CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ac52d82d4956dbb40391e/gaji-pacar-udah-2-dijit-malah-nyali-gua-runtuh

Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh

Udah lama ga curcol kebucinan ku. Heheh. Okee aku mulaii lagi yah.

Tgl 8 july kmren, dia tiba2 kasih pertanyaan yg lngsung buat gua panas dingin, dn kalian pasti tau lah, kalau sering ngeliat therad gua kalau kita jarang komunikasi, dan itu ga ada komunikasi sampai 4 hari sblmnya dn tiba2 He said "tahun dpn gimana rencana kita?"
Gua udh tau kalau itu dia yg wa gua, krna nada dering dibedain tapi gua ga tau kalau dia tiba2 chat begitu.

Wait wait...... Wkwkwkwkkw
Gua mau cerita sedikit heheheh
Jadi ceritanya, sebelum pertanyaan itu. Gua liat postingan ig storynya dia yg ngepost jumlah transfersan uang yg kirimin uang ke nyokapnya sebnyak 2 digit. Nyaliii guaa tiba2 lngsung hancurrrrr cuuukkkk. Sumpah sama sekali gua ga ada bangga2nya kalau trnyta gaji dia skrg udah segitu skrg. Malahan gua takuttt pakai bangettt. Guaa beda bangett yaakk sama cewe2 yg diluar sna yg nilai cowonya dari gajinya malahan gua kebalikannya. Bagi gua, gua ngerasa gua apalah dibanding dia skrg, mungkin skrg dia baklan nemuin cewe lain yg baru, yaelahh gajii segituu, sampai ngepost lagii, pasti pengen cari perhatiaan cewe lain.

Gilaaaa cuukkkkk, gajii segituuu siapa yg ga mau sama cowoo guaa njiirrrrr. Wkwkkwkkkwkks, semenjak postingan itu, gua udah pasrah pakai bangett pokoknya.
Karna hatii gua udah bergejolakk, gua curhatt lah ke temen gua. Kalau gua ga yakin sama cowo gua ini, karna gua ngerasa, cuma cewe yg biasa aja jauh dari kata wow, banyak banget kekurangannya. Pokoknya bla bla bla lah gua curcol sama temen gua.

Tapi, gua kan orgnya percuma juga curcol, tetap aja hati gua ga tenang. Hhahaha. Tapi tetap sih setiap pagi gua istikhoro sellau nyebutin nama cowo gua. Kalau memang jodoh sellau dekatin gua n lancarkan semuanya.

Dan ternytaaa jeng jeng,
Tiba2 nada dering hp gua berbunyii, anjjiirrrr secepet ituu insting cowo guaa bermainnn, tiba2 ga ada angin ga ada apapun, dia chatt guaa dgn to the point. Siapa yg ga seneng, disaat lagi raguu karna ketakutan, tiba2 insting cowo gua berkata lain ngajakin gua seriuss. Poisisi itu gua lagi kerja, grgr satu kalimat ini gua ga fokus kerja lagi. Rasanya pengen gua bales "maunya nikah terus sama kamu selamanya", tapi kerjaan menumpuk dan alhasil gua selesain kerjaan gua terus baru bales chat pacar gua.

Satu hal yg pasti. Dia masih cowo gua, hati kecil gua ga bakalan pernah salah kalau udah milih cowo. Yg terjelas, semua hal yg posting di ignya dia itu bukan utk menarik wanita lain, tetapi hanya ingin membuat kepuasan dirinya sendiri kalau dia udh berada dilevel itu karna usahanya sendiri. Dan aku bangga itu.
Dia lelaki, lelaki yg memang paling dn paling pokonya.

Pada intinya lelakiku yah tetap jadi lelakiku. Disaat keraguan melanda, insting kita berdua akan bergerak untuk menghilangkan keraguan. Tenangg cuyy, hukum alam akan membantuuu pokoknya. Percaya itu

Terimakasihhhh untuk hari iji
~AM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otakgakdipake dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arnad.mei
Halaman 1 dari 2
Hmmmm....

profile-picture
aktivisdumay memberi reputasi
Lihat 7 balasan
sepertinya sudah lampu hijau
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
aama17 dan arnad.mei memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bisa aja dia transfer 2 digit buat 3/4 bulan, dirapel.
profile-picture
blues... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Woy lu salah kamar emoticon-Salah Kamar btw dua digit brape?
Lihat 3 balasan
Sepertinya Nia Ramadhani tidak tertarik dgn cowok anda.

Anyway, ane doakan yg terbaik. Termasuk kalo jodoh, disegerakan naik pelaminan.
Lihat 1 balasan
Nah kalo sampe posting dan di pamerin jumlahnya seperti nya emang lagi tebar pesona. Maaf ya sis, tiati aja dah, semoga kalo bener jadian lanjut ke pernikahan bisa langgeng emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
H2H aja emoticon-Smilie

disana banyak pakar2 kehidupan emoticon-Big Grin
profile-picture
sukiver memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cowo lu punya sifat sombong keknya sis,,dn stau gw org dluar sana yg pnghslan gede maupn pbsnis,,g pernah pamerin hartanya..apalagi sdekahnya..hehe..just imo,,jdi lu pkir2 lg deh
profile-picture
sukiver memberi reputasi
Diubah oleh nartarien
Lihat 3 balasan
Kalo ada niat baik kenapa tidak langsung disegerakan
Lihat 1 balasan
Quote:


sama-sama emoticon-thumbsup
Alay banget bukti transferan diumbar" ke publik, supaya apa coba
Lihat 6 balasan
maaf sis, coba transfer ke saya
mungkin bisa menghindari pamer emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
yang bikin ane ngakak adalah tulisan ente yang enih gaes

"Gilaaaa cuukkkkk, gajii segituuu siapa yg ga mau sama cowoo guaa njiirrrrr. Wkwkkwkkkwkks,"

bukan bermaksud untuk iseng gaes

tapi ane ngebayangin ngomongnya sambil pake ekspresi gak nyangka wkwk

peace ya gaes
haha

Lihat 1 balasan
kirain digaji pakai bitcoin 10 btc emoticon-Wkwkwk
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Org yg baru ngerasain sesuatu yg belum pernah dirasain sebelumnya, emang cenderung norak gan. Maklumin aja emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
coba bertanya pada langit tua, langit tak mendengar...
Masukim ke porum h2h harusnyahemoticon-Malu
profile-picture
sukiver memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngelakuin apapun bebas dan gak masalah kalo dilakuin diranah dan tempat eksklusif (pribadi/tertutup). Tapi kalo ngelakuin di tempat umum ya, hak org utk tersinggung dan berkomentar.
Bangun bangun emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau hanya pacara bisa bubar gan, jadi jangan pacaran langsung saja menikahlah. Kalau hanya gaji itu relatif saja, mau dia digit kek, mau 100 digit kek, semua itu bisa hilang, apalagi di masa pandemi ini. Maka dari itu kalau mau menikah segera saja, jangan lama-lama nanti tidak bagus.
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di