CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f05a5c9e83c7268a017f073/di-luar-nalar-pria-ini-melukis-gunakan-sandal-dan-kain-pel-membuat-netizen-terpukau

Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!

Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!

Menakjubkan, seorang pria melukis menggunakan sandal dan kain pel!
Hasilnya membuat semua orang berdecak kagum


Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!


Seni lukisan, adalah salah satu cabang dari seni rupa. Merupakan sebuah pengembangan atau penyempurnaan yang lebih utuh dari proses menggambar.
Aktifitas seni lukis sendiri disebut dengan melukis, yaitu mengolah medium dua dimensi atau objek tiga dimensi untuk menghasilkan sebuah lukisan yang sesuai dengan keinginan.
Seseorang yang mempunyai hobi, minat dan terjun langsung berkarya di dalam dunia seni lukis disebut dengan nama pelukis, mereka mengungkapkan ide dan buah pikir ke dalam goresan halus kasar kuas dan tinta ke media kanvas, kain, kertas, plastik dan berbagai macam media lain.

Di dalam seni lukis banyak sekali aliran-aliran yang membedakan antara jenis lukisan yang satu dengan yang lain. Adapun jenis-jenisnya yaitu, Klasisme, Romantisme, Realisme, Naturalisme, Ekspresionesme, Surealisme, Abstrak, Gotik, Futurisme dan Konstruktivisme. Semua memiliki unsur-unsur perbedaan dan cara penyampaian serta penyajian bentuk gambar dalam lukisan.


Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!


Membahas tentang seni lukis, tentu bukanlah sembarang seni yang semua orang dapat melakukannya. Perlu skill dan keahlian yang diasah dan diolah agar orang tersebut dapat mengenal dan membuat sebuah lukisan yang mempunyai nilai estetika serta memiliki nilai jual.

Meskipun begitu bukan berarti orang yang mempunyai keinginan untuk mengenal dan bisa melukis tidak dapat belajar, semua hal yang terlihat dan berwujud itu bisa dilakukan oleh mereka yang mempunyai niat untuk mempelajarinya.

Seperti kejadian viral yang satu ini, dimana beredar sebuah video seorang pria sedang melukis dengan menggunakan sandal jepit dan sapu.
Jika dilihat memang sepertinya orang inu tidak mempunyai bakat atau keahlian dalam karya seni lukis, sebab dari alat saja sudah sangat tidak meyakinkan bahwa dia seorang pelukis.

Dengan bermodalkan sandal, sapu, dan beberapa cat di dalam ember, pria ini nampak menari dan menginjak-injak kanvas dengan sandal yang sebelumnya dicelupkan ke dalam ember cat.
Tidak hanya itu, dia juga mencelupkan sapu ke dalam ember dan menyapukan ke atas kanvas. Sesekali pria ini juga nampak memindah sandalnya ke tangan, dan menggorekan ke kanvas selayaknya seorang pelukis profesional.

Dan apa yang terjadi?
Benar-benar di luar ekspektasi, pria ini berhasil membuat netizen yang melihat video aksinya terkejut dan berdecak kagum. Sebab dia berhasil melukis sebuah gelombang air laut dengan nuansa sore hari atau senja yang sangat indah!

Seperti apa video aksi pelukis nyeleneh tersebut?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Pelukis Aneh Tapi Keren :


Bagaimana GanSis, unik sekali bukan?
Iya, mungkin Agan dan Sista telah berasumsi bahwa pria tersebut hanyalah seorang pelukis amatiran atau malah dianggap bukan pelukis sama seperti yang ada dalam pikiran ane sebelum melihat video sampai selesai. Namun ternyata penilaian kita salah, sebab pria tersebut ternyata adalah seorang seniman lukis yang memang mempunyai cara berbeda dengan para seniman atau pelukis- pelukis lain.

Dia menunjukkan bahwa hanya dengan menggunakan sebuah sandal dan sapu lantai mampu menghasilkan sebuah karya yang indah dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Dari sini kita dapat mengambil pelajaran, bahwa menilai atau berasumsi terhadap sesuatu tanpa melihat tuntas dari berbagai sudut pandang akan membawa kita pada penilaian yang tidak tepat. Selain itu kita juga diajarkan, agar tidak menyepelekan hal yang sekiranya itu memang terlihat sederhana serta tidak mempunyai nilai, karena kesederhanaan dan ketidak bernilaian suatu benda akan menjadi bernilai dan berharga saat orang yang mempunyai keahlian dan kemampuan telah menjadikannya berharga dan bernilai.


Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!


Wah, mantap sekali ya GanSis skill pria pelukis yang memiliki cara unik ini.
Perlu diapresiasi dan diberikan penghargaan yang tinggi bakat dan keahliannya.

Bagaimana apakah Agan dan Sista di sini ada yang tertarik untuk mencoba melukis menggunakan sandal dan kain pel?
Silakan berkreasi semaksimal mungkin!

Oke, itulah tadi kejadian viral yang menyita perhatian netizen hari ini. Mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan informasi GanSis.

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa lagi di thread ane yang lain!


Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!
Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
verdandigr dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo ini baru master
Diubah oleh masnukho
Lihat 4 balasan
emoticon-Tepar ada yang mau coba buat?
Lihat 1 balasan
gua bikin pake sendal mah jadi ga karu2an
profile-picture
profile-picture
brina313 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi pengen bisa duh 😂🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
astaga. gila. keren banget hasilnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dimana ada kemauan disitu ada jalanemoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kmaren ada juga yg lukis pake buwung puyuhnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wih keren gan.. sayangnya ane gak pandai begituan.

Eh ngomomgin melukis jadi inget trhread ini
V
v

Spoiler for Schrenshootan kaskus:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga



#batakolektor
Diubah oleh anakjahanam722
Quote:

emoticon-Matabelo kayak mana itu gan?

Quote:

emoticon-Bingung thread apa ya gan? Gak kelihatan
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
Quote:


emoticon-BingungDi ane ada
Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!Di Luar Nalar, Pria Ini Melukis Gunakan Sandal dan Kain Pel Membuat Netizen Terpukau!
Lihat 1 balasan
Bisa bagus gitu ya hasilnya 😃
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lebay ah, emak gua gampar gua pake sendal sampe corak sendal nempel di pipi gua. malah gua malu keluar rumah ada lukisan di pipi gua corak sendal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:

Iya mbak, kece banget 😍

Quote:

emoticon-Ngakak ternyata emak ente berbakat gan buat jadi pelukis
wohhhhh keren bgt jadinya oyyy kalo udah bakat emang beda yaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 10 balasan
wah keren banget, uda macem karya karya masterpiece yak, padahal cuman kayak ngasal aja kalo kita liat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
lukisannya dijual berapaan yah..??
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Hohohoho

Keren banget
emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Gak tau gan malahan

Quote:

emoticon-Matabelo iya, keren banget
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
hasilnya bagus banget walaupun hanya dengan sandal dan kain pel.....tak kalah dengan tehnik yang lain......
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wow keren emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di