CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Selalu Remehkan Korona, Presiden Brasil Kena Batunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f055f62263772032a138a2d/selalu-remehkan-korona-presiden-brasil-kena-batunya

Selalu Remehkan Korona, Presiden Brasil Kena Batunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
tinggal dijemput ama coffin dance aja tuh


Tet tere tetet... emoticon-Big Grin
Beliau kena batu ya
ini bukti, virus corona berbahaya
ini bukti, virus corona tidak pandang orang
ini bukti, virus corona bukan virus flu biasa
semoga lekas sembuh pak..
anjay gurinjay.. semoga lekas sembuh dan jd peringatan jg utk yg lain yg msh menganggap remeh corona
ini presiden kan konyol...malah ikut berkerumun gak pake masker pula pas ada demo bulan2 krmn...wkwkw
itu namanya nabrak tembok, emang susah kalo orang keras kepala dan ignorant, pola pikirnya di alam lain. Kalo udah nabrak tembok baru deh mikir, biasa itu.emoticon-Cool
kena batanya kali gan emoticon-Lempar Bata
sudah
Diubah oleh lapakbelakang2
Masih nganggep covid sakit biasa kok si presiden Brazil, malah nyuruh semua ttp aktifitas normal
ngeremehin sih yakkk.. hmmmm... panik jangan, tapi waspada harus... kalo ngeremehin ya jelas bukan pilihan hahahah
yaiyalah positif wong di tes..
tapi di balik itu semua sih mau buka bukaan, maksudnya gak menyembunyikan status bahwa presiden brazil pun juga bisa kena.
?s=19

Ngopi dululah, Gan. Presidennya aja santai kena Covid gitu. Keren sih ini presiden.
Pokoknya ekonomi jauh lebih utama dan harus tetap bergerak.
Diubah oleh riansantoso4776
Sekelas presiden masih aman lah sekelas menrri di negara ini aja aman sama sekelas kepala departemen ampe swab 15x yg kgk aman masyarakat kelas bawah di kasi obat ama makan seadanya dikarantina malah lebih sering surih karantina mandiri dirumah biar kgk susah2 kasi makan
waduhh... semoga cepet sembuh ya
profile-picture
cellato memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di