CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Warong Nasi Pariaman, Kuliner di Singapura yang Juara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f08412d7e3a7255107bb840/warong-nasi-pariaman-kuliner-di-singapura-yang-juara

Warong Nasi Pariaman, Kuliner di Singapura yang Juara

Kuliner di Singapura adalah kenikmatan yang jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Ada banyak pilihan tempat makan di Singapura degan menu-menu nikmat. Tidak hanya sajian khas Singapura, tapi juga berbagai hidangan dari Eropa bahkan juga Indonesia.

Warong Nasi Pariaman, Kuliner di Singapura yang Juara

Karena Pilihannya, banyak maka bisa disesuaikan dengan budget dan seleramu. Tidak sedikit kok kuliner Singapura murah yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Warung Nasi Pariaman. Uniknya di sini kamu akan menemukan cita rasa Nusantara dalam sepiring nasi padang lengkap dengan lauknya yang beragam.

Warong Nasi Pariaman menjual sajian nasi Padang khas Indonesia sejak 1948. Banyak pilihan lauk khas Padang di sini seperti rendang daging sapi, rendang jeroan sapi, balado, sambal sotong, gulai ayam, ikan goreng, dan masih banyak lainnya. #SGB_Family nggak akan kehabisan opsi lauk kalau bersantap di Warong Nasi Pariaman. Jangan lupa cobain rendang daging sapi yang harganya cukup terjangkau sekitar $3,5 atau Rp36.000-an per porsi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 4 lainnya memberi reputasi
mayan she masih terjangkauemoticon-Jempol
di sg kata sarah sechan emg udah banyak yaaa masakan2 indo gt. duh jd kepengen nasi padaangg
Lihat 2 balasan
Lokasi nya dmn dah?
Lihat 1 balasan
Waww dimanapun tempatnya nasi padang memang selalu dihati ya emoticon-2 Jempol kecintaan banget memang nasi padang ini selalu dihati pokoknya
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wow keren emang ya si nasi padang ini, tersebar ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke Singapura menjadi kuliner favorit.. kayanya banyak lidah yang cocok dengan masakan padang ini ya gan..
ntar mamfir kalo ke singgapur.. keknya enak.
nasi padang selalu jadi andalan👌
Lihat 1 balasan
noted! kalau lagi di singapur dan pengen masakan padang bisa nih kesini hehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di