CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Berbau Khas, Ini 5 Kepribadian Baik Yang Dimiliki Pecinta Jengkol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0acba18d94d0361143ed8c/berbau-khas-ini-5-kepribadian-baik-yang-dimiliki-pecinta-jengkol

Berbau Khas, Ini 5 Kepribadian Baik Yang Dimiliki Pecinta Jengkol

Berbau Khas, Ini 5 Kepribadian Baik Yang Dimiliki Pecinta Jengkol

Pecinta jengkol mari merapat!

Jengkol merupakan jenis sayuran yang memiliki bau yang khas ketika dimakan. Jengkol bisa disajikan dengan diolah menjadi semur jengkol, jengkol balado, atau sebagai lalapan bersama sambal terasi. Memiliki bau yang khas, tentunya tidak semua orang bisa menyukai sayuran jenis ini.
Berbau khas, ternyata ini 5 kepribadian yang dimiliki oleh pecinta jengkol. Simak yuk!

1. Penyuka tantangan
Pecinta jengkol tak masalah jika ia harus dijauhi sementara oleh teman-temannya ketika ia baru saja makan jengkol. Dengan bau yang melekat kuat , tentunya bagi orang yang anti jengkol akan menjauhi orang yang baru saja memakan jengkol. Hal Itu menjadi tantangan tersendiri bagi pecinta jengkol, bukan?

2. Percaya diri dan tangguh
Meski banyak orang sekitar yang tak menyukai jenis makanan ini, pecinta jengkol akan tetap bersikeras mengonsumsinya. Seperti orang yang sedang mengalami candu asmara, pecinta jengkol akan sangat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ketangguhan untuk tetap bisa menikmati makanan dengan bau khas ini.

3. Pantang menyerah dan teguh pendirian
Dari kepercayaan tinggi dan keteguhan luar biasa yang dimiliki pecinta jengkol, tentunya mereka tak pantang menyerah, meski terkadang banyak yang mengkritik saat ia mengonsumsi jengkol. Mereka merupakan sosok yang tak gampang putus asa, meski banyak tantangan yang harus mereka hadapi. Salut ya?

4. Humble dan mudah bergaul
Pecinta jengkol termasuk orang yang tak suka pilih-pilih makanan. Asal ia bisa menikmatinya dengan rasa, tanpa memandang makanan itu memiliki bau yang khas atau tidak, begitu juga dengan pertemanan. Pecinta jengkol senantiasa menerima siapa saja yang ingin menjadi temannya.

5. Independen
Pecinta jengkol sendiri tidak terikat dengan standar kecantikan, kerapian, dan segala hal yang menyangkut penampilan. Ia akan melakukan hal apapun yang ia suka, selama itu baik bagi dirinya. Dan hal itu yang menjadikan pecinta jengkol merupakan pribadi yang independen.

Itu tadi 5 kepribadian baik yang dimiliki oleh pecinta jengkol. Meski memiliki bau yang khas, ternyata banyak hal positif yang dimiliki pecinta jengkol ya?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dwimar97
yah ane kaga suka jengkol lagi, soalnya takut kl nyobain jd suka wkwkwkwk
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 5 ane berasa banget. tapi ane tiba tiba ga kuat makan jengkol lagi. asam urat. langsung tepar badan ga bisa gerak. sendi pada kaku. makan pete juga berasa banget.

apa faktor U juga mempengaruhi ya? 🤔
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terakhir makan jengkol itu waktu ane masih sd kayaknya, sekarang malu mau makan jengkol mah karna bau mulutnya sulit hilang bisa berhari hari coba ya kalau makanna ini nggak meninggalkan bau yanh menganggu setelah mengkonsumsinya pasti bisa dimakan setiap hari
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
blm pernah nyoba. ga tahan sama baunya
profile-picture
profile-picture
neey123 dan dwimar97 memberi reputasi
Hal ini berlaku juga kali ya buat penyuka pete gan.. kalau udah suka nggak peduli lagi mau orang lain jadi menjauh sementara, yang penting bisa menikmati lezatnya jengkol ataupun pete.
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang pecinta jengki aman Bre, bau jigong plus jengkol niscaya dinikmati sendiri..


Secara, semua orang kini pakek masker.

Nyang penting.. kalo buang aer disiram sampe bersih..

emoticon-Imlek
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
jaman magang dalam satu tim yang gak demen jengkol cuma ane. kalo lagi pada makan jengkol, ane minggir dulu dah wkwk
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
ane pernah nyobain jengkol goreng tapi udah diungkep dulu sebelumnya di warung kaki lima gitu, enak juga ternyataa. Tiap balik ke warungnya itu jengkolnya selalu abisemoticon-Frown
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tidak tertarik
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
wihh bner tu, cocok banget
profile-picture
dwimar97 memberi reputasi
ga berani nyoba jengki, karena baunya itu loh
wadohhhh jengkol enak banget huhu apalagi kalau di masak bumbu rendang
bau tapi enak nih
hahaha lucu juga ini yhreadnya! tp ane sebagai pencinta jengkol aminin aja dahhh. jengkol tuh emang sedap tiada tertandingi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di