CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Secapa AD Aja Bisa Jadi Klaster Baru, Situ Masih Pede Mau Buka Sekolahan Pak/Bu???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f082623349d0f6506516c75/secapa-ad-aja-bisa-jadi-klaster-baru-situ-masih-pede-mau-buka-sekolahan-pak-bu

Secapa AD Aja Bisa Jadi Klaster Baru, Situ Masih Pede Mau Buka Sekolahan Pak/Bu???

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
buka silahkan tp jgn paksa yg tidak mau..... mereka tetap dpt materi secara online..... emoticon-Ngacir
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tenang sis ada aku disini...



Ngapain sih harus ngotot & maksain harus ada pertemuan fisik?! Manfaatinlah teknologi

Kaku amat dah! Lagi sikon jangan makin memperkeruh! Uda banyak dokter jadi korban!

Negara ini kok lucu banget. Susah diatur apalagi ga mau diatur, ya angkat kaki aja!
Diubah oleh KeepOn777
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daerah ane zona hitam.

Ibu gurunya udah bilang tetap belajar di rumah...
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
ya mau gimana lagi.. smua org pasti khawatir apalagi yg punya anak ato sodara yg masih sekolah.. slama ini pemerintah udah mencoba pembelajaramn jarak jauh.. hasilnya? blm maksimal kan.. pertama krn kita gk terbiasa, lalu jg adanya keterbatasan akses entah alesan kuota mahal ato gk ada jaringan di daerahnya.. macem² lah penyebabnya..
nahh setelah sekian lama, pemerintah mencoba membuka cara lama.. ya walopun pasti ada pro kontra itu wajar.. soalnya kalo gk dicoba dan berani ngambil resiko, ya pendidikan kita bakal gini terus.. jalan ditempat dan gk tau akan berjalan efektif mulai kpn? gk bisa terus terusan menunggu sampai keadaan mereda..

ya intinya serba salah sih.. mau pro ato kontra jg sah² aja.. smua bebas berpendapat jg
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Wahhh ngeri banget nih kasusnya makin besar aja yaampun. Semoga aja deh bisa segera ditemukan obatnya biar ga semakin banyak korban jiwa
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Sebenarnya yang jadi masalah menurut ane bukan masuk sekolahnya. Tapi sebelum dan sesudah sekolah. Emang yakin 100% tu anak rumah-> sekolah-> rumah?

Pasti nangkring dulu itu di area keren dengan anak2 keren.

Secapa AD aja berdasarkan sumber berita online awalnya kena ketika siswa keluar secapa AD entah darimana kita tidak tau. Bisa jadi tu anak dari Jakarta PP dalam 1 hari kita juga tidak tau
profile-picture
profile-picture
tim2one dan kazuraba memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane merasa kalau sistem belajar online itu tidak efektif dan sangat menguras kuota internet
Diubah oleh ravidetan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


efisiensi penyebaran
emoticon-Takut
ya elah sis gak usah parno gitu, angka 72.000 positif lalu sembuh 30.000 berarti angka yg kena ya 32.000 an . dengan harapan hidup tinggi buat pasien tanpa penyakit penyerta gak usah terlalu takut ama ni virus, waspada tetep wajib ya dgn jaga kebersihan, kalopun jadi OTG kyknya bakal sembuh dgn sendirinya, terkecuali ente tinggal serumah dgn bpk/ibu kandung yg punya penyakit penyerta. tuh jelaskan masih syg ortu lalu adik gak usah sekolah, bnyk kok yg gak sekolah jg sukses. tapi kalo yakin gas pol. saya pernah cek org tua saya dr ujung rambut ampe kuku kaki sehat, mangkanya saya gak khawatir bgt ttg ni virus ditambah semua keluarga gol darah 0 n jrg sakit yg berujung RS. takut berlebihan menurunkan imun
profile-picture
tim2one memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener.. ga ngejamin, sekolah masuk area zona hijau akan aman, bagaimana mutid nya apakah mutid semua ada di zona Hijau? Kan belum tentu juga. Apakah murid nya akan terjaga selalu disiplinnya? Jangan kan anak2, kita2 yg sudah ngerti sama paham aja udah banyak lepas masker dan lepas disiplin nya. Blom saat nya sekolah tatap muka dimulai dengan kondisi peningkatan kasus seperti saat.
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Mungkin baiknya sekolah mulainya nanti aja Januari 2021. Dengan harapan keadaan sudah membaik. Enam bulan ini matengin sistem daring, wong kebanyakan gurunya cuman ngasih tugas apa lagi yg kuliah, Jadi kalo udah mateng tu sistem daring pas nanti Januari 2021 kalo ternyata keadaan masih gini-gini aja ya PJJ ini udah mateng konsep dan caranya.
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
harusnya sekolahnya online juga sama kayak perguruan negeri dan swasta

baru bisa dikatakan aman
istilah new normal sudah diganti dengan adaptasi kebiasaan baru gaes.
tapi perilaku ga dirubah ya sama aj boong, OTG merajalela
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan tim2one memberi reputasi
ga usah menggerutu, pemerintah yg sekarang itu adalah cerminan dari rakyatnya.

termasuk kalian semua ini, sikap kalian ini mencerminkan sikap pemerintah.. jadi, kalo menurut kalian pemerintah nya mencla mencle, ya berarti kalian mencla mencle juga. so ga usah nyalahin pemerintah, kalo mau pemerintahnya bener, nanti pas sebelum pemilu kalian perbaiki sikap dulu aja jd baek. maka nanti pemimpin kalian jg bakalan baik.

sekarang yg bs dilakuin ya cuma nurut aja sama pemerintah, ikuti protokol kesehatan yy dimulai dr lingk keluarga sendiri..

profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan tim2one memberi reputasi
Total anggaran covid 19
yang ane baca sekitar 677 T


semoga ga ada yang mencari kesempitan dalam kesempatan

semoga uang segitu banyak nya bisa tepat sasaran
kepada semua korban yang terdampak..

kalo emang dana segitu kelebihan alangkah baik nya di kembalikan.
jangan sampai malah kurang dan minta nambah lagi..
yang menakutkan uang boleh ngutang tapi peruntukan nya tidak tepat sasaran malah di korup
rakyat bakal yang kena apes nya karena pajak pasti bakalan naik buat bayar utang nya.

karena mental pejabat kan dikasih anggaran harus diabisin ga bakal ada sisa. yang ada malah kurang

mungkin aja ada kasus orang meninggal karena sakit bukan covid di vonis covid.




profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Dilema di satu sisi pendidikan penting di sisi lain virus kolorna masih membayangi, jadi pilihan di tengah dilema ini sama-sama di posisi salah jadi yang kritik termasuk salah juga

Pendidikan kalau gk jalan bahaya tapi sekolah jalan lagi ditengah virus juga bahaya, pilihan terakhir yaitu sekolah dirumah via internet tapi gk semua punya akses internet bahaya lagi
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Ganemoticon-cystg
Jangan lupa kesekolah kangen kangenan sama temen temen. Kalo ada waktu istirahat, nongkrong bareng. Jangan lupa cipika cipiki juga ya


Kalo agan baca tulisan diatas, harusnya ga heran karena ini indonesia
profile-picture
tim2one memberi reputasi
lingkungan secapa apalagi taruna taruni kebersihannya dijaga sekali loh tapi kena juga emoticon-Hammer2
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting

Secapa AD Aja Bisa Jadi Klaster Baru, Situ Masih Pede Mau Buka Sekolahan Pak/Bu???
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Ane juga gak setuju nih,
Meskipun kalo dirumah terus yang stress ortunya,emoticon-Big Grin

Tapi ortu bakal lebih stress,emoticon-Hammer
Kalo anaknya tertular,
Dan satu sekolah bisa jadi klaster baru.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di