CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KONAMI KEHILANGAN LISENSI INTER MILAN DAN AC MILAN,BAGAIMANA PES 2021 NANTINYA??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06a15b82d4952b16784ba1/konami-kehilangan-lisensi-inter-milan-dan-ac-milanbagaimana-pes-2021-nantinya

KONAMI KEHILANGAN LISENSI INTER MILAN DAN AC MILAN,BAGAIMANA PES 2021 NANTINYA??


[table][tr][td]KONAMI KEHILANGAN LISENSI INTER MILAN DAN AC MILAN,BAGAIMANA PES 2021 NANTINYA??[/td]
[/tr]
[tr][td]Konami Kehilangan Lisensi Intermilan dan acmilan[/td]
[/tr]
[/table]

Konami hari ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan kehilangan lisensi resmi dari klub asal Itali AC Milan & Inter Milan setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan kedua klub tersebut. Sementara para pemain PES tidak begitu senang dengan berita tersebut, dengan Konami yang tidak mendapatkan lisensi dari klub-klub besar Eropa, ini pasti akan mendapat lebih banyak kritik dari para pemain. Baiklah, mari kita lihat bagaimana hal-hal tersebut akan mempengaruhi gameplay dari pertandingan di pes setelah Konami kehilangan lisensi dari klub mitra AC Milan dan Inter Milan.

Bagaimana hal-hal akan terpengaruh dalam game?

Sebelumnya karena pemutusan kontrak lisensi, pemain dari ac milan dan intermilan telah dihapus dari permainan, juga Konami kehilangan hak untuk menggunakan nama klub dalam permainan. Sebagai contoh, Liverpool dinamai Liverpool R setelah kontrak Konami dengan EPL Champions saat ini dihentikan kembali pada tahun 2019. Juga, beberapa hari yang lalu, beberapa pemain Borussia Dortmund termasuk kapten Marco Reus dikeluarkan dari PES karena masalah perizinan.



Akankah AC Milan & Inter Milan memiliki nama berbeda di PES 2021?

Konami menyatakan dalam pemberitahuan mereka bahwa representasi klub tidak akan terpengaruh dalam permainan, yang mungkin berarti bahwa nama klub AC Milan & Inter Milan masih tidak akan diubah dalam versi PES berikutnya. Konami masih akan memegang hak penamaan klub Milan berkat kemitraan eksklusif mereka dengan Serie A. Alasan di balik pemutusan kontrak ini mungkin karena Konami bersiap-siap untuk menandatangani kemitraan dengan Giants Eropa lainnya untuk memperoleh lisensi mereka, seperti yang mereka lakukan tahun lalu. dengan Manchester United, Bayern Munich & Juventus. Namun, jika itu terjadi, Konami pasti akan mengirimkan pesan yang kuat kepada para pemain serta saingan mereka EA Sports.


APA YANG AKAN TERJADI DENGAN PEMAIN & LEGENDA AC MILAN & INTER MILAN?

DALAM EFOOTBALL PES 2020, LEGENDA LIVERPOOL SEPERTI M.OWEN & S.GERRARD DIHAPUS SETELAH KONAMI KEHILANGAN LISENSI LIVERPOOL. KEDUA KLUB MILAN AC MILAN & INTER MILAN MEMILIKI BANYAK LEGENDA POPULER DALAM PERMAINAN, DENGAN PEMAIN SEPERTI P.MALDINI, R.GULLIT, F.INZAGHI, F.BARESI DARI AC MILAN & ADRIANO, J. ZANETTI, E.CAMBIASSO, F .TOLDO DARI INTER MILAN. ADA JUGA LEGENDA LAINNYA, ICONIC MOMENTS DAN PEMAIN UNGGULAN DARI KEDUA KLUB INI YANG SEBELUMNYA DIRILIS MELALUI PAKET DALAM GAME.

KONAMI KEHILANGAN LISENSI INTER MILAN DAN AC MILAN,BAGAIMANA PES 2021 NANTINYA??


KONAMI TELAH MENYATAKAN BAHWA PARA PEMAIN DAPAT YAKIN KARENA PEMUTUSAN KONTRAK LISENSI INI DENGAN AC MILAN & INTER MILAN TIDAK AKAN MEMENGARUHI PEMAIN MYCLUB. JIKA ANDA MEMILIKI PEMAIN DARI DUA KLUB INI, MEREKA MASIH AKAN TERSEDIA DALAM GAME SEPERTI PEMAIN NORMAL. JADI ITU KABAR BAIK BAGI SEMUA PEMAIN PES YANG MEMILIKI PEMAIN & LEGENDA AC MILAN & INTER MILAN.


Mengenai pengumuman pes di masa depan


Konami belum mengungkapkan apa pun tentang pemutusan kontrak lisensi dengan klub lain tetapi ada petunjuk bahwa lebih banyak berita akan datang dalam waktu dekat. Mereka telah meminta para pemain untuk menunggu sampai ada pengumuman lebih lanjut. Koami mengatakan bahwa kedua klub Milan telah menjadi pendukung kuat untuk seri PES eFootball. Mereka juga berharap klub-klub memberikan yang terbaik untuk masa depan. Mereka optimis untuk asosiasi masa depan dengan klub lain juga.

KONAMI KEHILANGAN LISENSI INTER MILAN DAN AC MILAN,BAGAIMANA PES 2021 NANTINYA??

KAMI BERHARAP KONAMI AKAN MEMPEROLEH LISENSI KLUB BESAR LAINNYA DI SELURUH DUNIA SETELAH MEREKA KEHILANGAN LISENSI DUA KLUB BESAR ITALIA AC MILAN & INTER MILAN. DENGAN ITU, KAMI MENANTIKAN PES 2021.

http://www.vrohgamer.com/2020/07/kon...er-milan.html


BACA JUGA:
UPLAY+ GRATIS SELAMA 7 HARI,NIKMATI RATUSAN GAME ORIGINAL DARI UPLAY

WAREWOLF THE APOCALYPSE-EARTHBLOOD AKAN RILIS DI PLAYSTATION 5 DAN XBOX SERIES X


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di