CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG ...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0927acc8208403ed55a5bf/miris-diduga-hendak-rayakan-ulang-tahun-dengan-pesta-seks-37-pasangan-abg

Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG ...

Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG ...

Tim gabungan TNI/Polri bersama Pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi mengelar razia penyakit masyarakat (pekat), Rabu (8/7/2020) malam. Hasilnya, dalam razia itu didapati sedikitnya 37 pasangan remaja di bawah umur yang diduga hendak melakukan pesta seks di hotel. Puluhan remaja itu terjaring petugas gabungan di sejumlah hotel yang ada di Jambi. Baca juga: Pengakuan Oknum Pembina Pramuka Bunuh dan Perkosa Siswi SMP: Saya Suka Sama Dia, tapi... 

Dari 37 pasangan yang diamankan, ada yang hendak menggelar ulang tahun dengan pesta seks. Terjaringnya 37 pasangan ABG itu membuat Camat Pasar Kota Jambi Mursida mengaku miris sekali. "Dalam operasi itu, banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur. Mereka menyewa kamar hotel. Sangat miris sekali. Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur 13 tahun. Kita temukan ada 1 perempuan 6 laki-laki di satu kamar,” kata Mursida, Kamis (9/7/2020) malam.

Tak hanya itu, sambung Mursida, saat ditangkap, petugas juga menemukan barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi dan obat kuat. "Saya sendiri merasa sedih karena mereka ini semua masih di bawah umur, tapi sudah berani melakukan perbuatan seperti suami istri," ujarnya dikutip dri TribunJambi.com. Diakui Mursida, dari banyak razia yang dilakukan. Baru pada razia ini memecahkan rekor, karena semua yang terjaring anak di bawah umur. Baca juga: Seorang Istri Ajak 2 Pria Bersetubuh di Rumahnya Saat Suami Sedang Pergi, Digerebek Warga Masih dikatakan Mursida, puluhan pasang anak muda itu terjaring dari berbagai tempat, di antaranya hotel Ceria, Bintang Timur, Sarinah, Mayang Sari. 

“Di hotel Ceria itu ada ditemukan remaja yang ulang tahun berpesta. Itu sangat miris. Mereka merayakan ulang tahun, kita temukan alat kontrasepsi dan obat kuat. Sangat miris,” jelasnya. "Jadi mereka ini semuanya banyak menggunakan kamar Hotel untuk melakukan pesta sex," sambungnya, dikutip dari TribunJambi.com.


https://regional.kompas.com/read/202...-pasangan-abg


INIKAH HASIL REVOLUSI MENTAL? emoticon-Leh Uga

SINETRON ASMARA ANAK SEKOLAH DI TV TETAP JALAN TERUS

INTERNET XXX BEBAS DIAKSES DIBAWAH UMUR emoticon-Ngakak

Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG ...

AYO MENKOMINFO, KPI DAN KPAI LEBIH GIAT LG emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newterminalspa dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
kok jadi revolusioner begini mental anak2 di Jambi. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Sumatera dan jabar ngga kaget gudangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Inilah sebabnya saya menentang pendidikan seks pada remaja.

Ngapain diajarin oleh orang tua dan guru, kalo bisa diajarin temen2nya, langsung rame2 lagi ngajarinnya.

Pasti lebih jago dan ga awkward daripada kalo diajarin guru.

Kelompok agamis seneng, guru dan orang tua ga merasa awkward, dan yang terpenting remajanya bahagia, enak dan nagih soalnya.

Semua senang. Win-win solution.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
FESTA SEKS DI BUMI?
emoticon-Betty
GAK SERU!
emoticon-Najis
SUDAH BAWA PANCI ISI TNT TERUS LEDAKIN DI DEPAN MUKA LOE DULU SANA, BIAR BISA FESTA SEKS DI SPACE COLONY BARENG 72 UNIT ROBOT GUNDAM!
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo ngomongin daerah lain, kayak udah paling bener.

Gak taunya pada gak becus ngajarin anak sendiri..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 3 lainnya memberi reputasi
anak sma bikin gemes😍


ttd utad lulusan university of Hawaii
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan t.prima.causa memberi reputasi
miris.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
kpaiii isinyaa kadrunn...... acara tv blangsakkk masihh aja dipertahanin...

sinetron blangsakkkk....acaraa di tv dikuasaiin sama rapi ngamad dan uyakk kuyakk blangsakkk masihh aja dikontrakkk....

udah saatnyaa ada pemain2 baru yg lebihh baguuss.....

paling tidak itu mengurangii kebodohan....
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan serapionleo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Amann
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo di atas umur di tangkap gak ?
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
The kid they wanna beemoticon-Bingung
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Demo yang benar

Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG ...

Nah gini dong sesuai abad 21 yaitu pesta seks, pasti bikin buapak dan ibumu bangga

Adikku Sayang Jangan tiru Santri Terorrist itu !!

Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 121131
Lihat 1 balasan
Sepertinya anak anak itu hanya meniru ulah DPR yang suka menyewa PSK, seperti DPR dari Partai Lobster Andrey Rosiade, menyewa PSK setelah selesai di pakai baru seoalah olah mengadakan penggrebekan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Gara2 film kartun Jepang disensor di tv. Bocil2 larinya nonton sinetron dan Netflix.
Parah emang
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
TS ga punya akhlaq, ga punya Iman, ga Bermoral, ga menyertakan link bukti video-nya lagi pada pesta sex emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kanak2 itu masih lom pantes emoticon-Marah
Mereka bru selesei dibikin dari enthodan bokap nyokap nye 15 taon yg lalu, kok sudah berangkat ngenthod. emoticon-Blue Guy Bata (L) bsgd betul
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Pesta seks di dunia buat bekal pesta seks di surgaemoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan combustor memberi reputasi
Gw akuin tuh anak SD nyalinya gede bisa naik tinggi gitu
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan combustor memberi reputasi
Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG ...

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threelines.corp dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh GayusTambunan.
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di