CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Perangkat Video Cisco Webex Memungkinkan Anda Mengatur Latar Belakang Virtual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0a458aaf7e930676536860/perangkat-video-cisco-webex-memungkinkan-anda-mengatur-latar-belakang-virtual

Perangkat Video Cisco Webex Memungkinkan Anda Mengatur Latar Belakang Virtual

Perangkat Video Cisco Webex Memungkinkan Anda Mengatur Latar Belakang Virtual

Ketika mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan fitur-fitur populer yang ditawarkan oleh beberapa pesaingnya yang lebih muda, Cisco Webex telah meluncurkan latar belakang virtual untuk konferensi video-nya. Pengguna dapat menerapkan efek "blur" untuk menutupi latar belakang mereka atau menggantinya dengan salah satu gambar latar standar Webex.

Zoom, aplikasi konferensi video paling populer saat ini, dan saingan Google Meet dan Microsoft Teams semuanya memungkinkan pengguna untuk mengunggah gambar khusus mereka sendiri untuk tampilan latar belakang.

Webex adalah salah satu pemain tertua di ruang konferensi video. Perusahaan ini didirikan pada 1995 dan diakuisisi oleh Cisco pada 2007 senilai $ 3,2 miliar. Ini terutama digunakan sebagai aplikasi bisnis dan memiliki fokus pada perusahaan, bukan pelanggan pribadi, tetapi telah meningkatkan fitur yang tersedia pada versi freemium selama lonjakan permintaan saat ini untuk pertemuan jarak jauh.

Dalam beberapa minggu terakhir, Google dan Microsoft sudah mulai mengejar Zoom; Microsoft telah mengembangkan aplikasi Timnya menjadi 75 juta pengguna aktif harian, kata perusahaan itu pada bulan April. Dan Google mengatakan Meet baru-baru ini melampaui 100 juta peserta rapat harian.

Seperti para pesaingnya, Webex telah melihat peningkatan tajam dalam penggunaan selama pandemi coronavirus dengan lebih banyak orang yang bekerja dan bersekolah di rumah. Perusahaan itu mengatakan pada bulan April bahwa pihaknya melipatgandakan jumlah rata-rata risalah pertemuan menjadi 25 miliar.

Gesper666
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
pernah ikut seminar penggunaan webex dari cisco.
ahaha kayaknya semuanha bisa ga si gan? zoom.bisa, google meet kayaknya juga bisa ya
Kadang dibuat iseng2 jg sama tmn2 pas concall abis meeting haha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di