CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Sadisnya Pelaku Pembunuh Editor Metro TV, Dianiaya Lalu Ditusuk Jantungnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0a8bf509b5ca08792417af/begini-sadisnya-pelaku-pembunuh-editor-metro-tv-dianiaya-lalu-ditusuk-jantungnya

Begini Sadisnya Pelaku Pembunuh Editor Metro TV, Dianiaya Lalu Ditusuk Jantungnya

Halo GanSis semua...😊
Ketemu lagi dengan sya nih..
Oke, kali ini sya akan bahas tentang kriminal, YUK SIMAK πŸ‘πŸ‘‡


Begini Sadisnya Pelaku Pembunuh Editor Metro TV, Dianiaya Lalu Ditusuk Jantungnya

JAKARTA - Polisi menemukan bukti baru penyebab kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Dari hasil autopsi, tenyata korban sebelum dihabis kan nyawanya terlebih dulu dianiaya. Hal itu ditemukan adanya luka lebam di tengkuk sebelah kiri korban.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Irwan Susanto saat melakukan olah TKP ulang di TKP, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7).


β€œHasil autopsi kami menilai bahwa diduga ada penganiayaan sebelumnya. Kami melihat di tengkuk sebelah kiri itu ada lebam, dimana lebam itu diduga benda tumpul,” kata Irwan.

Irwan juga pastikan bahwa luka di leher dan di dada korban merupakan bekas luka tusukan benda tajam usai pelaku dianiaya.

β€œBocoran awal dari teman-tan forensik, diduga meninggalnya karena tertusuk benda tajam di jantungnya,” ungkapnya.

Selain itu, kata Irwan, pihak kembali melakukan olah tempat kejadian perkara tujuannya untuk mencari titik terang siapa pelaku di balik pembunuhan korban.

β€œIntinya kami cek ulang merunut korban pada saat kejadian,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang mayat laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/07/2020).

Setelah dicek, ternyata jenazah itu merupakan salah satu Editor stasiun TV yakni Metro TV bernama Yodi Prabowo.

Terkait hal tersebut, pihak manajemen Metro TV meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kematian Yodi Prabowo.

β€œKami minta polisi untuk melakukan pengusutan tuntas. Ada tindak kekerasan, kita harus kejar pelaku,” ungkap Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun.


Spoiler for Source:

--- HAPPY READING ---
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syusuf.dkk
iya aku baca ceritanya entuh bikin aku sedih
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sadis banget. Tapi dugaan ane kasus ini bakal menguap. Semoga engga deh. Biar diadili dengan hukuman yg setimpal
profile-picture
profile-picture
sijontor dan syusuf.dkk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Banyak orang yang baik otaknya dah yak wkwk makanya pembunuhan sudah semakin keren aja dah
kasihan gara2 apakah penyebab'a.. terLaLu hebat biKin konten video ad yg siriK atau gmn.. huhu..
Kita perlu berita motif bukan jasad
emoticon-Turut Berduka
Ane baca beritanya tadi katanya cuma lebam lebam aja, ternyata ngeri bener sampai jantungnya begitu
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Mungkin si pembunuh kurang senang dg hasil kerja korban
wow.. sadisnya udah mulai kayak di mexico
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hiiii serem gan :toket emoticon-Takut
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
jaman sekarang nyawa kek ga ada harganya emoticon-Cape d...
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
sudah resiko dari pekerjaan. penguasa bisa juga jadi musuh wartawan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sadis banget nih kasusnya, tapi semoga bisa dituntaskan ngga menguap begitu aja
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Gara-gara apa ya ?
metode cepat ini pro pembunuhnya njir
Memang , yang namanya wartawan bila mati dibunuh . Dugaan terkuat biasanya mengarah kepada motif " pelenyapan oleh oknum tertentu " . Tapi begitu , kita tetap tidak boleh gegabah menuduh . Tetap harus menunggu penyelidikan tingkat lanjut sampai fakta yang sebenarnya nya terungkap .
ane g mau menerka kenapa korban dibunuh, biar itu urusan pulisi
mulustrasi kurbannyah mana nih TSemoticon-Kemana TSnya?
Kira kira di ndepeh ada versi lengkapnyah ndak yahemoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sadis banget, tapi motifnya apa ini ya?
Yeaaaahh artinya program asimilasi narapidana berhasil,,


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di