CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f084a2b5cf6c40ace28f23a/alasan-ilmiah-kenapa-bocah-psikopat-ini-bisa-tega-perkosa-dan-bunuh-guru-sd-nya

Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya

Quote:


Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya


Peristiwa keji dan diluar nalar baru saja tersiar dari daerah Banyuasin, Sumatera Selatan, mengenai seorang laki-laki bernama Ardiansyah (18) yang secara brutal memerkosa dan membunuh eks gurunya sewaktu SD yang berinisial E (40).

Kronologi dari kasus ini bisa dibilang sangat ngeri untuk diimajinasikan di dalam pikiran. Jadi sebelum melakukan aksi bejatnya tersebut, Ardiansyah sebelumnya sudah sering mengintip korban kalau sedang mandi. Hal itu bisa terjadi karena mereka memang bertetangga satu sama lain. Jadi bisa dibilang Ardiansyah sudah cukup pahamlah dengan situasi dari rumah korban.

Lanjut pada hari H saat kejadian, tepatnya hari Rabu (8/7/2020) pukul 16:00 WIB, Ardiansyah mendatangi rumah korban dengan berbekal niat bejat yang didapatkannya sehabis nonton film porno.

Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya


Layaknya seorang psikopat berdarah dingin, Ardiansyah ngumpet dulu di samping kulkas, yang letaknya berdekatan dengan posisi kamar mandi korban. Setelah korban keluar dari kamar mandi, Ardiansyah langsung mencekik korban sampai pingsan, dan kemudian dibawa ke ruang tamu untuk diperkosa.

Eks guru SD Adriansyah pun sempat tersadar dan teriak minta tolong. Tapi laki-laki bejat tersebut langsung menyumpal mulut korban dengan ikat rambut. Gak cuma itu doang, Adriansyah juga mengikat leher korban pakai sabuk dan kabel charger HP. Belum selesai, dia juga dengan tega mengikat tangan korban pakai tali rafia. Tujuan Adriansyah melakukan hal itu adalah untuk memastikan kalau korban udah gak bernyawa lagi.

Pas udah yakin eks guru SD-nya tersebut meninggal, Adriansyah langsung pindahin tubuh korbannya ke sebuah ember dengan cara diseret menggunakan sprei. Habis itu, ember tersebut ditutup pakai sprei dan diikat menggunakan tali rafia.

Gak habis pikir gw anak umur 18 tahun bisa ngelakuin sederet hal sadis kayak begitu.

Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya


Kasus Adriansyah ini mengingatkan gw dengan serial killer bernama Ted Bundy. Memang gak semua detail dua psikopat tersebut mirip 100%, tapi latar belakang dan motif tindakannya cukup mirip. Dan, jujur sih gw agak ngeri kalau Adriansyah berlenggang bebas di kemudian hari, takutnya bisa mengikuti jejak Ted Bundy.

Adriansyah dan Ted Bundy punya satu ciri yang sama, yaitu sama-sama pecandu film porno. Di usia mereka berdua saat remaja, film porno lah yang mendorong dan memotivasi mereka untuk melakukan pemerkosaan terhadap wanita.

Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya


Kalau gw coba sampaikan dengan argumentasi ilmiah, Adriansyah dan Ted Bundy adalah dua orang yang perilakunya bisa dicocokan dengan social learning theory. Teori tersebut beranggapan kalau tindakan seseorang itu bakal terjadi karena mengamati dan mengimitasi kejadian-kejadian yang sering ditemui bre. Nah, kebetulan si Adriansyah ini sering melihat adegan-adegan yang dilakukan dalam film porno. Atas dasar itulah dia jadi terstimulus untuk melakukan peniruan, tentunya dalam konteks yang amoral ye.

Bukan cuma karena social learning theory aja, tindakan Adriansyah yang mirip dengan apa yang dilakukan Ted Bundy ini juga karena ada faktor di sel-sel otak mereka, tepatnya di bagian mirror neuron, yang terpengaruh karena sering menonton film porno. Kalau mirror neuron udah terpengaruh karena paparan adegan film porno yang sering ditonton, maka dampaknya jadi pengen melakukan peniruan.

Selain itu, alasan kenapa Adriansyah nekat untuk ngebunuh eks guru SD-nya juga punya alasan ilmiahnya. Kalau lo tahu, efek keseringan nonton film porno tuh bikin bagian otak depan, yang namanya Pre Frontal Cortex (PFC) jadi rusak. Kalau udah rusak, efek yang ditimbulkan adalah konsentrasi jadi menurun, gak bisa berpikir kritis, sulit menahan diri, sampai yang lebih parahnya lagi bikin orang jadi sulit buat mengukur mana hal yang benar dan yang salah.

Mungkin, bagian otak PFC Adriansyah ini mengalami kerusakan, makanya nekat buat bunuh korbannya sehabis memperkosa.

Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya


Kalau gw coba mencocok-cocokan kasus Adriansyah dan Ted Bundy, kayaknya ada sebuah kemiripan kenapa mereka berdua membunuh korbannya. Dulu itu Ted Bundy gak berniat buat bunuh korban yang dia perkosa, cuma karena situasi kepepet dan biar korbannya tutup mulut, makanya dibunuhlah para korbannya. Mirip dengan kasus Adriansyah yang bunuh korbannya sesaat setelah si korban berontak dan teriak minta tolong.

Menurut hemat gw, pembunuh dengan jenis seperti ini harus dihukum seberat mungkin agar gak cepat bebas berkeliaran di sekitaran masyarakat. Dengan menghukum berat Adriansyah, gw rasa pihak penegak hukum sama seperti telah melakukan upaya preventif dan memberikan contoh kepada masyarakat agar gak ngelakuin hal keji yang serupa.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Artikel.Terunik dan 61 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Halaman 1 dari 11
18 thn udah msuk dewasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Lebih baik potong tietiednya
Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soelthan99 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
18 tahun berarti udah ga dibawah umur kan. ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagusneutron007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mengamati prilaku dan sepak terjang psikopat bisa lebih psikopat dari penderita psikopat gak ya? emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buron.warteg dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Harus dihukum seumur hidup atoga mati aja ni orang. Kalo gak sama aja kayak ngelepas monster njir
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supersignalgsm dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih muda dan berbahaya emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
masih muda dan ngacengan,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 10 lainnya memberi reputasi
Psikopat tidak selalu pecandu porno..

Emang otaknya gak waras aja.. si taik ini pengen menghilangkan jejak, padahal niatnya perkosa.
Ditambah dendam masa lalu.

Gue dukung dihukum berat aja.. kenak pasal apa ya kira kira.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Mindhunter season 3 is coming.
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
moxzdragstyle dan cabares.cream memberi reputasi
Balsem geliga menanti di sel
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Lihat 5 balasan
astaga! gila! ngeri amat
Waah gara2 porno toh.?
Karena itu ane udah mikir sejak lama klo hukum pidana utk pelaku dgn embel2 "di bawah umur" harus diperbaiki.

Yg semula 18 tahun ke bawah diubah jd 13 thn ke bawah, agar remaja2 pelaku kriminal berusia 13 thn ke atas bsa dapat hukuman yg layak.

Bullshit utk bilang masa depan segala.
Bullshit utk bilang pelaku adlh anak2.
Bullshit utk bilang pelaku blm pantas dikasih hukuman & hanya berhak dibina padahal kejahatannya sdh sngt kejam spt di atas itu...

Jadi utk pelaku berumur antara 13 sampe 18 dikasih hukuman tdk seringan di bawah umur tapi jg tidak seberat pelaku dewasa. Ane yakin bisa klo memang diniatkan sih, karena belakangan pelaku2 kriminal NYARIS SEMUANYA BOCAH DI BAWAH 18 TAHUN DAN MEREKA GAK DAPAT HUKUMAN BERAT DGN ALASAN "DI BAWAH UMUR" PADAHAL YG MEREKA LAKUKAN ITU JAUH LEBIH KEJAM DR IBLIS : MEMBUNUH.

Mgkn kalo ada orang hukum di sini bsa minta pendapatnya, GanSis?

emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thisisnightmare dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Buset ni anak.. Ngapa ngga colay aja lu tong daripada mbunuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo cuma film... rasanya masih no..no...

ini kan tsk sudah sering ngintip korban mandi.. jadi... yess... yess...

tapi kalo alesannya karna film.. ya tetepp.. no... noo.....
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kayaknnya belum lama ini juga baca berita guru SMP atau SMA gitu sampai ditusuk murid nya kok. Didatangi gitu ke rumahnya.
Ya namanya anak remaja hormon menanjak. Harus nya suruh main bola aja sampai sore capek tidur. Malah bener.
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan murayh0 memberi reputasi
dah dewasa dia... ini emang berawal dia nonton bokep jadi gk bisa kontrol horny nya terus ngintipin dulu lama2 gk bisa nahan.. mau pake jasa duit gk ada yaudah hajar aja tetangganya tapi karena dia panik maka nalurinya bikin mati dulu korban baru di indehoy.

se mesum2nya ane dan temen2 ane gk sampe nekat ginian apalagi ada wadah buat nyalurin hasrat seksual.. ane rada ragu juga soal kerusakan otak akibat ngebokep.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Lihat 8 balasan
18 tahun....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 2 lainnya memberi reputasi
parah lah, ga bisa coli aja apa lu kl lg sange. lagian itu guru lu sendiri udah tua lagi. parah memang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di