CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f045866af7e93549b1165a3/miris-remaja-ini-hendak-direhabilitasi-tapi-malah-diperkosa-oleh-ketua-p2tp2a

Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!

Quote:



Assalamualaikum


Welcome To My Thread



Malam, GanSist. Ane kembali lagi untuk berbagi berita terkini. Bay the way, gansist masih ingat tentang remaja 14 tahun berinisial NF?

Sebelumnya, remaja perempuan ini menghebohkan jagad maya karena membunuh seorang bocah lima tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

Tak lama kemudian, muncul pernyataan, bahwa, remaja tersebut nekat melakukan aksi membunuh karena pengaruh hobi dan juga terinspirasi dari film. Saat itu media sosial seakan sesak oleh berbagai macam tanggapan warganet perihal tindakan NF.

Beberapa bulan kemudian, NF kembali menghebohkan dunia maya. Pasalnya, remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini, diketahui sedang hamil. Dan keluar pernyataan, ia diperkosa oleh tiga orang terdekatnya.

Warganet yang tadinya merasa geram akan perilaku NF yang membunh bocah lima tahun. Berubah simpati dan merasa kasihan terhadap remaja perempuan tersebut.

Quote:


Tidak cukup sampai di situ. Kabar mengenai NF, baru-baru ini kembali bereadar dan mencuri perhatian. Kali ini, remaja 15 tahun yang inisialnya sama dengan remaja 14 itu mengalami trauma yang tidak satu orang pun dapat membayangkan seperti apa parahnya.

Bagaimana tidak, gansist. Remaja berinisial NF kembali diterpa masalah pelecehan dan pemerkosaan. Parahnya, yang melakukan tindakan bejad terhadapnya tak lain adalah, Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Lampung Timur berinisial DA.

Apakah NF yang dimaksud ini adalah remaja yang dulu membunuh bocah usia 5 tahun itu?

Setelah membaca ulang beritanya, sepertinya bukan NF yang sama, Gansist. Akan tetapi, siapa pun yang menjadi korban, pelaku kekerasan seksual ini harus diproses dan dihukum berat.

Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, dan dilakukan oleh orang yang seharusnya melindungi dan membantu remaja ini untuk pulih. Kira-kira, hukuman apa yang pantas bagi si bejat berinisial DA?

Bahkan hukuman mati dengan satu kali tebas sepertinya tidak cukup. Secara, remaja tersebut rupanya tidak hanya diperkosa, melainkan sempat dijual ke salah satu teman DA dengan bayaran 700 ribu rupiah. Kurang gila apa, coba?

Pertama membca beritanya, ane sampai merasa lemas memikirkan nasib dan kacaunya pikiran NF setelah mendapat perilaku tak terpuji itu. Tidak hanya sekali, NF diperkosa berulang kali dengan cara yang sangat jahat. Yaitu, tangan diikat lalu direkam saat menjalankan aksi tidak berperikemanusiaan itu.

Berikut berita lengkapnya, Gansist:

Quote:


Entah sehancur apa perasaan anak ini. Membayangkannya berasa ngilu. Ia termasuk kuat, buktinya, masih berusaha melarikan diri dan mencari perlindungan. Jika orang lain yang mengalami hal buruk tersebut, bisa jadi korban telah memutuskan bunuh diri.

Tindakan DA tidak bisa dimaafkan. Tidak cukup hanya dipenjara. Pria berilmu, kok, bisa-bisanya tidak menggunakan otak?! Ia bahkan lebih gila dari para penjahat kelamin lainnya.

Menurut, GanSist. Apakah NF bisa menjalani hidup dengan perasaan tenang ke depannya?

Sepertinya ini pertanyan bodoh, ya. Mengetahui apa yang remaja tersebut alami, rasanya sulit melanjutkan hidup. Untuk bertemu orang saja, terasa sulit dan menakutkan.

Entah apa yang ada dalam pikiran DA. Pria ini tidak layak disebut manusia. Bagaimana bisa ia menjadi Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)? Tidak masuk akal!

Malang nian nasibmu, Dek. Apakah hal-hal buruk seperti ini semua berawal dari orangtua yang kurang bertanggung jawab. Misalnya, ketika terjadi perceraian antar orangtua?

Kebanyakan awal mula kacaunya masa depan anak-anak dikarenakan hubungan ayah dan ibunya tidak harmonis. Orangtua lebih mementingkan ego mereka daripada memikirkan perasaan anak.

Memang, sih, tidak ada jaminan rumah tangga selalu akur, langgeng, dan baik-baik saja. Tetapi, misalnya memutuskan berpisah, uruslah anak-anak hasil buah cinta dengan baik dan benar. Bukan setelah cerai hanya memikirkan nasib dan kebahagiaan diri sendiri.

Ane berharap tidak ada lagi NF ke tiga di masa mendatang. Perilaku DA sunggug sangat disayangkan. Seperti apa, ya, kira-kira wajahnya. Rasanya pengen ane siram air keras. emoticon-Kemana TSnya?

Bagaimana dengan Gansist? Kalian juga pasti geram, kan, membaca berita mengei NF? Beratnya menjadi seorang anak perempuan. Sangat minim perlindungan. emoticon-Turut Berduka

Buat agan-agan, lindungilah perempuan. Baik dari kejahatan manusia lain maupun hawa nafsumu sendiri. Karena, jika kalian tidak berempati dan menghormati mereka. Apa kabar perempuan-perempuan di masa mendatang? Haruskah mereka hidup dalam ketakutan?

Jangan sampai seperti itu, ya, agan-agan yang baik. Okey, cukup sekian thread dari ane. Terima kasih untuk gansist yang sudah mampir dan membaca.

Wassalam ...

Penuis: @darmawati040
Narasi Pribadi
Referensi: di sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
omniivora dan 70 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 10
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
penggal palanya DA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astaghfirullah... kasian amat tuuh bocah emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pemerkosa hukuman yg pantas itu pancung tytyd nya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedyman19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Astaga! Ane geram juga tuh sama si DA.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Spoiler for :



Kalo kebetulan ada didepan mata terus kamu siram pake air keras, bilang aja “Gak Sengaja”.
emoticon-Leh Uga



#batakolektor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blues... dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 3 balasan
Quote:

ane setuju banget gan. biar gk berguna lagi itu anunya emoticon-Marah
Quote:

andai saja bisa dihukum ramai2 oleh masyarakat. ane mau bagian kepalanya emoticon-Marah
Quote:


hahaha, iya. kata gk sengaja lagu buming ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cumi2amis dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lagu buming? emoticon-Leh Ugaemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
uni214 memberi reputasi
merinding banget, gak mikir ya Allah ko segitunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedyman19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh, parah mbak emoticon-Cape d... asal tahu aja yo gua orangnya memang mesum (suka membayangkan artis Holywood sing seksi seksi sebagai Ratu Vampir) tapi ndak sampai memperkosa anak orang karena gua maunya suka sama suka emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pengen liat wajahnya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

booming gan emoticon-Ngakak maapkan kesalaha ane emoticon-Hammer2
Quote:


iyaa, ngeri banget. gk kebayang jadi NFemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

iya gan. ini pelakunya tidak pantas disebut manusia. akasian banget anak itu emoticon-Mewek
Quote:

mau ane congkel matanya itu manusia emoticon-Mewekemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan smersh64 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Otak nya di pasang di mana!!! Harus di hukum berat karena pelaku dr oknum pem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
merindink disco ra emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
emosi saya tau berita ini.. pasal berlapis semoga kenak 30thn plus ditusbol sampe jebol si Da di penjara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

otknya beku kali ya. enaknya dicintang itu si DA
Quote:


kok malah seneng sih emoticon-Turut Berduka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Quote:


Quote:


Miris banget. What's wrong with us?emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anakjahanam722 memberi reputasi
K E P A R A T
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
Kejamnya dirimu DA emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh dxstarz
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di