CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kartun-kartun Nickelodeon Yang Tayang di Tahun 2000an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06fd6ec342bb424b2fa032/kartun-kartun-nickelodeon-yang-tayang-di-tahun-2000an

Kartun-kartun Nickelodeon Yang Tayang di Tahun 2000an

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

emoticon-Ultahemoticon-Ultah

emoticon-Ultah

Halo Agan/Aganwati semua. Kembali lagi bersama ane Jokerandbane

emoticon-Nyepi

Kartun-kartun Nickelodeon Yang Tayang di Tahun 2000an

Masih di trit tentang masa-masa di tahun 2000an, salah satu hal yang berkesan bagi ane di era ini adalah kartun-kartun produksi Nickelodeon yang selalu muncul di TV tiap siang dan sore hari. Kalo ente kelahiran 90an sampai 2000an awal, pasti ente semua pernah gak sabar untuk cepat-cepat pulang sekolah dan hidupin tv demi menonton kartun-kartun favorit kalian. Yang ane ingat di masa itu, kartun-kartun Nickelodeon awalnya ditayangkan di channel Lativi (sekarang TV One) sekitar tahun 2004-2005, setiap jam 5 pagi sampai jam 6 pagi, dan dilanjut lagi jam 2 siang sampai jam 4 sore. CMIIW. Kemudian dilanjut lagi di channel Global TV (sekarang GTV) pada tahun 2005-2008. CMIIW. Jujur, ane gak terlalu ingat sih, kartun-kartun apa aja yang pernah ditayangkan, tapi kartun yang ada di trit ini adalah kartun yang ane ingat dan cukup sering ane tonton saat itu. Berikut adalah kartun-kartun Nickelodeon yang mewarnai masa kecil dan remaja kita di tahun 2000an.

Kartun-kartun Nickelodeon Yang Tayang di Tahun 2000an

Kartun-kartun Nickelodeon Yang Tayang di Tahun 2000an

Spoiler for The Angry Beavers:

Spoiler for Hey Arnold!:

Spoiler for The Wild Thornberrys:

Spoiler for Rocket Power:

Spoiler for Rugrats:

Spoiler for CatDog:

Spoiler for Blue's Clues:

Spoiler for The Adventures of Jimmy Neutron, Boy Genius:

Spoiler for Danny Phantom:

Spoiler for Avatar: The Last Airbender:

Spoiler for All Grown Up!:

Spoiler for ChalkZone:

Spoiler for My Life as a Teenage Robot:

Spoiler for The Fairly OddParents:

Spoiler for Dora the Explorer:

Spoiler for SpongeBob SquarePants:



Sekian trit dari ane, jangan lupa cendol, rate 5 dan nantikan trit-trit ane selanjutnya.

~Selamat bernostalgia~

Salam EL EM PI


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Salam Kenalemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumur :

Pendapat ane
Pengalaman ane
Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpongeGar dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jokerandbane
Halaman 1 dari 9
Quote:


Bener gan, dapet senyum dari orang lain bisa ngerasa bahagia juga gan
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Bener sekali gan, hal hal kecil aja bisa disebut rezeki
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bahagia dan rasa bersyukur juga rezeki gan...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa bener sekali gan apalagi di situasi sulit baru kerasa banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa gan gak baik kalau terus menerus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gak papa gan, namanya hubungan sesama manusia dinamis, gak ada yang mulus...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa gan bener bangeet,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iyaa biasalah kek gitu kalaubmasih bocah mah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
arnold si yang asik. ngegambarin kondisi luar negeri banget. jadi yang bener2 lingkungan gitu
Quote:


Udah gede sama sama bisa maklum kali yaah gan...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebagian besar pernah ane tonton sih, di laitivi ama global tv
Quote:


Woow jauh banget ya selisihnya... bagua deh kalau sama sama bisa kompak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lumayam jauh yaah. Berapa tuh selisihnya 7 tahunan? Ane sama kakak ane selisih 6 tahun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya si ya seru punya saudara cewe ga jauh beda selisihnya, terus seleranya samaa wkwkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wahahaha, pinter banget si enten...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Enaknyaa, andek ane cowo, seleranya beda hahahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ane suka rebutan sama kakak sama adek ane, soalnya sukanya beda bwda wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi kangennn dehhhh hehehehe
Quote:


Iyaa setuju banget, hari minggu dari pagi sampai siang nontonin kartun udaj ada jadwalnya yang perjam. Dulu kadang bingung ada kartun favorit yang jam tayangnya bentrok
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua pernah ane tonton gan emoticon-Ngakak

Asik banget dulu kartun nya seru
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di