CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07ae8682d4951bed01bada/viral-wanita-menggunakan-gaun-transparan-di-acara-pernikahan

Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan

Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan

Menggunakan pakaian bagus saat acara pernikahan sangatlah penting, terlebih lagi kalo itu acara pernikahan orang dekat. Namun, sebelum memilih apa yang ingin digunakan lebih baik harus di lihat dulu apakah itu cocok digunakan dalam acara tersebut.

Baru-baru ini viral seorang wanita menggunakan gaun transparan yang bikin netizen menghujatnya. Harusnya yang jadi perhatian pengantin malah terbalik, tamu lebih fokus pada wanita itu dengan pedenya menggunakan gaun merahnya.

Berbagai cibiran dan kritik itu sudah pastinya!

Seorang wanita jadi perbincangan netizen karena penampilannya yang terlalu seksi saat datang ke acara pernikahan. Seperti apa ceritanya?

Quote:


Heran juga ya, sebenarnya gaunnya bagus lebih baik atasnya dikasih dalaman. Walaupun orang sana lebih suka baju terbuka, tapi yang menjadi masalahnya tempat dan waktunya gak tepat. Kalau digunakan di pantai sih gak terlalu bermasalah.

Gambar : di sini
Sumber : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
lagi viral nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi salah fokus nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya tamu lebih fokus ke pengantin malah terbalik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mukanya ga jelas
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo di luar negeri biasanya etikanya sebaiknya hindari pakai gaun yang 'kemungkinan' bisa lebih mencolok dari pada pengantinnya. Kalo di Indonesia mah malah lomba mewah2an gaun, seringnya ngalah2in pengantinnya sendiri.. emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kurang bayar penjahitnya ya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah, gaun yang mengundang sensasi tuh 😁😁
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Foto diatas viral karena apa ?? Karena muka dan bagian viralnya di blur.. Orang jadi penasaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan apa2 disensor gan.. kan kita mau tau konteksnya kaya apa..kalau disensor kaga ada seksi2nya gmn bs menilai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
MANA TRANSPARANNYA??? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
di barat sana kalo kerang bulu tidak kelihatan, ya tidak apa2....
Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan

Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara PernikahanViral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara PernikahanViral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan

Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan

Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan Viral Wanita Menggunakan Gaun Transparan Di Acara Pernikahan

profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kirain bride nya transparan dengan micro micro micro bikini
emoticon-Traveller
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah, blur kayak gini ni yang bikin penasaran emoticon-Malu (S)
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
di dailymail.co.uk berita ini foto yg di sensor cuma muka, dikaskus sama dadanya, ini bukti indonesia udah lebay bgt
padahal aslinya gak setransparan itu sampe harus di sensor jg

ini malah ngebuat pemikiran orang2 indonesia makin liar(penasaran) dan mencoba menggambarkan bahwa dres itu sangat trasparan (Sampe utingnya keliatan), dengan demikian mereka dgn mudah judge wanita tersebut dan bla..bla..blaa.

gimana orang indonesia mau berfikir dgn bener kalo informasi yg disajikan tidak ditampilkan dengan fullemoticon-Big Grin

sorry ane gk bahas beritanya, ane bahas perilaku yg buat berita

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 1.3.3.1
Lihat 2 balasan
Cuma sekali ini merit (semoga), jadi nikmati aja, tamunya aja yg ngeres...
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ah netizen terlalu mengada2.. apaan itu.. gada apa2 koq... tertutup gt... emoticon-Big Grin
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dalemannya nggak kelihatan dari luar emoticon-Big Grin
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mana kotak2 gitu ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
viralnya ga penting, wartawannya ngejar kuota artikel aja sih ini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Transparan apanya lha wong di tutup triplek gitu kok emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan merseysidered memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di