pasangan telah lama masa pacarannya, tapi tak berujung ke pelaminan. Malah akhirnya putus di tengah jalanan.

Sekarang, semua kembali pada gansist, mau melakukan proses taaruf atau nggak. Karena, apa pun pilihan yang telah diambil, pastikan yang terbaik buat sobat kaskus ya ....

Demikianlah thread kali ini

jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan baik ya ...


BELAJAR BERSAMA BISA dan TERIMA KASIH

Referensi dan foto:

di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Halaman 1 dari 3
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 8 lainnya memberi reputasi
Paling serasi sih versi Ane nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 7 lainnya memberi reputasi
Ayuk, diskusi, santai tapi santun ya ...emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
Buat kalian yang sudah lama kenal tapi masih gak tumbuh rasa sayang.

Ingatlah pepatah
tak kenal, maka ta'aruf emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak kenal maka ta'aruf
emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ane masuk yang lama pacaran. sekitar 4 Tahuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Lihat foto yang awal gan bahagia banget tuh pastinya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Serasi semua sih menurutku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
2 sama 3 paling ngeselin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo laudya chynthia bella koq gagal tu kenapa ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serasi semua ini mah semoga langgeng terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
taaruf gak...pcran jg gak....taaruf aja ditolak...apalagi pcrn...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku paling suka dude dan icha❤️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer satu dua aku syukaaa
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ee.. Lagi pada ngumpul ya sis..

Permisi ya.. mau lewat.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau sudah jodoh tak kemana
profile-picture
profile-picture
uliyatis dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anisa eks cherrybelle juga sist, taaruf dgn anandito, serasi bgt mereka tuh😍
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sama paksu dulu juga taaruf. Alhamdulillah pacaran setelah menikah lebih asyik.
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ta'arufnya artis ya 🙄 berasa kayak ttman
biasa ketemu biasa maen bareng biasa curhatan jg mungkin, trus ajakin nikah
#eh
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lihat yg terakhir langsung triggered emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di