CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Awas! Menyebar di Udara, Corona Bisa Terbang Puluhan Meter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07ad7009b5ca3a0f5b9b02/awas-menyebar-di-udara-corona-bisa-terbang-puluhan-meter

Awas! Menyebar di Udara, Corona Bisa Terbang Puluhan Meter

 Awas! Menyebar di Udara, Corona Bisa Terbang Puluhan Meter

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/tech/2...-puluhan-meter

Puluhan meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
begal.sleman dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
seminggu ini hujan terus.
kadang aku terpikir yang dikubur itu bila air hujan masuk tanah lalu ke sumber air apa mungkin jadi bencana. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Makanya satu yang penting tapi sering lupa dimasukkan dalam protokol kesehatan covid adalah ventilasi!

Buka jendela kantor, sekolah, rumah, kendaraan. Droplet isi virus bisa buyar kalau kena angin. Jangan biarkan udara dalam ruangan berputar-putar terus.

Malah pada kelewat fokus ke cek suhu dan penularan lewat permukaan, padahal cek suhu tidak berguna (ada orang bawa virus tanpa gejala) dan penularan lewat permukaan belum ada bukti kuatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Terbang pake awan kinton..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
striver dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
air purifier bakal laris ini
begitu juga ruangan bertekanan negatif akan menjadi kebutuhan di masa yg akan datang terutama oleh perusahaan besar dan institusi pemerintahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyang penting nyu normal tetap produktip
dgn prokotol kesehatan bleh
klo masih kena jg tinggal disalahin tu pasti tdk menerapkan prokotol kesehatan yg ketatemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
eranya new normal, taati protokol kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Apapun virusnya, slogannya satu: nanti juga sembuh sendiri. Cukup sekian dan terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
1 juta persen gue kaga percaya,
covid vivid xxx emang ada tapi gak selebay ginian ... temen gua 2 orang positif covid, karantina 2 minggu, istri2nya ngurus mereka ngerokin mijitin, istri2nya di swab hasilnya negatif 4x berturut turut
ini cuma BISNIS ditengah pandemi emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Menyedihkan...
profile-picture
entop memberi reputasi
ini super virus kapan bs ditanganin....

profile-picture
profile-picture
entop dan joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yaudah deh pasrah aja 😎😎😎
profile-picture
entop memberi reputasi
ini hanya teori konstipasi biar yang jualan air purifier laris...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
disinformasi dari china, kata minion emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
entop dan joki.ngepot memberi reputasi
hilih bomat, penting maskeran
profile-picture
profile-picture
entop dan joki.ngepot memberi reputasi
binatang l semua...kata deny zulfikar siregar
 Awas! Menyebar di Udara, Corona Bisa Terbang Puluhan Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lama2 kopet19 dibilang telah menyatu dengan oksigen...emoticon-Najis

Jembut...!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
kok makin ngeri yak....

ikut protokol kesehatan aja dah
profile-picture
entop memberi reputasi
jualan air purifier neh emoticon-Ngakak
merk xiaomi yg recomended emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
entop dan joki.ngepot memberi reputasi
Tetap pakai masker ketika diluar
Cuci tangan sebelum makan/menyentuh wajah

Kalau ga penting, ga usah keluar
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di