CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06dae99a972e634611cde0/kesal-tak-dibelikan-tas-cewek-ini-hancurkan-koleksi-gundam-keluarga-pacar

Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar

Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar

Media sosial diramaikan dengan kata kunci mengenai Gundam, kata kunci tersebut sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter.

Trending ini dipicu seorang perempuan yang marah karena tidak diberi perhatian lebih oleh pacarnya. Kisah ini dibagikan oleh seorang sender dari @subtanyarl. Ia bercerita perempuan yang marah-marah itu adalah pacar kakaknya.

Suatu hari pacar kakaknya datang dan tahu-tahu terdengar suara orang bertengkar. "Tiba-tiba pacarnya abangku ini marah-marah dan aku dengar suara barang-barang jatuh. Pasaku lihat dia lagi nge-jatuhin Gundamnya semua,” tuturnya.

Ada 110 koleksi Gundam di rumah itu. Sang pacar mengira itu milik kakaknya, padahal statusnya milik keluarga. Sender yang perempuan ini juga termasuk yang menabung lama untuk membeli edisi-edisi langka.

“Jadi ceritanya keluargaku koleksi Gundam. Nah, sama papahku ditaruh (di) lemari khusus gitu ada 110 robot dan beberapa bener-bener susah didapetinnya,” ujar sender.

Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar

Mendengar keributan itu, orangtuanya keluar dan mendapati koleksi Gundam berhamburan di lantai rumah. “Papah dan mamah ku dateng langsung speechless ngeliat koleksinya berhamburan di lantai. Nah papahku langsung teriak gitu ke pacarnya abangku kaya nanya maksudnya apa ngancurin gitu,” jelas sender

Perempuan itu mengatakan, ia kesal sebab kekasihnya hanya peduli terhadap koleksi robot rakitan. Permintaannya untuk dibelikan tas juga diabaikan.

Mendengar jawaban dari perempuan itu, sang ayah memberikan jawaban keras dan meminta pasangan tersebut untuk mengakhiri hubungan mereka. “Sampai mati pun saya dan keluarga saya gak akan restuin kamu, putusin sekarang pacar kamu,” ujarnya.

Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar

Kini koleksi gundam di rumahnya tersisa 10 robot. Ia merasa kecewa dan menyayangkan sikap dari perempuan tersebut.

Kisah ini viral usai memperoleh 4.800 retweets serta 16.500 likes di Twitter .

Cuitan ini menjadi sorotan publik, warganet memberikan berbagai reaksi terhadap peristiwa tersebut.

Warganet yang ikut berkomentar merasa geram atas tindakan perempuan yang dinilai tidak menghargai orang lain.

Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar

Wargent mengecam tindakan perempuan tersebut dan mendesak sender untuk meminta ganti rugi terhadap Gundam yang telah dihancurkan kekasih abangnya itu.

Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar

https://today.line.me/id/article/Kes...a+Pacar-k5K690

Kesal Tak Dibelikan Tas, Cewek Ini Hancurkan Koleksi Gundam Keluarga Pacar

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
c e w e k


emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
gila, udah gak waras itu cewek nya main ancurin barang orang, belum jadi istri aja kek gitu emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan

Di skrinsut bilang ortu gk ada di rumah, lalu di berita bilang tiba2 ortu nya keluar dr kamar...

Sitkom giniaan jadi beritaaa emoticon-Gila emoticon-Busa

Pantes sumber today.line emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byefelicia dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh clcyep
Lihat 13 balasan
Gundam kan bukan kaca bisa dirakit ulang kayak action future lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nikkie dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
model gundam yang bahan apa? plastik kan tinggal dirakit ulang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nailts2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Ngarang banget anying emoticon-Gila

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
diline today banyak cerita2 kek gini gan....tau beneran apa kga....tapi ceritanya sih bombastis abis...jadi sangsi bener apa kga....wkwkwkwkk


klo jaman ane baca majalah bobo dolo ada namanya cerpen...kayaknya ini semacam itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wj2004 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
katanya ortunya ga di rumah tapi pas denger suara ribut langsung keluar pake pintu ke mana saja emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscarwatch dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah klo ane yg digitun sih bakal habis tuh cw, ga bakal kenal lagi deh emoticon-Mad (S)
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gw cuma butuh gambar tkp sama foto pelaku...

kalo cuma cerpen gini, susah bayanginnya...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
bukan calon istri idaman.
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Belum kenal yg namanya lem alteco yah...
profile-picture
profile-picture
windyaprilll dan entop memberi reputasi
haha akhirnya dikasih kesempatan tobat juga dari gunpla
atau malah tambah semangat memperbaharui koleksi.

lagian kakaknya gak pasang badan apa, tuk melindungi koleksi bapaknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru pacar itu, kalo udah status istri bisa perang dunia ketiga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
lagi suasana kopit19, jualan maenan seret.....ads is really gettin smarter
profile-picture
entop memberi reputasi
Itu ceweknya udah di wikwik belum?
Kalau udah di wikwik
Lapor aja cowoknya
Dengan laporan perusakan properti barang berharga
Lagian tuh cowok kurang perhatian banget
Masa cewek nya dicuekin
Malah main robot kayak anak kecil aja
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
NU GUNDAM WA DATTE JA NAIemoticon-Mad
profile-picture
entop memberi reputasi
berhala gundam memang pantas untuk dihancurkan
coba tanya somad emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
entop dan Rinka17 memberi reputasi
Ortunya ngomong : “ Omae wa mou shindeiru”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Karlinda dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh PSmania
katanya ortunya g dirumah, tiba2 ada
ortunya bisa teleport
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di