CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Jam /
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06e7cd28c99119ba4654f2/garmin-forerunner-jam-tangan-canggih-untuk-temani-aktifitas-olahraga-anda

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Anda suka dengan berolahraga di luar ruangan? Berlari maupun bersepeda jauh? Dan ingin mengukur kemampuan anda secepat apa dan semampu apakah anda berolahraga? Temukan jawabannya pada ulasan artikel berikut ini!


Kami akan memperkenalkan produk andalan untuk mengukur kekuatan anda saat berolahraga. Produk tersebut berupa jam tangan dengan brand Garmin Forerunner, jam tangan canggih untuk menemani proses olahraga anda.

 


Quote:

 

Quote:

 

Itulah fitur canggih yang dari Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Proses Olahraga Anda. Hadir dengan banyak tipe dan varians waran bisa anda jadikan koleksi keren untuk mendukung penampilan anda juga. Garmin Forerunner Smartwatch ini sangat recomended untuk menemani olahraga anda.


Quote:

profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
wah selain keren, jam ini juga bermanfaat banget nih gan sis buat jaga kesehatan diri kitaa cocok banget nih buat ane yang mau kurus hehee
keren banget ini mah jam nyaa semoga aja makin bisa banyak diproduksi oleh para generasi bangsaa, jangan mau kalah nihh
brp an tuh jamnya? bagus sih.. kira² sama apple watch sebanding kaga ya
Minta kado ini aah ke bini ane emoticon-Matabelo
Pasti mahal ini ya
Beliin atu donk TS
emoticon-Matabelo
mayan buat pajangan 😎😎😎
Tahu garmin pas ke toko hape, ane liat ada jam dan mereknya garmin. tapi ane gak sempet liat harga harganya
Make amaspit dulu sambil nabung biar kebeli nih garmin
harganya berapa nih gan? macam jam mahal nih kayakanya
jual garmin forerunner 935 / 945 second dmn yah?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di