CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
OOTD New Normal Bersama Koleksi APD Karya Desainer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f070f8097751310bb0f1a54/ootd-new-normal-bersama-koleksi-apd-karya-desainer

OOTD New Normal Bersama Koleksi APD Karya Desainer

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
sesuatu yang di garap oleh tangan-tangan kreatif akan menghasilkan sesuatu yang keren. Jika APD seperti itu tentunya akan semakin nyaman di kenakan
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
tetap keren ya. desainer tetap kreatif di masa pandemi.
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
inovatif. desainnya juga bagus-bagus. semoga kreativitasnya bisa nular ke yg lain😄
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Ini adaalh outfit yang sungguh sungguh spektakuler. Sekolah ndhuwur tapi jadinya bikjn baju jas ujan? 😂😂
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
kira" anak" mau ga ya dipakein kek gitu selama jangka waktu yg lama.
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Keren ya APD nya? Paksu ku jg ada apd bli kain njaitkan sndri model ya kya baju di ruang operasi gt. Stndar bgt hehe. Pnting grtis.
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
New normall dah gann ini mahh wkwww kerenn
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
bbrp bahannya kek plastik biasa gt ya, ada yg lebih mirip kek baju jas ujan gt. tp emang idenya jg gak jauh dr fungsinya mantel jg sih. tp yakin deh bahannya pake yg premium, harganya hmm
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
paraaah jaket pelindung yang punya mami anne keren banget aduuuh
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren keren designnya, bisa buat gaya juga, tapi keknya mahal mahal
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waaaah kayaknya nyaman banget ya gan sis diapakai, ini keren juga, lemlngkap dah
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
keren banget design nyaa
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
tp sayang ga sih cuma satu kali pake aja emoticon-Frown
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetap fashionable walaupun pakai APD
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
cakep cakep emoticon-Matabelo
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
itu apd udah mantep
model jg udah oke
model ikut dijual jg kah gan ?
hohoho

bagi cendol gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WardahRos dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Maakaasih semua. Maaf tidak bisa ballesin satu-satu. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
sofiayuan dan ismilaila memberi reputasi
Quote:


Iya gan bagus kalau ada yang terjangkau. Yang membutuhkan bisa mudan dapetinnya
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di