CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Melow Nan Galau Tahun 2000an Versi Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f09c4d128c9910d2f31121c/lagu-melow-nan-galau-tahun-2000an-versi-ane

Lagu Melow Nan Galau Tahun 2000an Versi Ane

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

emoticon-Ultahemoticon-Ultah

emoticon-Ultah

Halo Agan/Aganwati semua. Kembali lagi bersama ane Jokerandbane

emoticon-Nyepi

Lagu Melow Nan Galau Tahun 2000an Versi Ane


Masih membahas masa-masa tahun 2000an, kali ini ane mau bahas salah satu fenomena yang terjadi pada masa-masa remaja saat itu. Di trit ane sebelumnya, ane udah mengatakan bahwa tahun 2000an adalah masa dimana lagi terkenalnya lagu-lagu melow, galau, dan emosional, yang dibawakan oleh band-band terkenal di luar negeri. Hal ini juga terjadi di Indonesia dimana lagu-lagu melow dari band-band lokal sangat diminati anak-anak dan remaja saat itu. Lagu-lagu tersebut menjadi hits dan  berulang kali diputar di acara-acara musik di TV dan menjadi top tangga lagu hits. Irama melow dan lirik yang galau bikin para remaja hanyut dalam kesedihan, apalagi saat menghadapi problematika remaja yang penuh drama, cinta dan keputusasaan. Berikut adalah lagu-lagu melow nan galau yang paling terkenal di tahun 2000an.

emoticon-cystg

Spoiler for Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu:

Spoiler for Ungu - Cinta Dalam Hati:

Spoiler for Letto - Sebelum Cahaya:

Spoiler for Anima - Bintang:

Spoiler for Nidji - Jangan Lupakan:

Spoiler for Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu:

Spoiler for Naff - Akhirnya Ku Menemukanmu:

Spoiler for Vierra - Rasa Ini:

Spoiler for Drive - Bersama Bintang:

Spoiler for Kangen Band - Pujaan Hati:

Spoiler for Kerispatih - Demi Cinta:

Spoiler for Geisha - Takkan Pernah Ada:

Spoiler for Wali - Baik-baik Sayang:

Spoiler for D'Masiv - Merindukanmu:

Spoiler for ST 12 - Saat Terakhir:



Sekian trit dari ane, jangan lupa cendol, rate 5 dan nantikan trit-trit ane selanjutnya.

~Selamat bernostalgia~

Salam EL EM PI

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Salam Kenalemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumur :


Pendapat ane
Pengalaman ane
Youtube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naomi1212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jokerandbane
Halaman 1 dari 2
Kok nggak ada lagunya So7 sih, Om. Padahal kan bagus-bagus juga emoticon-Mewek
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Letto, Naff, Drive sama D'masiv bikin hati terasa diiris-iriiiis haha
profile-picture
profile-picture
naomi1212 dan jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
peterpan mana emoticon-Marah
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Izin nambahin ah emoticon-Big Grin

Seventeen - Selalu Mengalah


Hijau Daun - Sampai Kau Bicara


Sheila On 7 - Mudah Saja


Peterpan - Semua Tentang Kita


Ungu - Disini Untukmu


Ada Band - Manusia Bodoh


Dewa 19 - Pupus


Sheila On 7 - Berhenti Berharap


Samsons - Kenangan Terindah


Padi - Kasih Tak Sampai


Kerispatih - Mengenangmu


Laluna - Selepas Kau Pergi


D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku


Nidji - Sang Mantan


Vierra - Rasa Ini


Vierra - Seandainya


Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta


Vierra - Takut


D'Masiv - Sudahi Perih Ini


Tangga - Terbaik Untukmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naomi1212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terbukti
Lagu 2000 an masih melekat di hati penikmat musik tanah air
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naomi1212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lagu-lagu jaman smp. letto memang band legend sampai sekarang masih setia dengerin lagunya untuk bernostalgia.
profile-picture
profile-picture
naomi1212 dan jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Drive - Bersama Bintang
Lobow - Salah
El Kasih - Kau Tigakan Cintaku
Tiket - Biarkan Saja Cinta Menyatukan Kita
Yovie & Nuno - Menjaga Hati
Once - Dealova
D'Bagindaz - C.I.N.T.A
Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap
Juliette - Bukannya Aku Takut
Beage - Sendiri Lagi
Element - Rahasia Hati
Padi - Menanti Sebuah Jawaban
Jikustik - Setia
Slank - Ku Tak Bisa
Once - Kucinta Kau Apa Adanya
Agnes Monica - Matahariku
Agnes Monica - Teruskanlah
Agnes Monica - Cinta Diujung Jalan
ST12 - Jangan Pernah Berubah
Bunga Citra Lestari - Aku Tak Mau Sendiri
Bunga Citra Lestari - Kecewa
Kerispatih - Cinta Putih
Kerispatih - Kejujuran Hati
Resa Herlambang - Janji Putih
Resa Herlambang - Menyesal
Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata
Ada Band - Haruskah Ku Mati
Pasto - Aku Pasti Kembali
Pasto - Tanya Hati
Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu
Melly Goeslaw - Bimbang
Sheila On 7 - Yang Terlewatkan
Ari Lasso - Hampa
Kerispatih - Lagu Rindu
Garasi - Hilang
Astrid - Cinta Itu
Rio Febrian - Aku Bertahan
Sheila On 7 - Itu Aku
Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan
Kotak - Masih Cinta
Peterpan - Di Belakangku
Dewa 19 - Risalah Hati
Ada Band - Setengah Hati
Peterpan - Yang Terdalam
Naif - Benci Untuk Mencinta
D'Masiv - Diantara Kalian
Audy - Dibalas Dengan Dusta
Audy - Menangis Semalam
Dygta - Karena Ku Sayang Kamu
Dygta - Pecundang Sejati
Dygta - Kesepian
Rama - Bertahan
Rama - Saat Saat Yang Indah
Flanella - Aku Bisa
Ungu - Laguku
Kahitna - Mantan Terindah
Ipang - Ada Yang Hilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayogi87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ungu - aku bukan pilihan hatimuemoticon-Turut Berduka
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
netral - bidadari
netral - terbang tenggelam
netral - pertempuran hati
padi - semua tak sama
peterpan - yang terdalam
profile-picture
profile-picture
heilios dan jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lagunya naff sama dygta yang kesepian itu paling melow banget versi ane
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sadis - Afgan
Terserah - Glenn Fredly
Bila rasa ku ini rasamu - Kerispatih
Demi Cinta - Kerispatih
Kenangan Terindah - Samson
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heilios dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg paling lejen ya kangean band.....polemnyaemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Naff - Akhirnya Ku Menemukanmu
Samson - Kenangan Terindah
auto nangis kalo tengah malem dengerin ini emoticon-Mewek
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
JIKUSTIK brey.....stinky, tic band
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dengerin lagu mellow,antara dua kemungkinan. Kalo nggak ngantuk,ya nangis
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan jokerandbane memberi reputasi
Untuk jomblo yang kesepian, lagu ini cocok banget buat ente

Dygta - Kesepian

Btw, ceweknya cantik juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Diubah oleh jamban.bocor
Lihat 1 balasan
Cinta Dalam Hati....
itu makjleb banget buat ane





emoticon-Turut Berduka
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yellow.. Coldplay
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wes sakmestine ati iki nelongso wong seng tak tresnani, mblenjani janji
emoticon-Ngakak
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tahun 2000 an, grup band dengan lagu galaunya, yang masih membekas di benak ane lagunya Minoru yang judulnya Ku Ingin Kau Tau, dalem banget.

Sekilas tentang grup band Minoru, mereka berdiri tahun 1998, di Bandung. Minoru memang dari namanya agak seperti ke Jepang-jepangan, personil nya Bernie Riana (vokal), Zaky (gitar), Endy (bass), dan Danny (drum). Pada tahun 2001 Minoru mendapatkan kesempatan ikut dalam album kompilasi Indie Ten. Baru di tahun 2003 mereka berhasil merilis album berjudul Semua Tentangmu yang berisi 12 lagu yang memunculkan hits Merindukanmu, dalem juga lagunya.

Saat di Indonesia masih ada tayangan MTV Ampuh, salah satu lagu mereka sempat masuk tangga lagu yang hits kala itu. Nah setelah rilis album pertama, sempat tur juga, habis itu setelah 2009 ya udah sampai sekarang ngak ada kabarnya.

Cuman si Bernie Riana ( Salah satu Vokalis perempuan yang bagus di Indonesia ) setelah menikah dengan Drummer nya Dunny, sibuk ngurus keluarga, sempat ngeliat aktivitas akun medsosnya saat itu ( Saat ane masih punya akun FB ). Minoru lagunya bagus² cuman enggak banyak yang mengenal mereka.

Di lagu Ku Ingin Kau Tau, Kurang lebih ceritanya seseorang yang ngak mau mengungkapkan perasaan nya kepada orang yang disukainya, cuman bisa memendam dalam hati aja.
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di