CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0585567414f57bcf7c6817/janda-muda-tewas-bunuh-diri-setelah-diperkosa-7-pemuda-polisi-tangkap-pelakunya

Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!

Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!

Janda muda yang diketahui bernama Bunga (21 tahun) ditemukan tewas bunuh diri di dapur rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB, setelah adanya tindakan pemerkosaan terhadap dirinya.


Spoiler for kronologi:

Wah ngeri ya GanSisemoticon-Takut

Quote:



Sungguh teragis kejadian yang dialami Mbak Bunga ini, sayangnya sebelum keadilan itu ditegakkan, ia terlanjur mengakhiri nyawanya emoticon-Turut Berduka

Sekian thread dari ane

Sumber gambar: pixabay


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valie dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novalr16
Halaman 1 dari 5
RIP buat korban, belum benar2 mendapat keadilan malah berakhir bunuh diri. emoticon-Berduka (S)

semoga para tersangka ketangkap semua dan klw boleh di siksa dipenjara ama para napi di sono.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Lihat 1 balasan
ah gila, sadis ini sih bakal jadi arwah penasaran gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
masih muda2 santapan enak dipenjara tu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yang ane gak habis pikir, si mbaknya gak nolak pas diajak pergi sama 7 pemuda itu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terselamatkan dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
miris..mau buang tai macan aja ampe bikin mati orang. panjang urusan lu di bui.

padahal modal 100rb seorang aja, patungan dah bs gangbang..atau kalo ga modalpun bisa saling HJ2an or tusbol2an sendiri aja

dijamin aman g merugikan siapapun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
astagfirullahemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan entop memberi reputasi
Mengubah judul dan isi berita
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya begitulah negara indon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 3 lainnya memberi reputasi
kasihan sampe bunuh diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Laknat emank. Ane sumpahin para pelaku dapat "kenikmatan" di penjara emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


gan ente kreatifnya bagus cuman di forum bp harus copas dari media berita kredibel.
Minta pindahin ke lonje gan trus ente berkreasi dgn trit ini ..

Jangan lupa ikut kaskus kreator tuk mengumpulkan poin yg bisa jdi uang.emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan novalr16 memberi reputasi
Lihat 25 balasan
semoga pelaku di balas setimpal oleh2 abang-abang napi di penjara..

aminnnnn...

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
mampus dah tuh para pelaku di penjara..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novalr16 memberi reputasi
dan meninggalkan seorang anak berusia 6 tahun. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valie dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga pelaku merasakan diperkosa di dalem sana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
L0ck3r dan 3 lainnya memberi reputasi
sedih ane bacanya, pelakunya dikebiri aja dah. umur 21 udah janda ga abis pikir ane, kalo belom siap nikah jgn nikah dulu 😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valie dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
hasrat memuncak kantong cekak....itu efeknya,

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novalr16 memberi reputasi
ngewwe bayar cuk. .emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
indianosia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
umur 21, anaknya udah 6 taun.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novalr16 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di