CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Chef Arnold Ngamuk ke PLN: Kenapa Tagihan Saya Rp10 Juta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06f9385cf6c4269956beb1/chef-arnold-ngamuk-ke-pln-kenapa-tagihan-saya-rp10-juta

Chef Arnold Ngamuk ke PLN: Kenapa Tagihan Saya Rp10 Juta!

 Chef Arnold Ngamuk ke PLN: Kenapa Tagihan Saya Rp10 Juta!

Quote:


Sumber
https://economy.okezone.com/read/202...saya-rp10-juta

Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ditivi dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
mengapa dia tidak menumpahkan kemarahannya dengan kemudian memasak, seperti di anime2 itu ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 56 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Apakah saya boleh bilang chef arnold itu kadrun?emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Berarti Chef Arnold masih pake meteran lama ya gak pake token
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
mudah2an ane ga kena, pln masih mencari2 mangsa

bisa jadi besok2 ente2 yg kena, waspadalah !!!!!
pln masih mengincar kita2 dgn tagihan melonjak secara acak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
H 4 NZ dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Chef Arnold auto kadrun ga nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andri1990.8 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
seharusnya YLKI diberi wewenang mengaudit tagihan PLN, apa betul ada pemakaian sebesar itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
H 4 NZ dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Jadi was2 ya, pelanggan udah tertib bayar tapi kalo kena sniper tagihan begini jadi males juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
H 4 NZ dan 6 lainnya memberi reputasi
memang PLN ngawur kok bulan bulan ini...
udah gitu, ane ngajuin keluhan juga tidak ada komunikasi...tau tau tertulis di riwayat keluhannya "sudah dijawab manajer unit" lantas "selesai"

memang bikin emosi kok bumn ini.

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
medi.guevera dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
badan l men
muka bebelac
lambe bon cabe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
H 4 NZ dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
gak pernah bakal ada yang pro sama PLN kalo pelayanan kayak gini...

bumn amvas...

ga heran presidennya juga cuek bebek...



ingat, apapun masalahnya, semua salah pak presiden...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kalau ga ngawur bukan pln namanya.
profile-picture
profile-picture
decodeca dan rizaradri memberi reputasi
Ane suka nih yg kek giniemoticon-Big Grin
BUMN perlu digalakin biar melek semua tuh pegawainya jangan terlalu santai!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 8 lainnya memberi reputasi
dibikin konten sambil masak bagus tuh. isinya kritikan kuah pedas . Karena yg mengalami hal serupa bukan 1 2 3 orang tp banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
medi.guevera dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepertinya memang subsidi silang. Jadi yang kagak dapet subsidi tarifnya dianikkin buat bayar yang dapat subsidi dan gratisan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih banyak korban nya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
auto kadrun
pln kebinekaan gk perna salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andri1990.8 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dibanding ngomel2 dimedsos, mending tuh Chef Arnold pergi ke PLN, sumpelin tuh cabe ke mulut sama mata pegawai PLN biar melek dikit. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
asik ketauan 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan jerrystreamer1 memberi reputasi
makin kacau nih PLN, biang korup monopoli, gak pernah untung tapi pegawai nya berfoya foya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
Parah emang nih.
Parah,
Parah

Parah kwin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di