CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Gempar Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f09f2ea82d495488f1a4f69/bikin-gempar-istri-sah-berterimakasih-pada-si-pelakor-kenapa-netizen-yang-ribut

Bikin Gempar, Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!

Viral Curhatan Istri di Media Sosial


Bikin Gempar Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!
Sumber di sini
Bikin Gempar Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!

#kriteria memilih pasangan hidup
#materiyangwajibdipelajarisebelumnikah


Sebuah pernikahan adalah sesuatu yang sakral buat saya, mempunyai prinsip menikah hanya sekali, apapun masalah dalam rumah tangga harus bisa diselesaikan, bagaimanapun sakitnya kerikil-kerikil tajam yang melukai hati.

Spoiler for :
Bikin Gempar Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!

Setiap pasangan pasti mempunyai prinsip yang berbeda-beda, sebelum menjalin biduk rumah tangga sudah pasti dipikirkan dengan matang, dikomunikasikan apa yang tidak disuka atau pun sebaliknya.

Spoiler for 8 Materi yang Wajib Dipelajari Sebelum Menikah:


Jika dalam perjalanan ada sesuatu di luar kendali, semisal jaman pandemi ini, kepala keluarga harus dirumahkan, otomatis penghasilan terhenti.


Tidak ada salahnya sang istri ikut membantu perekonomian keluarga, seperti saudara saya, dia rela bekerja ke luar negeri untuk kehidupan yang lebih layak.


Sudah pasti dengan mengingat segala prinsip yang sudah disepakati sebelum menikah untuk tetap saling setia.


Namun, ketika semua perjanjian yang sudah disepakati sebelum menikah harus dilanggar, salah satu pasangan harus menerima resiko terhadap apa yang sudah dilakukan.


Hati wanita itu lembut, bukan berarti dengan kelembutannya si pria bisa berbuat seenaknya, seperti kejadian di media sosial Om Mark.


Postingan yang ditayangkan 2 (dua) hari lalu dari salah satu akun, menghebohkan dunia jagat maya, khususnya emak-emak dan dihujani beragam kata-kata dari netizen.


Isi postingan yang membuat viral tersebut, karena seorang istri yang berterima kasih kepada pelakor, bahwa karena dia, sang istri jadi tahu sifat aslinya.

Spoiler for apa kata netizen:


Baru dua hari di posting sudah mendapat 15 ribu like, 33 ribu di share, beragam komentar netizen pun bermacam-macam.


Postingan terbaru sang istri, dia menikah karena niat ibadah, dengan seorang duda, dan tidak pernah menceritakan aib pernikahannya kepada keluarganya bahkan mengeluh atas segala kekurangan sang suami.emoticon-heartemoticon-rose

Spoiler for curhatan terbaru:

Spoiler for semangat dari netizen:
Bikin Gempar Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!
Bikin Gempar Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!
Selengkapnya baca di sini
Bikin Gempar Istri Sah Berterimakasih pada Si Pelakor, Kenapa Netizen yang Ribut!

Begitulah wanita kalau sudah marah, apalagi kalau masalah selalu dipendam sendiri, ada baiknya ada orang ketiga ketika kita mempunyai masalah dengan pasangan.


Bukan berarti kita membuka aib, tidak ada salahnya mencari solusi dengan orang yang kita percaya, jangan sampai kemarahan menjadi bom waktu.


Postingan yang telah menjadi viral sudah tentu banyak yang mengomentari, banyak dari netizen yang gagal fokus dengan foto si pelakor, sehingga menjadi polemik antara netizen yang satu dengan netizen yang lain.

Spoiler for :


Postingan terbaru yang di edit atas permintaan netizen.

Spoiler for :


Spoiler for netizen yang ribut:



Quote:


emoticon-Sorryemoticon-Sorry


Thread ini bukan bermaksud ikut memviralkan atau mengurusi rumah tangga orang, tetapi untuk menjadi bahan pembelajaran khususnya buat saya, memang tidak baik untuk memendam masalah sendiri, jika sedang kesal dengan suami ada baiknya langsung dibicarakan, jangan sampai berlarut-larut.


Beberapa tipe seseorang ketika ditimpa masalah.




Quote:



Baru banget saya baca threadnya kelayan Emansipasi Wanita Saat Ini Selain Membuahkan Hasil Juga Membuahkan Persoalan Baru sepertinya ada keterkaitan dengan thread ini.




Jakarta, 00.00
Ahad, 12 Juli 2020



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Opini pribadi, referensi link tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Spoiler for :
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Lihat 4 balasan
judul oh judul
Jikala sang hambaNya mencari surgaNya... dunia tiadalah artinya...

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Langka banget kalo ada ukhti sperti beliau... Insya Allah...Allah akan pertemukan dia dgn jodohnya kelak...jodoh tuk duniawi dan akherat...aamiin
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh biadab.69
Quote:


Kalau kasih bata tidak bisa 2 x ya gan, kaya kasih cendol?

Quote:


Aamiin, terlepas dari benar atau tidaknya dia curhat di medsos dan mmbuat viral ya ganemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
biadab.69 dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jauh lebih dalam lagi
Kita mungkin bisa menilai sifat seseorang hari ini
Tapi kita gak pernah tau sifat seseorang untuk besok, jadi jgn pernah menghakimi sifat seseorang
Apalagi sebenarnya mungkin kita lebih buruk dari orang yang kita nilai

Dan yang pastinya, sifat asli seseorang akan muncul ketika menjelang wafat..

Semoga kita slalu dipalingkan kepada sifat2 yang baik hingga akhir hayat
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Jelas suami yg....






Hebat SSI nya.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wih bagus dong, sedikit lohh yang kaya begitu. tapi kalo di indosiar mah banyak



#batakolektor
Lihat 1 balasan
Quote:


Aamiin, benar sekali gan, menghakimi seseorang tidak lebih baik, semoga kita dijauhkan dari sifat demikian.


Aamiin

Quote:


Mau tanya atut singkatan SSI itu apa ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir

Quote:


Hihi makanya kalau cari ini istri kaya yg di burung terbang ya Jam, kesabaran yang luar biasa
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
inspirasi dari sinetron azab
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga dapat pasangan yang baik-baik hihii Aamiin
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wohggg
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
benar mba segala masalah ada jalan keluarnya, perlu juga kita bercerita dengan orang lain
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
gak baek ah ngurusi rumah tangga orang
emoticon-Traveller
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Selingkuh emang gak termaafkan sih. Apapun alasannya selingkuh tetep salah. Tapi tegar juga ya istri sahnya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Iya, karena kalau sudah begini jadi bom waktu, semuanya jadi tahu kalau viral begini

Quote:


emoticon-MaluHihi bener banget sih gan, tapi bikin gemes aja, wanitanya cantik banget, selingkuhannya di bawahnya, memang rumput tetangga sll lebih hijau

Quote:


Benar adanya, saya kenal dg seseorang yg tetap mendampingi dan sll memaafkan suaminya
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di