CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f045c5965b24d65fa679141/agnez-mo-menikah-bagaimana-pandangannya-tentang-pernikahan

Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?

Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?

Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?


Selamat malam agan dan sista, semoga sehat selalu dan berbahagia
Jumpa lagi dengan ane di tread yang membahas seputar dunia penyanyi perempuan yang sudah go internasional. Pendapatnya tentang dunia pernikahan.

Bagaimana pendapat artis cantik yang satu ini dengan masalahnya belum menikah di usia yang sudah selayaknya menikah. Banyak orang merasakan dilema bila sudah berumur belum punya pasangan hidup. Orang tua keluarga bahkan teman-teman tak putus-putusnya menanyakan hal ini. Bahkan ada orang tua setiap menelepon anaknya pasti pertanyaan tidak jauh-jauh dari sudah ada pasanganmu segeralah menikah. Biar kami cepat menggendong cucu.

Kalau sudah dapat pesan seperti ini, yang ada pusing, apakah mencari jodoh segampang mengambil rumput di kebun. Kan butuh penjajakan atau perkenalan.

Kapan menikah?

Agnez Mo siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini.
Penyanyi cilik tadinya hingga sekarang meraih sukses go internasional.

Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?


Penyanyi pop masa kecilnya sudah banyak menuai prestasi. Bukan hanya menyanyi, main film , bintang iklan. Penyanyi muda yang berbakat dan energik. Ane senang banget bila menonton konser Agnez Mo.

Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.

Dia lahir 1 Juli 1986, sekarang sudah menginjak usia 34 tahun. Usia yang sangat matang untuk menikah.

Bagaimana tanggapannya untuk menikah?
Mengapa sampai seusianya yang sudah matang belum mau memutuskan untuk menikah.
Agnez memegang teguh prinsipnya untuk tidak menikah hanya karena tuntutan orang luar. Menikah adalah kesiapan antara pasangan


Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?


Begini alasannya :

"Jangan membuat target (menikah) cuma buat nyenengin orang lain atau karena kata-kata orang lain, yang paling tahu diri kamu adalah kamu," kata Agnez Mo dikutip Kompas.com, dari tayangan Cumicumi, Jumat (3/7/2020).

Menurut ane juga pendapat Agnez Mo tentang dunia pernikahan benar adanya. Menikah itu jangan karena paksaan orang lain. Memang usia mengharuskan kita menikah tetapi bila tidak menemukan pasangan yang tepat di hati lebih baik jangan. Daripada kemudian hari jatuhnya cerai juga lebih baik jomblo lebih lama dan suatu saat nanti menemukan pasangan yang benar-benar mengerti dan setia.


Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?



Agnez Mo semoga segera mendapatkan pasangan yang setia sehidup semati.

Sekian dulu ya agan dan sista sampai jumpa lagi di tread selanjutnya terima kasih


Agnez Mo Menikah? Bagaimana Pandangannya Tentang Pernikahan?



Sumber gambar dan tulisan
link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erina79purba
Halaman 1 dari 2
menikah bukanlah tujuan akhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
pernikahan yang abadi adalah impian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
Semoga lekas ditemukan jodoh terbaik untuk Agnes Mo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsmoll12 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bener banget. Ane juga sependapat dengan Agnez.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buat aku saja, Bu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungki belum dapet yang Brondong emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Marriage is overrated
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
yes, that's mylife kok😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
ane juga sependapat, jodoh memang bukan tuntutan dari orang luar melainkan dari diri sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
cantik banget ya waktu kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Iya selalu cantikemoticon-excited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cepat nikah, siap2 punya anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
wah agnes mo nika h
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
lagian Agnez Mo kayaknya masih banyak banget yang mau dikejar dalam kariernya hehe emoticon-Angel

btw, dia masih deket sama pemain bola Raphael Maitimo gak sih??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
eza yayeng yg itu bukan ya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
ndak tau ah,, ora urus. ngurusin diri sendiri aja bslum beres



#batakolektor
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 6 balasan
Quote:


Quote:

Yup

Quote:

Iyakahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Quote:


Woooow... akhirnya semoga bisa sesuai yg diimpikan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan erina79purba memberi reputasi
setuju dengan pendapatnya TS dan AM. Tapi, kita yang ga bisa mengubah pandangan masyarakat.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan erina79purba memberi reputasi
Quote:

Yup
Quote:

Memang keadaan ini selalu sebagai budaya
profile-picture
profile-picture
rainydwi dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di