CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ab6755cf6c43a0102e7a4/pemain-yang-sempat-mencuri-perhatian-namun-sekarang-terlupakan

Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan

Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan



1.Adnan Januzaj


Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan
Fotoemoticon-Bola.okezone.com


Pemain muda asal belgia ini sempat mencuri perhatian pelatih David moyes di tur pramusim MU,pada saat itu Januzaj bermain sangat berbeda di tur pramusim tersebut dan bermain sangat bagus.
Karena bermain bagus selama tur pramusim Januzaj pun di masukan dalam skuad MU pada saat melawan Wigan Athletic walau tidak mencetak gol Januzaj bermain sangat bagus dan sangat merepotkan tim lawan karena kelincahannya itu,akhirnya Moyes pun sering memberi menit bermain kepada pemain asal belgia tersebut.
Namun setelah era kepelatihan David Moyes berakhir dan di gantikan Louis Van Gaal,Januzaj kurang mendapatkan menit bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja.
Hingga akhirnya di era kepelatihan Mourinho Januzaj tidak mendapatkan tempat dan di persilahkan untuk hijrah ke klub lain.







2.Martin Odegaard




Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan
Foto:instagram/odegaard.98

Pemain yang satu ini di datangkan Madrid dari klub Norwegia,tak banyak yang media yang mengetahui transfer pemain muda tersebut.
Akibat dari transfer Odegaard tersebut Madrid mendapatkan hukuman dari FIFA karena transfer pemain yang usianya di bawah 18 tahun.
Di madrid Odegaard bermain untuk tim Madrid B atau yang di kenal Castilla hingga akhirnya dia di beri kesempatan bermain untuk tim utama Madrid saat melawan Getafe
Saat pertandingan melawan Getafe dan masuk menggantikan CR7,Odegaard mencuri perhatian publik karena dia menjadi pemain muda yang bermain di Laliga pada saat itu,para fans Madrid pun sangat bangga dengan pemain tersebut di usia yang sangat muda tapi sudah bisa bermain untuk skuad utama Real Madrid
Namun di era kepelatihan Zidane pemain muda tersebut tidak mendapatkan menit bermain dan akhirnya dia di pinjamkan ke klub Real Sociedad.






3.Moise Keane





Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan
Foto:instagram/moise_kean




Pemain muda yang satu ini sempat mencuri perhatian saat pertandingan melawan Bologna pada tanggal 12 januari 2019,saat itu Kean berhasil mencetak satu gol ke gawang Bologna,karena berhasil mencetak gol Kean di beri kesempatan bermain saat melawan Udinese dan pemain muda tersebut berhasil menjawab kepercayaan pelatih dengan mencetak 2 gol ke gawang Udinese,saat melawan Cagliari pun Kean berhasi mencetak satu gol.
Namun sayang walau berhasil bermain bagus dan mencuri perhatian,Juventus menjual pemain tersebut ke klub Everton.








4.Krzysztof Piatek




Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan
Foto:instagram/pjona_9



Pemain Timnas Polandia ini sempat mencuri perhatian publik italia saat bermain untuk Genoa,bersama Genoa Piatek berhasil menjadi top skor pada saat itu.
Dan banyak klub klub bersar yang ingin mendatangkannya hingga akhirnya Piatek memilih hijrah ke AC Milan pada 23 Januari 2019.namun di AC Milan penampilannya tidak sebagus saat bermain bersama Genoa.
Karena Penampilannya yang kurang memuaskan AC Milan pun menjualnya ke klub jerman Herta Berlin.





5.Andre Gomes



Pemain Yang Sempat Mencuri Perhatian Namun Sekarang Terlupakan
Foto:instagram/aftgomes21




Memulai karirnya di Benfica pemain ini berhasil membawa Benfica meraih 3 gelar juara dan menjadi incaran klub klub eropa.
Benfica akhirnya meminjamkannya ke klub spanyol yaitu Valencia bersama Valencia Gomes bermain sangat bagus walau tidak menjuarai gelar bersama Valencia,karena peformanya yang sangat bagus Gomes menjadi rebutan 2 klub besar yaitu Barcelona dan Real Madrid.
Gomes pun lebih memilih pindah ke Barcelona,bersama Barcelona pemain tersebut hanya bertahan 2 Musim saja walau bermain tidak terlalu buruk pemain tersebut sangat kesulitan untuk bersaing dengan pemain tegah Barcelona lainnya karena penampilannya yang kurang memuaskan Barcelona memutuskan untuk meminjamkannya ke Everton.
Bersama Everton Gomes kembali menemukan permainan terbaiknya,sehingga pihak klub everton mempermanenkan ke pindahannya setelah satu musim bersama Everton.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Isda555 dan 2 lainnya memberi reputasi
michu gan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
bukti kalo berbakat aja gk cukup.. harus dibarengi dgn konsistensi.. kalo gamau ujungnya dibuang
kalo ane dulu inget ada pemain yang namanya Marko Marin, dapet julukan Lionel Messi dari Jerman emoticon-Turut Berduka

emang julukan" atau sekadar harapan itu bisa jadi bumerang dan ngasih tekanan balik ke pemain yang sebenernya punya potensi bagus emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Dari list pemain di atas, cuma moise kean yang performanya paling mlempem. emoticon-Hammer2
Quote:


Berantakan di chelsea
si piatek pake gegayaan pake no 9 sih. kalo bertahan pake 19, bisa pensiun si ibra di mls
Lihat 1 balasan
Quote:


Mesti sembah sujud dulu sama mbah fipo
Hachim Mastour mana yaaaa? Kok gak masuk list. emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Macheda jngan lupa, dulu di bilang penerus C.Ronaldo
ini dr daftar ini yg plg mungkin naik ke permukaan lagi si odegaard sih, kaya masih muda dan tampil konsisten juga skrg
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di