CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Reklamasi Sebelumnya Hanya Hasilkan Banjir, Sekarang Beda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0a353f65b24d7c4b3a3290/anies-reklamasi-sebelumnya-hanya-hasilkan-banjir-sekarang-beda

Anies: Reklamasi Sebelumnya Hanya Hasilkan Banjir, Sekarang Beda

Quote:


Yg ini dapat 5% dan halal..
Yg dulu 15% riba..

Ada2 aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Anies: Reklamasi Sebelumnya Hanya Hasilkan Banjir, Sekarang Beda
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rinso.biroe memberi reputasi
hadeh. yang dulu riba, yang sekarang halal. wkwkwk
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rinso.biroe memberi reputasi
Luar biasa sekali emoticon-Angkat Beer
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Anies menjelaskan pengerukan itu merupakan bagian dari upaya pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk mencegah banjir yang kerap melanda wilayah Ibu Kota. Hasil kerukan tersebut kemudian ditaruh di kawasan Ancol.

Menurut Anies, proses pengerukan 13 sungai dan sejumlah waduk di Jakarta sudah berjalan selama 11 tahun atau sejak 2009 ( 2009-2020 ).

Awal tahun 2020 kemarin Jakarta masih banjir.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Anies: Reklamasi Sebelumnya Hanya Hasilkan Banjir, Sekarang Beda
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rinso.biroe memberi reputasi
Bandit Arab lg garong anggaran DKI. Duit 224 trilyun lbh selama 3 thn cuma jadi jalur sepeda sm trotoar doang....


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakawakakaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Anies: Reklamasi Sebelumnya Hanya Hasilkan Banjir, Sekarang Beda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Anies: Reklamasi Sebelumnya Hanya Hasilkan Banjir, Sekarang Beda
Jadi kalau dulu berak itu ngeluarin feses, kalau berak sekarang itu biar bikin lega perut, kaya gotu ya nis, otakmu dipake berak aja niss..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 3 lainnya memberi reputasi
Hahahahanjing.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Anies: Reklamasi Sebelumnya Hanya Hasilkan Banjir, Sekarang Beda
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 37sanchi memberi reputasi
Apa aye bilang
Emang beda kan

Zaman Ahok dl reklamasi untuk cina

Ancol utk seluruh dunia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Reklamasi yang sekarang selain menghasilkan banjir juga menghasilkan kekecewaan pendukung yang sudah tertipu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rinso.biroe memberi reputasi
puas banget tiap kali liad bapak ini ngomong...


gubernur jakarta masa kini terlahir dari masyarakat yang tertypu...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang jago ngelawak ini org..
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rinso.biroe memberi reputasi
Quote:


Maksup ente selisih 10% masup kantong pribadi?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kaga ada yang teriak2 dikibulin pake ayat emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Kalau sampai ada yang angkat dia jadi capres atau cawapres, fixed itu partai punya rencana buruk ke Indonesia... Pengen Indonesia ancur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahgila dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


bahasanya (yg di bold) kok kedengeran kagak enak dikuping gw yak....
sengaja ato gimana?....
yg lalu biarlah berlalu...jangan diungkit lagi.... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh bas4ra
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di