CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07dda2e83c726577020561/tak-bermasker-lc-karaoke-di-cilandak-kena-denda-250-ribu

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
Jakarta - 
Satpol PP Jakarta Selatan mendapati karaoke Reff, di Cilandak, Jakarta Selatan beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi. Saat karaoke disidak, pengunjung dan LC atau pemandu lagu tak menggunakan masker.

"Ada belasan sih (pengunjung dan lC), karena ada yang nggak pakai masker kita kenakan juga. Pengunjung dan LC lah, pendamping karaoke," ucap Kepala Satpol PP Jakarta Selatan, Ujang Harmawan, saat dihubungi, Jumat (10/7/2020).

Penggerebekan dilakukan pada Kamis (9/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker didenda sesuai aturan PSBB masa transisi atau Pergub 51 tahun 2020.
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
"Setiap orang kena denda administrasi Rp. 250.000," ucap Ujang.

Satpol PP Jakarta Selatan sudah menyegel karaoke Reff karena pelanggaran buka saat PSBB masa transisi. Tak hanya itu, karaoke juga didenda karena pelanggaran tersebut.

"Ada ngumpet-ngumpet buka, kita sidak waktu malam (9/7). Sidaknya karena melihat saya koordinasi dengan Sudin Pariwisata (Jakarta Selatan) belum boleh buka, maka kita tutup sementara dan kita kenakan sanksi denda," ucap Ujang.

"(Didenda) Rp 25 juta karena (ada aturan di) Pergub 51," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-5087...da-rp-250-ribu

Kalo pake masker, gak bisa cipokan dong. Aneh2 aja ni Satpol PP emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Bagian dada bermasker gak? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ny3pongya gmn kalau pakai masker emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh casper69
Lihat 7 balasan
Kirain ga pakek condom didendanya
profile-picture
profile-picture
decodeca dan pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gak lah

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu

Hell u ya

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lajanger dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lagi ada vaksinasi dan penyuluhab kesehatan di tempat karaoke gans

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bijisalakempuk dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Denda dikenthu saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Penggunaan mic kurang maksimal kalo pake masker keleus emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh cilandak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kageninja memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Quote:

Tangannya dipake dong emoticon-Hansip

Buat grepe emoticon-Leh Uga
Kirain semenjak DKI udh dapet gubernur al maidah udah ga ada lg dunia dugem d jakarta.

Percuma kampanyenya koar2 amal ma'ruf nahi mungkar buat pilih gubernur seiman emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
t.prima.causa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo gitu ga bisa karaoke tamunya dong
profile-picture
profile-picture
t.prima.causa dan aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pake masker atas...masker dada auto lepas..250rb balik lg ke kantong LC deh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Abis narikin denda, duitnya dipake buat karaokean sendiri plus sewa lc emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
decodeca dan Skyland999 memberi reputasi
Mantap , ini petugas sama aparat jadi ngiler neh 250 rebu gitu loh x jumlah pelanggar, belum malakin manajer atau boss yang punya usaha..


Auto rajin emoticon-Matabelo

Resikonya kalau aparat kena covid sih emoticon-Takut
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Gubernur sama presiden udh didenda blom?
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Nyanyinya gimana ya klo pake masker.
Suaranya lucu pasti.
Kalo hohohihe pake masker boleh berarti ya?
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
wkwkwkwk ngak ada kerjaan anjir.... ngapain ke sono jelas" ngak ada aparat cipokan kan di lepas lagi apalagi grepe" wkwkwk
mending ikutan masuk ampe pulang
taati protokol kesehatan
trus kalo maskeran gimana nyanyinyaa...nyosornya gimana jugaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di