CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Kikyo atau Kagome, Pilih yang Mana ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f05bd61c342bb748e1abc82/kikyo-atau-kagome-pilih-yang-mana

Kikyo atau Kagome, Pilih yang Mana ?

Wellcome To My Thread

Siapa sih yang tidak mengetahui kisah cinta segitiga dalam serial Inuyasha. Di mana Inuyasha mencintai dua wanita sekaligus yaitu Kikyo dan juga Kagome. akan tetapi perdebatan masih berlanjut walaupun serialnya sudah tamat, siapa sih cinta sejatinya Inuyasha ? para fans pun saling kisruh, ada yang berpendapat "ya Kikyo lah, kan cinta pertama". ada juga yang berpendapat "ya Kagome lah, kan endingnya udah paten tuh bersama selamanya ama kagome."

Kikyo atau Kagome, Pilih yang Mana ?

Oleh karena itu, ane sebagai fans Inuyasha akan bahas ke dua wanita ini, agar bisa lebih tahu mana sih yang lebih pantes berakhir sama Inuyasha ?
Enjoy gan

Kikyo
Kikyo atau Kagome, Pilih yang Mana ?
Kikyo adalah seorang biksu wanita yang memiliki tugas untuk membasmi siluman dan juga menjaga bola empat arwah dari incaran para siluman. Inuyasha pun dulunya mengincar bola empat arwah agar barubah dari setengah siluman menjadi siluman 100%, dan begitulah perseturuan antara kikyo dan Inuyasha pada awalnya.
Tapi dalam perseturuan keduanya, Inuyasha dan Kikyo menaruh simpati satu sama lain. 

Kikyo bersimpati kepada Inuyasha karena Inuyasha bukan manusia bukan pula siluman, hanya setengah dan tidak memiliki tempat bernaung, singkatnya Inuyasha itu korban diskiriminasi lah, ditolak masyarakat karena "ras" nya yang setengah setengah. dibilang siluman punya darah manusia yang dianggap lemah oleh para siluman, dibilang manusia punya darah siluman yang dibenci manusia.

Sementara Inuyasha pun bersimpati kepada Kikyo, karena walaupun kikyo manusia, kikyo tak bisa sepenuhnya menjadi manusia karena tugasnya, tubuh kikyo pun selalu berbau siluman walaupun kikyo manusia. kikyo tak boleh bersolek menjadi cantik(walaupun udah cantik yah), tak boleh lengah, dan harus selalu kuat. sebuah dilema di mana dia juga seorang wanita.

Nah karena simpati ini, mereka bisa mengerti satu sama lain dan bisa saling jatuh cinta. tapi yah diujungnya mereka malah diadu domba yang berujung Kikyo mati sama Naraku, dan Inuyasha disegel oleh Kikyo. sedih aing mah kalo yang ini, membangun rasa percaya rupanya sangat penting dalam menjalin hubungan biar gak mudah retak. tapi apa mau dikata, Narakunya licik banget. hufft

Kagome Higurashi
Kikyo atau Kagome, Pilih yang Mana ?

Kagome adalah reinkarnasi dari jiwa kikyo. walaupun dibilang reinkarnasi, mereka berdua adalah tetap kepribadian yang berbeda. Kagome hanyalah gadis SMP yang memiliki kekuatan sama kayak Kikyo, mungkin Kikyo lebih hebat kali yah.

Kagome berasal dari masa depan, kehidupannya bisa dibilang sangat normal jika dibandingkan dengan Kikyo yang harus setiap hari melawan siluman.

Kagome tidak langsung membenci Inuyasha saat pertama kali bertemu, mungkin karena ketidak tahuannya soal siluman dan manusia. Justru dengan polosnya malah membebaskan segel Inuyasha. walaupun terjadi cekcok di awalnya Kagome  tetap memberi perhatian lebih ke Inuyasha yang menurut ane mengubah kepribadian Inuyasha. 

Kagome selalu percaya dengan Inuyasha, sesuatu yang kurang saat hubungannya dengan Kikyo. yah terlepas dari pihak ketiga (Naraku) yah, makanya inuyasha sama kagome bisa cukup langgeng. Kebersamaan keduanya membangun rasa percaya dan saling melindungi satu sama lain, bisa ane bilang membangun juga chemistry hingga mereka saling mencintai. dan pastinya, mereka jadian di akhir seri dan hidup bahagia.

Sebagai Kikyo Supporter

Quote:


PENUTUP
yah itulah pemaparan ane tentang kedua waifu, ah pada zaman itu gak ada yang namanya waifu. lebih tepatnya tentang percekcokan antara kedua karakter wanita yang melegenda ini, ea ea ea. tapi nih ane cuma terfokus sama karakter Kikyo, jika agan punya pendapat dan sanggahan tentang Kagome. yoh silakan di komen
Thank you udah Nyimak
emoticon-Toast
Dirawan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Halaman 1 dari 5
Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Reserved lagi thank you
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Aku support Kagome garis keras, walaupun Kikyo jauh lebih cantik dan elegan.. emoticon-Hammer2

Lucu aja kalo ngeliat Kagome sama Inuyasha yang sama2 keras kepala dan ga mau kalah. Kalo Kikyo itu tipenya kalem, jadi kalo Inuyasha sama Kikyo itu kayak kurang hidup aja sih menurut ane.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Awalnya ane benci bgt sama kikyo gan, tp lama² seiring bertambahnya umur, ane jd ngerti apa yg dirasakan oleh kikyo emoticon-Wink
Ane support kikyo krn cinta pertama itu abadi gan, terbukti kalo kikyo kenapa², inuyasha lgsg pergi tanpa mikir lg emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
secara tampang ane lebih milih kikyo, secara sifat ane lebih suka kagome... well kalo secara keseluruhan ane lebih milih rin...
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Post aja di thread waifuemoticon-Leh Uga
Waifu AMHers Punya: Promosikan Waifu Agan Disini!
https://kask.us/iGlVg
#ForumKaskus via @KASKUS

======
Ane sih team kikyo. Lebih suka auranya yg kuudere. Setelan mikonya juga anggun. Tapi doi gak pantes dapetin inuyasha yg setengah2 sifatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngenes banget harus bersaing dengan diri sendiri emoticon-Ngakak:
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Njir ane belum tamat nih nonton anime iynuyasha
Klo disurih milih buat si inuyasha ya mending kagome aja ceria
Klo kikio itu judes gan diem mulu emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anime jadul... eh btw kabarnya ada lanjutannya nih Inuyasha tapi anak2 mereka yg main judul animenya Yashahime: Princess Half-Demon
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
gk bisa milih. dua duanya baik dan cantik. 😍
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kasian kekeyi emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane sih lebih pilih kikyo .. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Kagome dong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
salah satu anime yang sering ditonton waktu kecil.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
IMO......vote kagome aja, dah.... karna usia doi msh SMA, gan..... emoticon-Wagelaseh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apa ada poligami ya disono gan? berat mau milih yg mana. wakakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pilih yang jadul lah, wanita sekarang pada ngelunjak
ea ea ea
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
KIKYO ENAK TAU!
profile-picture
profile-picture
test.it dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kagome saja lh,lagian kikyo udah tuir kalo dilihat dari muka.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kikyo lahemoticon-Belgia

kagome daun muda, ga cocok sama inulyasha

tapi kalo milih tomoe atau kaoru, ane milih kaoru



BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aoishare dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di