CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Dua Orang Ini Membuat Pria Dianggap Selalu Salah dan Perempuan Selalu Benar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07e5ab88b3cb0cf51e9c35/kocak-dua-orang-ini-membuat-pria-dianggap-selalu-salah-dan-perempuan-selalu-benar

Kocak! Dua Orang Ini Membuat Pria Dianggap Selalu Salah dan Perempuan Selalu Benar!

Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, Gansist. Ketemu lagi dengan ane. Apa kabar semua? Semoga jumat kalian berkah. Aamiin.

Dari kemarin ane banyak membagikan berita yang cukup membuat banyak orang merasa sedih, hingga mengeluarkan sumpah serapah, terkait kabar kekerasan seksual yang dilakukan oleh pria berinisial DA.

Nah, kali ini, ane akan berbagi berita yang bisa menghibur hari kalian. Cekidot!

Di masa kecil, nama mungkin tidak terlalu dianggap penting. Sehingga, tidak masalah jika mereka memiliki nama yang berbeda dari biasanya. Akan tetapi, setelah remaja atau dewasa. Sebuah nama menjadi hal yang bisa membuat orang merasa lebih percaya diri sekaligus minder.

Ada banyak orang yang memiliki nama yang unik. Entah bagaimana orang tua jaman dulu memutuskan untuk memberi nama tanpa memikirkan artinya.

Selain itu, perihal nama, tentu memiliki perbedaan di setiap negara. Baik itu dalam bentuk suku kata, tulisan, terlebih lagi, artinya. Nama orang-orang Indonesia mungkin ada yang sama dengan suku kata dari negara lain. Akan tetapi, bisa saja memiliki arti berbeda. Begitu juga sebaliknya. Ada yang berarti bagus, ada juga yang berarti jelek.

Nah, kali ini ane akan membahas dua orang ternama yang dikait-kaitkan dengan masalah laki-laki juga perempuan yang kerap memicu perdebatan di negeri kita tercinta.

Ketika laki-laki dan perempuan berdebat, berselisih, dan menghadapi masalah. Baik masalah rumah tangga, antar teman, pacar, atau hubungan apa saja. Laki-laki biasa mengatakan,


"Ya, perempuan selalu benar/betul. Sementara laki-laki, mereka selalu salah.

Meski tidak benar begitu, kalimat di atas seakan sudah menjadi hal lumrah untuk menghentikan perdebatan antara laki-laki dan perempuan.

Padahal, laki-laki tidak selalu salah, dan perempuan tidak selalu benar. Sadar atau tidak, keduanya bisa melakukan kesalahan, kapan dan di mana pun. Baik secara sengaja atau pun tidak.

Akan tetapi, ada hal menarik yang membuat heboh banyak perempuan. Yaitu, adanya laki-laki yang benama,

Mohamed Salah Ghaly.

Nama, Salah, tentu menjatuhkan laki-laki di mata perempuan Indonesia. Selain itu, ada perempuan bernama Betul Nur Yilmaz.

Nama tersebut jelas memperkuat perempuan Indonesia dalam memenangkan setiap perdebatannya dengan pasangan atau siapa saja yang berjenis kelamin laki-laki.

Gansist pasti tidak asing dengan nama Mohamed Salah. Secara, ia merupkan pesepak bola ternama. Laki-laki kelahiran tahun 1992 itu sangat terkenal, bukan? Bahkan, gansist dimari pasti ada yang menjadikan dia sebagai idola.

Quote:


Nama salah dikaitkan oleh banyak perempuan, terutama ibu-ibu, sebagai bukti bahwa, laki-laki itu selalu salah. Gansist pasti menemukan banyak meme tentang hal ini. Terlebih, munculnya perempuan bernama Betul Nur Yilmaz.

Quote:

sumber gambar

Quote:


Adanya perempuan bernama Betul ini, seakan memperkuat kalau perempuan itu memang selalu benar. Rupanya perempuan mendapat dukungan dari sebuah nama, nih. emoticon-Goyang

Sekarang, mereka akan semakin gencar untuk mengaku benar saat berdebat dengan pasangan mereka. Tidak peduli dirinya salah, tetap saja merasa benar hanya karena ia perempuan.

Buat laki-laki, kalian yang sabar saja, ya. Bakal repot jika melawan perempuan. Apalagi yang mulutnya suka cerocos nggak jelas. Duh, bikin pusing. Ane yang perempuan saja suka gedeg dengar bu ibu yang cerewet. Lebih baik cari aman dengan kabur atau tinggal tidur. emoticon-Leh Uga

Bay the way. Kok, bisa, ya, ada nama seperti itu. Cukup menghibur untuk warga +62. emoticon-Goyang

Namun, seperti yang kita tahu. Nama-nama di setiap negara, jelas tidak memiliki arti yang sama dengan kata atau kalimat di negara kita. Jikalaupun ada, mungkin hanya nama benda atau yang lainnya saja.


Nah, segitu dulu thread hiburan dari ane. Seoga gansist senang dan bahagia. emoticon-Semangat

Jika dirasa menarik, jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.


감사답니다
emoticon-terimakasih


Wassalam ...



Penulis: @darmawati040
Narasi Pribadi


Bima, 10 Juli 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chiiammu02 dan 55 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wakyu06 dan 6 lainnya memberi reputasi
bahkan, nama seseorang mendukung kebenaran perempuan. Jadi, menyerahlah wahai laki-laki emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wkwkwk. Apa kabar Salah ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Kocak! Dua Orang Ini Membuat Pria Dianggap Selalu Salah dan Perempuan Selalu Benar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:

semoga baik baik saja teh
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak duh, ada yg namanya kaka juga ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
yang Salah tuh laki-laki, yang Betul tuh perempuan.

ntar punya anak namanya Albert Abstain
mantabs lah... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wuanjiirr... kita para lelakih selalu salah! emoticon-Leh Uga

Itu beneran nama tuh cewe "Betul" emoticon-Bingung
Betul betul menggoda emoticon-Cipok

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆
profile-picture
profile-picture
pecuse dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
Lihat 17 balasan
ara sa an neeemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Woman is always right. Perempuan selalu betuuuul emoticon-Ngakak

Baru tau ane ada wasit yg namanya betul. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

wkwkwk, yg punya nama ini kudu dikasi penghargaan oleh seluruh wanita di dunia emoticon-Goyang
Quote:


hahahha emoticon-Ngakak iya gan. ngakak banget pas tahu emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya in aja deh, TS selalu BETUL emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pecuse dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Betul betul betul, kaya kartun kesukaan anak sayaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini pasti konspirasi sih.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
감사답니다
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
Bisa aja neh TS buat trit nya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
Nyatanya begitub
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
Wahai engkau kaum "Betul"..
Kenapa engkau selalu mengeluarkan jurus 'Cubitan' mematikan sih..?emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajabanjar dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

아니야 😜
Quote:

sekali sekali bikin trid hiburan ga emoticon-Goyang
Quote:

haha, perempuan selalu betul emoticon-Goyang
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak entah bagaimana cerita emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah bener niih nama, kalo salah pasti ada yang betulin😅
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
Keren idenya nice tread
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di