CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Apa Yang Kamu Lakukan Jika Suamimu Selingkuh?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0aa2447e3a727e9405b61f/apa-yang-kamu-lakukan-jika-suamimu-selingkuh

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Suamimu Selingkuh?

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Suamimu Selingkuh?

Ilustrasi : Foto ( Shutterstock.com )

Sebenarnya aku share kaya gini karena ada yang ngalamin juga, barangkali juga bisa bermanfaat buat yang lainnya. 

Jadi ketika suami yang awalnya agak aneh gak seperti biasanya, lalu tiba-tiba saja setelah itu kepergok kalau dia selingkuh.

Penyebab suami selingkuh memang banyak sekali, bisa jadi memang karena suaminya yang gak tahan godaan lain, kemudian setelah itu terjerumus dalam perselingkuhan , bisa jadi karena istrinya sendiri yang memicu perselingkuhan itu.

Yang jelas suaminya juga salah sih karena apapun alasannya kan salah kalau mengambil keputusan untuk selingkuh. Meskipun bisa juga disebabkan karena istrinya.

Kalau ngomongin siapa yang salah sih bisa banyak kemungkinan. karena dari awal menjalin hubungan memang harus dibangun hubungan yang baik, kalau tidak ya akan memungkinkan buat suami maupun istri melakukan perselingkuhan

Baca Selengkapnya . . . 

Kalau menurut kamu gimana?

Masih mungkin gak sih buat diperbaikin jika suami udah selingkuh?

Kenapa Harus Selingkuh gitu?

Dianya juga sebagai istri malah malu katanya kalau jadi janda? masak mau dilanjutin udah ketahuan selingkuh.


Kalau menurutku sendiri sih, laki yang udah pernah selingkuh susah buat dibenerin. mending cari yang lain.

Ilustrasi : Foto ( Shutterstock.com )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idntifia.com dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tifaniadelia
Halaman 1 dari 4
Tinggalin aja kan masih banyak yang lain yang bisa setia. Kalau laki2 sudah pernah selingkuh. Susah sembuhnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lelaki selingkuh pasti ada penyebabnya 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh (Akibat) pasti ada Masalah (Sebab) . *dalam hubungan mereka*
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan tifaniadelia memberi reputasi
Ada akibat pasti ada sebabnya..
Tp kynya memang klo dah pernah selingkuh susah sembuhnya kecuali bener2 tobat kali..
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan tifaniadelia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg dilakukan biasanya pada nyalahin pelakor....... tak ada lelaki brengsek........ karena "namanya jg laki dipancing dikit kelar"........

entah pemikiran macam apa kok bs blg seperti itu......



ya pastinya liat dlu bagaimana rekam jejaknya kan baru bs diambil kesimpulan.......


ini kenapa wanita harus pintar dan berpendidikan....... biar ga mandek pemikirannya... ... "malu jadi janda"...... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan tifaniadelia memberi reputasi
Kalo bisa diselesaikan baik baik sih gan
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan tifaniadelia memberi reputasi
ijin nyimak untuk tahu pendapat sista. emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan tifaniadelia memberi reputasi
Kalau menurutku sendiri sih, laki yang udah pernah selingkuh susah buat dibenerin. mending cari yang lain

Maaf gan maksud cari yang lain tuh cerai menikah lagi? 🙏
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan tifaniadelia memberi reputasi
Cerai, as simple as that sih, ane uda ngomong sama bini, siapa diatara kita yang semisal break the vow, cerai.

Anak itu ga jadi korban, justru jadi korban dipernikahan yang pura2 bahagia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hitman cuma 15 jutaan gan
profile-picture
profile-picture
itkgid dan tifaniadelia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tinggalin cari yang lain. daripada nanti dilanjutin juga gak bakalan bahagia
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
seorang lelaki selingkuh gak cuma karena tergoda, tapi karena gak bahagia dengan yang sekarang juga bisa
profile-picture
vanopra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tergantung... Gue duluan yang tau atau dia duluan yang jujur. Kalo gue duluan yang nangkep basah ya tinggalkan saat itu juga. Kalo dia duluan yang jujur, minta maaf dan janji ga akan ngulangi ya gue kasih 1 kesempatan lagi.
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan vanopra memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
selingkuh tanda udah gak sayang, buat apa dipertahanin, ga bakalan bahagia
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan vanopra memberi reputasi
Selingkuhan ada karena ada kesempatan...
Waspadalah... Waspadalah...
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan vanopra memberi reputasi
selingkuh itu indah. wkwk
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan merseysidered memberi reputasi
Kl sudah wik wik...pisah aja.
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
Logika nya laki cuma punya 1 batang dan tidak bercabang.

Intinya... Bakar.
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
Hmm..Kl suaminya itu selingkuh karena istrinya udah ketangkap basah selingkuh duluan gmn, masih suaminya yg disalahkan..emoticon-Big Grin emoticon-Bingung
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
ijin pantau ya sisemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan tifaniadelia memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di