CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04741310d2954d2e27fe34/10-nama-unik-orang-indonesia-dari-dita-leni-ravia-sampai-azan-maghrib

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP viral Dita Leni Ravia - (Twitter/@jawafess)

Beberapa waktu ini seorang gadis asal Gunungkidul mendadak viral karena namanya yang antimainstream. Dita memiliki nama lengkap yang tercantum di KTP yaitu Dita Leni Ravia yang jika dimaknai dari segi bahasa Jawa memiliki arti diikat rafia. Lalu ada nama unik orang Indonesia apa lagi ya yang sempat viral?

Nama adalah doa yang diberikan oleh orangtua kepada anaknya, makna nama dari seseorang sangat penting bagi sebagian orang. Namun di Indonesia ternyata banyak warganya yang memiliki nama unik dan bukan hanya Dita Leni Rafia saja.

Dilansir dari Yukepo.com -- Jaringan Suara.com, dan SuaraJogja.id, berikut nama-nama warga Indonesia yang unik.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber : https://www.suara.com/news/2020/07/0...i-azan-maghrib

Komen TS : Nah, yang mana yang paling unik menurut Gan / Sis?
Ada nama lainnya yang nyeleneh? posting aja di thread, nanti diangkut ke pejwan



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vasilizaitsev
Halaman 1 dari 6
ditaleni ravia lagi viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
yg lom lama ini sih si ditaleni ravia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ada2 ajah...
emoticon-Wkwkwk
Kalo dibali munngkin ada nama "Made in Kaskus"
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anryboxeh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jas hujan yaampun itu bapak ibuknya ada kisah apa dah
profile-picture
profile-picture
aqua.illusion dan vasilizaitsev memberi reputasi
Lihat 2 balasan
besok kasih nama anak "p" aja ah~




biar kalo ngechat tinggal "p" emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan vasilizaitsev memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lah namanya Q doang. Kalo bikin akun medsos ditolak karena kependekan kali ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan vasilizaitsev memberi reputasi
Lihat 6 balasan
jadi ini yang sering digodain ama org org kalo lagi jalan. kiu kiu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robotdwi dan 2 lainnya memberi reputasi
"dontworry" ini pasti yang suaminya Karin dan temannya Donjuan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 12 lainnya memberi reputasi
kamren liat ig nya dita leni ravia dan ternyata orangnya cantik cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MOl3nk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Q nya james bond in real life adalah santriwati.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Lihat 1 balasan
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Si dita leni baru subuh tadi gue liat beritanya di TV
Lihat 2 balasan
Happy New Yeariandi. Temen gue. Cek di facebook. Lahir 1 Januari 1984
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bangssaaaatt, bikin ngakak aj ini trit emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
namanya irit bener Q emoticon-Big Grin
kok ada yaa orang tua kasih nama kaya gitu ke anaknya emoticon-Ngakak
Wah editan sepertinya emoticon-Ngakak
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
bgsd gua ngakak njirrrr emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
Waduh antik bet bre emoticon-Leh Uga
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh giacartone
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di