CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Mesti Tampan Dan Kaya, Lelaki Biasa Juga Bisa Menikahi Wanita Cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f09b2ff68cc9511ff408b21/tidak-mesti-tampan-dan-kaya-lelaki-biasa-juga-bisa-menikahi-wanita-cantik

Tidak Mesti Tampan Dan Kaya, Lelaki Biasa Juga Bisa Menikahi Wanita Cantik

Tidak Mesti Tampan Dan Kaya, Lelaki Biasa Juga Bisa Menikahi Wanita Cantik
Halo Agansis

Dunia memang sudah menjadi tempat manusia berlomba dalam segala bentuk perlombaan. Mulai dari berlomba pada harta, tahta hingga bentuk rupa yang tampan. Tidak sedikit yang menjatuhkan manusia lainnya demi kepentingan diri sendiri. Menggunakan berbagai cara untuk kepuasan pribadi.

Demi memiliki wajah yang tampan atau ganteng tak sedikit dari laki laki berupaya untuk memperbaiki diri agar terlihat menawan di depan lawan jenis demi kebutuhan diri dan kepuasan semata. Merekalah yang memiliki dan mampu untuk menggoda apa saja dengan gelimang harta yang dimiliki. Bagi mereka yang mempunyai harta yang banyak mudah saja untuk mendapatkan seorang wanita cantik.

Lalu bagaimana dengan laki laki miskin dan tidak memiliki wajah menawan, perlukah menggunakan cara kotor demi mendapatkan wanita cantik dan seksi. Sepertinya tidak perlu di lakukan. Sudah banyak yang bisa kita lihat sebagai contoh laki laki yang tak memiliki harta dan berwajah seadanya. Tetapi memiliki istri atau pacar yang cantik dan rupawan.

Dan bagaimana bisa seorang Laki laki yang tak bergelimang harta dan berwajah seadanya bisa mendapatkan wanita cantik ?

Jika kita belajar dari yang ada di dalam Al Qur'an, pastinya kita akan percaya bahwa sesuatu yang baik akan mendapatkan yang baik dan yang jelek akan mendapatkan yang jelek juga. Jelek disini sebagai bentuk perilaku atau akhlak seseorang dalam hidupnya, bukan jelek pada bentuk rupa seseorang.

Oleh karenanya, buat agan agan sekalian dan termasuk ane yang tak berwajah tampan emoticon-Wink   serta miskin harta, tetaplah semangat dalam menjalankan hidup, teruslah memperbaiki diri dalam sikap dan akhlak kita. Agar para wanita cantik di muka bumi ini jatuh kepelukan kita emoticon-Wink.

Untuk apa menjadi laki laki kaya dan tampan jika tak mampu membahagiakan wanita. Kaum hawa lebih suka kenyamanan yang nyata bukan yang palsu emoticon-Wink. Apalagi ditambah dengan kerja keras dan di lapisi sikap humor. Wanita mana yang tak akan mau kepada kita. Tidak perlu iri dengan mereka yang memiliki harta yang banyak dan berwajah tampan. Itu hanya akan membuat hati kita menjadi terbebani.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Shakehand2
Tulisan Opini Pribadi
Gambar 1



profile-picture
profile-picture
siapika dan aryanti.story memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Paling males sm cowo sok kecakepan.. Tengil gayanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat pria yg masih jones, jgn kawatir masih banyak om2 dan mas2 ganteng yg mau sama diri kalian......



Tidak Mesti Tampan Dan Kaya, Lelaki Biasa Juga Bisa Menikahi Wanita Cantik
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh kruingputih3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jodoh di tangan Tuhan. yang penting usaha aja dulu..
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Intinya jodoh udah diatur. Gak akan ketuker. Gak akan kecepetan juga kelamaan. Usaha aja pokoknya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
jodoh sih
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Sudah dibuktikan apa belom sama TS?
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting ente tajir tar juga banyak yg bilang ente tampan... Baik hati...

emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ga tampan ya mapan itu koentjiemoticon-Angkat Beer
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
yang kemarin tampang biasa, modal air putih, sama sendal, bisa nikahi wanita cantik juga.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi kaya dan tampan itu idaman para wanita cantik
profile-picture
profile-picture
siapika dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mendingan gapapa dapet yg gak cantik tapi tajir warisannya banyak gan....tar org tuanya meninggal bisa dipermak
profile-picture
profile-picture
siapika dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jodoh adalah cerminan kita...
hmmm berarti berlaku banget dong ya...
kalo baek ya dapetnya baek.. kalo jelek ya dapetnya jelek gitu yak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di