CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar Ungkap Organisasi di Telkomsel yang Dikuasai Kadrun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0713d8a72768332c08e55c/denny-siregar-ungkap-organisasi-di-telkomsel-yang-dikuasai-kadrun

Denny Siregar Ungkap Organisasi di Telkomsel yang Dikuasai Kadrun

POJOKSATU.id, JAKARTA – Telkomsel telah memberikan penjelasan terkait bocornya data pribadi Denny Siregar. Namun Denny sepertinya belum puas.

Pegiat media sosial itu menyoroti organisasi kerohanian di Telkomsel yang dikuasai kadrun.

Kadrun adalah istilah yang biasa digunakan oleh para buzzer dan pendukung Jokowi untuk melabeli kelompok Islam yang suka demo, radikal dan anti Pacasila.

“Di @Telkomsel ada organisasi rohani bernama Majelis Taklim Telkomsel atau MTT. MTT ini yang mengatur siapa saja ustad yg boleh ceramah di sana, termasuk undang Bachtiar Nasir,” kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, Kamis (9/7/2020).

Denny berharap agar tokoh Nahdlatul Ulama (NU) bisa masuk dan ceramah di Telkomsel agar tidak lagi dikuasai kadrun.

“Saya mau buka pintu, supaya @nahdlatululama bisa masuk kesana,” imbuh Denny Siregar.

Denny Siregar menjelaskan bahwa kadrun dan khawarij memiliki kesamaan. Hanya waktu dan tokohnya yang berbeda.

“Dulu mereka disebut khawarij. Sekarang dinamakan kadrun. Peristiwa selalu berulang, hanya tokoh dan masanya saja yang berbeda,” katanya.

Khawarij adalah istilah umum yang mencakup sejumlah aliran dalam Islam yang awalnya mengakui kekuasaan kekuasaan khalifah Ali bin Abi Thalib, lalu menolaknya.

Disebut khawarij disebabkan karena keluarnya mereka dari dinul Islam dan pemimpin kaum muslimin.

Sebelumnya, Denny geram lantaran data pribadinya yang dipakai saat mendaftarkan kartu Telkomsel bocor. Ia mengancam akan menggugat Telkomsel ke pengadilan.

Denny juga menyebut Telkomsel telah dikuasai kadrun.

“Telkomsel kelihatan sudah banyak kadrunnya. Entah provider lainnya,” pungkas Denny Siregar.

(one/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...kuasai-kadrun/



Sampah dunia maya ini makin delusi akut, semua dianggap kadrun pada akhirnya populasi kadrun lebih banyak dari pada cebong emoticon-Ngakak


ngapain bawa2 NU??,, ngarep gerombolan NU si Guntur Romli yg ngasih pencerahan??,, yg ada itu sih mau bikinnnnn Ancooorrr! emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ni orang terindikasi kadrun garis keras 👉 @waduk.boys
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Musnahkan kadrun emoticon-Kaskus Lovers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossoth dan 14 lainnya memberi reputasi
kalo bachtiar nasir ya mmg kadrun bre emoticon-Leh Uga
majelis taklim yg mengundang ulama2 kadrun ya jelas aja semuanya kadrun
paham?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 20 lainnya memberi reputasi
Dah jadi rahasia umum, kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 11 lainnya memberi reputasi
Ni oranv pinter sih ngetiknya
Ngomong 3, yg bener 2 yg hoaks 1. Jd orang yg kurang awas, bakal manggut2 aje ngeliat dia bekoar.
Manyap desi.. Desi for president!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Sejak buat apa internet cepat jadi menkominfo
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
sudah lama.
jangankan bumn telkom telkomsex, corporate swasta yang jajaran direksinya masih asing aseng pun dibawahnya didominasi kadal yang hobi bawa-bawa tahyul fadang fasir di tempat kerja.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 16 lainnya memberi reputasi
ya sesuai SOP lah. yg berseberangan dicap kadrun. udah jadi protap yg prinsip dan fundamental

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalo dibiarin lama2, jadi kek "Kanker" loooh...
pertama "jinak" trus lama2 jadi "ganas"... emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
paham kadrunisme memang bahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
heran sampe maksa bawa2 majelis taklim telkomsel segala, dan dibilang kadrun pula

lagian telkomsel ada bagian asing juga punya singapore yaitu singtel

mau dibilang kadrun juga

apa2 dicap kadrun

ga ada bedanya dia ama kadrun itu sendiri yg suka kafir2in org lain emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 7 lainnya memberi reputasi
Sebenernya mah nastak dan nasbung itu satu spesies dan banyak kemiripin..
Kaya cinta tapi benci gitu..

Yang satu hobi ngecap kadrun
Yang satu suka ngecap pki atau kafir

Intinya sih dua mahluk itu sama-sama goblok dan anti kritik emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LAKIGILAWANITA
Lihat 1 balasan
Pinter si Desi mancing kadrun keluar, padahal mungkin ngak tau apakah ada kadrun atau enggaknya.
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan decodeca memberi reputasi
memang nyata kok di telkamprett ada kadrunnya..... yg sok bantahhhh ga ada,ya itu tau realitanyaa...

kadrun itu bilang A pasti C aslinya


bela pancasilla .... ada kilapahh sok khilaf,...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
blg aja minta posisi
yg lain dah pada dpt soalnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan decodeca memberi reputasi
Telkomsel kelihatan sudah banyak kadrunnya. Entah provider lainnya,” pungkas Denny Siregar.

List aja yg nyerang Desi banci irba provider berarti kadrun

Banci taek mangkal kono nang kembang kuning

profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan decodeca memberi reputasi
bukan hal baru dan udah rahasia umum, ga usah sok2an membocorkan lu den emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
qavir memberi reputasi
Ya kalo dulu jaman sby mentrinya dari PKS sdh dipastikan departemennya dan dept-dept pendukung lainnya bakal didominasi kadrun.

Jaman mentrinya si bekatul tuh selain dept menkominfo, juga telkom, telkomsel, TVRI, RRI, antara, dll, bisa jd sdh dikadrunisasi semua.

Misal penerimaan CPNS, bisa dititip dgn kata kunci kader kadrun. Bgmn gak pns dikuasai kadrun.

Lalu kaum khawarij tuh bisa menganut hanya agama dan ideologinya doang yg bener. Agama lain, meski islam bakal dianggap sesat krn gak ikutin aliran agama dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane udah bilang, kadrun itu paling ngamuk kalau dibilang kadrun.

Ibarat pelacur yang marah disebut pelacur.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kadrun sebenrnya nggak terlalu banyak, tapi mereka silid.
eh, solid maksutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di