CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kartun-kartun Nickelodeon Yang Tayang di Tahun 2000an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06fd6ec342bb424b2fa032/kartun-kartun-nickelodeon-yang-tayang-di-tahun-2000an

Kartun-kartun Nickelodeon Yang Tayang di Tahun 2000an

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Jadi kangennn dehhhh hehehehe
Quote:


Ane suka rebutan sama kakak sama adek ane, soalnya sukanya beda bwda wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Enaknyaa, andek ane cowo, seleranya beda hahahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wahahaha, pinter banget si enten...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya si ya seru punya saudara cewe ga jauh beda selisihnya, terus seleranya samaa wkwkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lumayam jauh yaah. Berapa tuh selisihnya 7 tahunan? Ane sama kakak ane selisih 6 tahun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Woow jauh banget ya selisihnya... bagua deh kalau sama sama bisa kompak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebagian besar pernah ane tonton sih, di laitivi ama global tv
Quote:


Udah gede sama sama bisa maklum kali yaah gan...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
arnold si yang asik. ngegambarin kondisi luar negeri banget. jadi yang bener2 lingkungan gitu
Quote:


Iyaa biasalah kek gitu kalaubmasih bocah mah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa gan bener bangeet,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gak papa gan, namanya hubungan sesama manusia dinamis, gak ada yang mulus...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa gan gak baik kalau terus menerus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa bener sekali gan apalagi di situasi sulit baru kerasa banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bahagia dan rasa bersyukur juga rezeki gan...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bener sekali gan, hal hal kecil aja bisa disebut rezeki
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bener gan, dapet senyum dari orang lain bisa ngerasa bahagia juga gan
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di